Tuesday, April 29, 2008

MANUSIA JADIKAN TUHAN

Bismilaahirrahmanirrahiim.

KALAU LAH MANUSIA DI JADIKAN TUHAN, ORANG SUCI, MAKA AKIBATNYA ADALAH UMAT YANG RUSAK,MENYEDIHKAN.


President Korea Utara menjadikan dirinya TUHAN, orang yang harus di patuhi,kalau tidak mendapat hukuman mati.
Rakyat Korea Utara sangat patuh dan royal kepada Pemimpinnya dilihat dari permukaan. Sesungguh tidak semua yang setuju,tapi karena takut terpaksa patuh dan royal selama hidupnya.

Apa yang terjadi di dalam negerinya adalah "KELAPARAN" .Jutaan rakyatnya yang kelaparan, dan kurang gizi. Anak2 menjadi generasi2 yang bodoh, yang demikian itu di senangi oleh pemimpin2nya. Kalau rakyat pintar akan berbahaya.
Kalau rakyatnya bodoh dan MISKIN mudah di giring seperti mengiring kerbau2 kelaparan......

Apakah ada dlm masarakat yang beragama, terutama dlm masarakat muslim kita? Jawabanya adalah ...YES..YES

Pada umumnya negara2 Arab adalah pemerintahan diktator selama hidup turun temurun, semua pemimpin2nya adalah TUHAN2 kecil yang harus dipatuhi tanpa reserve, dilarang di beropposisi atau berdemontrasi kalau pemimpin2nya melakukan kesalahan2.

KELAPARAN dan kesensaraan sudah terjadi di Sudan,Iraq,afganistan, dan bpk takut sekali KALAU terjadi kelaparan di Indonesia, yang mana sampai hari ini KITA BELUM BISA BERSWAMBADA DGN BERAS....masih tergantung dgn beras Import.
INI MENUJUKAN umat islam kita sedang di ambang kelaparan, kesensaraan dan huru hara dsb.SOON OR LATER...

Dalam masarakat nasrani, ALLAH sudah memperingatkan adanya orang2 nasrani yang men TUHAN-kan manusia, yaitu ulama2nya.Apa yang di sampaikan oleh ulama2nya semua benar/ sahih, dan tidak boleh di langgar.

Kepada nabi Muhammad saw diberikan peringatan pula agar umat islam jangan terjadi hal yang sama dgn umat Nasrani.
Inilah peringatan ALLAH tersebut, yang mungkin anda TIDAK PERNAH mendengarkannya dari guru2 anda.Guru2 anda tidak mau menyampaikannya...itulah kesalahan2 yang terbesar...

Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai TUHAN selain Allah [6],

dan [juga mereka mempertuhankan] Al Masih putera Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (31)
ٱتَّخَذُوٓاْ أَحۡبَارَهُمۡ وَرُهۡبَـٰنَهُمۡ أَرۡبَابً۬ا مِّن دُونِ ٱللَّهِ وَٱلۡمَسِيحَ ٱبۡنَ مَرۡيَمَ وَمَآ أُمِرُوٓاْ إِلَّا لِيَعۡبُدُوٓاْ إِلَـٰهً۬ا وَٲحِدً۬ا‌ۖ لَّآ إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ‌ۚ سُبۡحَـٰنَهُ ۥ عَمَّا يُشۡرِڪُونَ (٣١)

Artinya bagi kita umat islam, jangan di jadikan imam2 MUSLIM,BUKARI,HURAIRAH ,dan Raja2 itu orang2 suci yang tidak bisa salah. Dengan kata lain, jangan beriman atau percaya 100% kepada hadits2 Muslim dan Bukhari..... begitu pula kepada perawi2 Hurairah dll

Bpk sering melihat dan mendengar, kalau Hadist2 itu tertulis imam Muslim dan Bukari lansung di anggap BENAR/ SAHIH
Cara beriman atau percaya yang seperti ini yang tidak di bolehkan oleh AYAT ALLAH tersebut diatas.
Bukankah demikian?

Apa yang kita lihat orang2 yang BERIMAN 100% KEPADA TUHAN2 Muslim dan Bukhari itu?
Bpk memperhatikan dari Internet dimana,pada umumnya masarakatnya terbelakang dan penuh percecokan artinya hidup orang2 muslim tidak pernah sesama muslim dan non muslim. Apakah bpk salah melihatnya?

Karena mereka men-TUHAN-kan manusia(adalah dosa besar yg tdk bisa diampuni oleh ALLAH), mereka tersesatkan oleh Hadits2 Palsu yang membuat umat islam keluar dari JALAN YANG LURUS. Jalan yang lurus itu adalah jalan RAMATAN LIL'ALAMIN, masarakat yang damai sejahtera.


Semoga peringatan atau ayat diatas teersebut dapat menggugah hati kita semua untuk berhati hati dlm BERAQIDAH..

CAN WE DO THAT?
YES WE CAN
YES WE CAN
YES WE CAN

wassalamu'alaikum wr wb

No comments: