Monday, April 28, 2008

SETAN DIZINKAN OLEH ALLAH

MY DREAM IS TO SEE THE PEACEFUL SOCIETY,JUSTICE,NONE DISCRIMINATION AND PROSPERITY FOR ALL.

Satan adalah musuh utama umat manusia, satan tidak bisa terlihat tapi perbuatan2nya sangat luar biasa kepada kemaunsian,mengerikan dan menakutkan.
Satan bisa melihat manusia,sedangkan manusia tidak bisa melihat Satan.


Assalamu'alaikum wr wb
Bismilahirrhamanirrahiim.

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِSemoga Allah melindungi kita dari tipu daya setan yang terkutuk.

Why are people on earth still fighting and killing each other? God said.

1. Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas. (QS.15:27)
وَٱلۡجَآنَّ خَلَقۡنَـٰهُ مِن قَبۡلُ مِن نَّارِ ٱلسَّمُومِ (٢٧)
And the Jinn, We created aforetime from the smokeless flame of fire

2. Dia (iblis) berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil".

Tuhan berfirman: "Pergilah, barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sesungguhnya neraka Jahanam adalah balasanmu semua, sebagai suatu pembalasan yang cukup.

Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh setan kepada mereka melainkan tipuan belaka. (QS.17:62-64)

قَالَ أَرَءَيۡتَكَ هَـٰذَا ٱلَّذِى ڪَرَّمۡتَ عَلَىَّ لَٮِٕنۡ أَخَّرۡتَنِ إِلَىٰ يَوۡمِ ٱلۡقِيَـٰمَةِ لَأَحۡتَنِكَنَّ ذُرِّيَّتَهُ ۥۤ إِلَّا قَلِيلاً۬ (٦٢) قَالَ ٱذۡهَبۡ فَمَن تَبِعَكَ مِنۡهُمۡ فَإِنَّ جَهَنَّمَ جَزَآؤُكُمۡ جَزَآءً۬ مَّوۡفُورً۬ا (٦٣) وَٱسۡتَفۡزِزۡ مَنِ ٱسۡتَطَعۡتَ مِنۡہُم بِصَوۡتِكَ وَأَجۡلِبۡ عَلَيۡہِم بِخَيۡلِكَ وَرَجِلِكَ وَشَارِكۡهُمۡ فِى ٱلۡأَمۡوَٲلِ وَٱلۡأَوۡلَـٰدِ وَعِدۡهُمۡ‌ۚ وَمَا يَعِدُهُمُ ٱلشَّيۡطَـٰنُ إِلَّا غُرُورًا (٦٤)

He said: "Seest Thou? This is the one whom Thou hast honoured above me! If Thou wilt but respite me to the Day of Judgment, I will surely bring his descendants under my sway, all but a few!"

(Allah) said: "Go thy way; if any of them follow thee, verily Hell will be the recompense of you (all) - an ample recompense.

"Lead to destruction those whom thou canst among them, with thy (seductive) voice, make assaults on them with thy cavalry and thy infantry; mutually share with them wealth and children; and make promises to them. "But Satan promises them nothing but deceit.

3. Sesungguhnya setan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia. (QS.17:53)

وَقُل لِّعِبَادِى يَقُولُواْ ٱلَّتِى هِىَ أَحۡسَنُ‌ۚ إِنَّ ٱلشَّيۡطَـٰنَ يَنزَغُ بَيۡنَہُمۡ‌ۚ إِنَّ ٱلشَّيۡطَـٰنَ كَانَ لِلۡإِنسَـٰنِ عَدُوًّ۬ا مُّبِينً۬ا (٥٣)

Surely.for Satan doth sow dissensions among them: for Satan is to man an avowed enemy.

Agar manusia tidak bisa tertipu oleh Setan maka ALLAH menyuruh membacanya dan minta perlindungan dari ALLAH atas tipu daya setan terkutuk..agar kita sukses dlm segala hal.

Apabila kamu membaca Al Qur’an, hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk. (QS.16:98)

فَإِذَا قَرَأۡتَ ٱلۡقُرۡءَانَ فَٱسۡتَعِذۡ بِٱللَّهِ مِنَ ٱلشَّيۡطَـٰنِ ٱلرَّجِيمِ (٩٨)
Katakanlah:
"Aku berlindung kepada Tuhan [yang memelihara dan menguasai] manusia. (1) Raja manusia. (2) Sembahan manusia. (3) dari kejahatan [bisikan] syaitan yang biasa bersembunyi, (4) yang membisikkan [kejahatan] ke dalam dada manusia. (5) dari [golongan] jin dan manusia. (6) QS.114:1-6

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلنَّاسِ (١) مَلِكِ ٱلنَّاسِ (٢) إِلَـٰهِ ٱلنَّاسِ (٣) مِن شَرِّ ٱلۡوَسۡوَاسِ ٱلۡخَنَّاسِ (٤) ٱلَّذِى يُوَسۡوِسُ فِى صُدُورِ ٱلنَّاسِ (٥) مِنَ ٱلۡجِنَّةِ وَٱلنَّاسِ (٦
Keep your hands busy with works; keep your mouth busy with remembrance of Allah and leave inheritance as much as possible. Love your neighbor as you love yourself.

Kesimpulan;
Kalau ALLAH sudah mengizinkan Satan untuk berbuat amoral kepada manusia, yang tdk sesuai dgn jalan ALLAH, maka ulama2 atau pemerintah tidak berhak melarang manusia.
Hanya boleh mengingatkan saja..

Misalnya; wanita2 ingin berpakaian mini, ulama2 dan pemerintah tdk dibenarkan melarangnya,membuat undang2 dsb. hanya boleh memberikan nasehat dan teguran saja.

Laki laki meminum alkohal, ulama2 dan pemerintah tidak dibenarkan melarang mereka,itu adalah hak mereka,dan ALLAH mengizinkannya.Laki laki merokok,ulama2 dan pemerintah tidak ada haknya untuk melarang dgn undang2,hanya bisa danboleh memberikan saran dan nasehat bahwa minum alkohol dan meroko itu adalah haram,merusak kepada tubuh.

Yang boleh ulama2 atau pemerintah membuat larangan atau undang2 adalah kalau seseorang melukai orang lain.

Umpamanya. Seseorang mencuri,maka ulama2 atau pemerintah wajib melakukan hukuman sesuai peraturan ALLAH,potong tangan.

Seseorang minum alkahol,kemudian dia melukai seseorang,maka ulama2 atau pemerintah wajib memberikan hukuman.

Jadi dalam masarakat itu ada orang yang baik2 mengikuti jalan ALLAH,dan ada pula orang2 yang tidak baik,mengikuti Satan.Kedua duanya wajib hidup dgn damai saling hormat menghormati.

ALLAH sendiri memberikan izin kepada Satan,manusia tidak haknya untuk melarang manusia2 sesat. hanya memberikan nasehat2 saja,anti kekerasan.Demikianlah Rasul mencontohkannya dlm masarakat Jahiliah dulunya.

Contoh di Amerika dan Japan;

Pemerintah Japan tidak berhak melarang manusia2 nikah sejenis seperti gay,lesbian. juga wanita2 berpakaian mini, orang2 meminum alkohol,merokok dan semacamnya.

Semua diberikan perlindungan hak individu, anti diskriminasi,tanpa melihat jenisnya dan warna kulit manusia.Postor2 dan Bitsu2 hanya dapat memberi nasehat bahaw nikah sejenis itu adalah haram, berpakaian mini itu amoral dsb.Tidak boleh dengan kekerasan.

Kalau ALLAH mau semua orang baik dan masuk syurga,ALLAH bisa membunuh Satan itu bukan?

Sedangkan golongan Kristen Radikal melarang hak gay atau lesbian untuk menikah .

Syariat agama Kristen dipaksakan kepada manusia.

Orang2 dilarang minum alkohol dll.

Sama dengan golongan islam radikal,ingin memaksakan kehendak agama Syariat islam.

Sesungguhnya ulama2 itu salah.Karena ALLAH sendiri memberikan kemerdekaan kepada satan untuk menggoda manusia.Terserah kepada manusia memilihnya,mau jalan ALLAH akan selamat,mau jalan setan akan celaka.

Jadi kalau Syariat agama di perlakukan dlm suatu negara yang PLURAL maka yang terjadi malapetaka lebih besar kepada masarakat iyu sendiri.Oleh karena itulah negara2 bersistem seculer sesungguhnya melaksankan perintah2 ALLAH,sedangkan pemerintah Syariat agama salah kaprah.

Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan.(jalan Allah dan jalan setan).(QS.90:10).
وَهَدَيۡنَـٰهُ ٱلنَّجۡدَيۡنِ (١٠
Dari ayat ini jelas sekali ALLAH memberikan kemerdekaan kepada Rasul dan umatnya untuk memilih jalan hidupnya,antara jalan ALLAH atau jalan Satan yang sesat.Tidak ada paksaan sama sekal mengikuti syariat agama. Merdeka beragama, merdeka berbicara, berpakaian, merdeka berkeyakinan dll

Hadits;
Kamu belum beriman kepada Allah, kalau kamu belum mencintai tetangga kamu(baik islam maupun non islam) HR Muslim.

Kamu belum mencintai ALLAH kalau kamu belum mencintai manusia (muslim dan non muslim).HR Muslim

Wassalamu'alaikum wrwb

Silakan kirimi kawan2,usztad2,Khotip2 dan ulama2 yang ada cintai

No comments: