Saturday, April 19, 2008

10.000 ulama2 seperti aa Gym....

SEKIRANYA 10 000 ULAMA2 KHAFAH,BERIMAN DAN BERTAQWA,MAKA AMAN DAN SEJAHTERLAH NEGERI INI...

PERA PEMBACA YANG DIRAHMATI ALLAH SWT.
Oleh latifabdul.
Bismilahirrahmanirrahiim

Allah memberitahu kepada kita di Al quran QS.7:96.10 000 saja ulama2 yang beriman dan bertaqwa seperti Aa Gym maka sejahteralah umat islam di Indonesia.

Pemuda2 akan tidak akan susah mencari pekerjaan, akan banyak lapangan kerja terbuka, wanita2 janda juga akan mendapat lindungan, anak2 mendapat pendidikan yang bagus, akhlaq umat islam benar2 menyejukan bagi tamu2 yang datang dari luar negeri, touris2 akan berdatangan ke Indonesia melihat alam2nya yang vergin karena torroris sudah dijinakan atau insyaf, wanita2 yang mau nikah akan mudah mendapatkan jodoh karena laki2 muda juga sudah banyak yang bekerja..pokoknya negeri Indonesia akan mejadi negeri yang Rahmatan lilalamin..inilah harapan KITA .

Inilah wahyu ALLAH yang tidak pernah kita dengar dari ulama2 berceramah di TV dan khotip2 di Mesdjid.BUKAN?

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada me-reka berkah dari langit dan bumi(kekayaan,kemakmuran), tetapi mereka (orang2 yang tahu agama) mendus-takan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka(kemiskinan,kekacauan) di-sebabkan perbuatan mereka sendiriQS.(7): 96). "

Jadi Aa Gym adalah salah satu contoh ulama yang khafah. Artinya selain qolbunya yang bersih,akhlaqnya yang mulia, dan anggota badannya (tangan,kaki dan kepala) sangat produktif.Mengikuti sunnah rasul mencari nafkah...

Kelihatan ekonominya kuat dan sukses.Hadiah2 Rezeki dari ALLAH kepada orang2 beriman dan bertaqwa dimudahkan oleh ALLAH swt.AaGym adalah orang yang kaya Ilmu dan harta.Namun beliau dpt hidup sederhana,karena semua itu adalah amanah ALLAH untuk diditribusikan kepada masarakat sebagai kemaslahatan umat dan agama islam.Indah bukan?

Ulama2 yang belum berpridikat bertaqwa jangan coba2 mengikuti Aa Gym berpoligami,..akan memberikan contoh yang tidak bagus nantinya..percayalah ..!
Ulama beriman dan bertaqwa kalau berpoligami akan membawa kebaikan2 kepada masarakat. ALLAH menjanjkan kepada ulama2 beriman dan bertaqwa adalah syurga dunia dan akhirat begitu pula istri2nya yang ikhalas mengikuti perintah2 ALLAH.

Rasul dalam berdakwah juga di maki2 oleh kaum jahiliyah,yang tidak mengerti akan agama ALLAH,Rasul mendoakan orang2 itu sepuya mendapat hidayah dari ALLAH.

No comments: