Thursday, April 10, 2008

SYARIAT ISLAM YANG MURNI


MY DREAM IS TO SEE THE PEACEFUL SOCIETY,JUSTICE FOR ALL,NONE DISCRIMINATION, AND PROSPERITY FOR ALL INDONESIAN.

(SAYA MERINDUKAN SISTEM SYARIAT ISLAM YANG ANTI DISKRIMINASI DAN BERKEADILAN UNTUK SEMUA……..
KENAPA SAYA MEMILIH NU KARENA NU(PKB) ADALAH BERKASIH SAYANG DGN UMAT NON ISLAM, ANTI DISKRIMINASI ,ANTI SYARIAT ISLAM DISKRIMINASI, MEMPERTAHANKAN NKRI)

BAGAIMANA KALAU AMERIKA TIBA TIBA MENJADI SEBUAH NEGARA BERSISTEM PEMERINTAHAN AGAMA (PROTESTAN KONSERFATIVE) ,YANG MANA GEREJA DAN PEMERINTAHAN MENJADI SATU.?

Umat islam yang terdiri dari bermacam2 sekte islam yang tinggal di Amerika, yang berjumalh kira2 8 juta. Sekarang ini dalam sistem demokrasi seculer,dimana pemerintah memberikan perlindungan dan kemerdekaan menjalankan keyakinan masing2 agamanya, umat islam sangat bersyukur sekali kepada sistem seculer Amerika yang “ANTI DISKRIMINASI” karena agama,suku, warna kulit, gender,umur dll.

Sekte2 islam yang minoritas seperti Ahmadiah, sufi, tarikat, syiah dll dapat dengan leluasa menjalankan keyakinan agamanya,tampa ada provokasi. Dinegeri dimana asal sekte2 islam itu dilarang berdakwah, diperlakukan tidak adil,diskriminasi, malah di zolimi.

Sekte Islam Black Muslim Amerika adalah sekte islam yang terbesar dan berkembang sangat pesat sekali. Diperkirakan 20.000 orang2 yang pindah agama ke Islam.

Wanita2 islam merdeka berpakaian Jilbab di kantor2 dan di sekolah2.Karena di jamin oleh undang2,hebat sekali bukan?

Kariawan2 muslim diberikan waktu untuk menjalankan shalat Jumaat. Karena keyakinan seseorang beragama di lindungi oleh undang2. Perusahaan takut dgn melanggar undang2 itu.

Begitu pula tentang gaji, tidak ada perbedaan,diskriminasi disebabkan karena agama, warna kulit, suku, gender, umur dll.Semua diperlakukan Hak yang sama,dan dilindungi oleh undang2 anti diskriminasi. Hebat bukan?

Walaupun Amerika sedang memerangi Iraq danAfganistan, namun perbuatan2 kasih sayang Amerika terhadapat orang2 islam yang tidak bermusuhan, yang tidak memerangi Amerika, tetap diperlakukan keadilan dan berkasih sayang.Terbukti kira2 75 orang pemuda2 aceh yang islam menerima beasiswa dari Amerika...10.000 pemuda Saudi Arabia diberikan kebebasan untuk belajar di Universitas amerika.

Begitu pula setiap orang mempunyai Hak yang sama untuk menjadi president Amerika atau anggota kongres dan senat.Tidak ada diskriminasi karena agama, warna kulit,gender, bangsa dll.

Seorang muslim baru baru ini terpilih menjadi seorang senator di daerah non islam. Hebat sekali bukan?

Mudah2an pada suatu waktu ada calon dari umat islam yang menjadi president Amerika, mari kita berdoa bersama sama.

Jadi sistem Seculer Demokrasi Amerika sangat menguntungkan sekali kepada semua golongan agama, bangsa dan gender. Amerika adalah syurga bagi setiap penganut agama,tanpa ada diskriminasi,sesat menyesatkan, semua berlomba lomba berbuat kebajikan kepada masarakat.
Dapat anda membayangkan kalau pada suatu waktu Amerikan di perintah oleh pemerintahan Syariat agama Kristen yang pernah terjadi di abad 13 dulu?

Apa yang akan berubah, apakah masarakat akan lebih baik atau lebih buruk?

Para pembaca yang budiman.

Kalau sekiranya sistem pemerintahan Amerika berganti TIBA2 menjadi sistem agama golongan radikal Protestan.

Banyak teman2 dan saya sependapat,mungkin juga anda sependapat dengan kami,bahwa yang akan terjadi adalah ketidak amanan,ketidak adilan, kezoliman, dan bahkan terjadi peperangan agama dalam masarakat yang plural itu.
Sebagaimana terjadi di negara2 Eropah di abad 13 dulu.

1 .Yang jelas umat islam yang 8 juta yang tinggal di Amerika akan menderita lahir dan bathin.Umat islam tidak merdeka lagi menjalankan ibadahnya,tidak merdeka lagi bahkan di larang berdakwah.

Wanita2 berjilbab akan dilarang bekerja di kantor2 atau bahkan di larang di tempat2 publik.Orang2 muslim akan mendapat diskriminasi dalam pekerjaan,bahkan akan susah mendapatkan pekerjaan.

Bisa anda membayangkan bagaimana susahnya hidup sebagai golongan minoritas islam yang tinggal di Negara bersistem agama Radikal Protestan.?

Mereka akan menganggap agama islam adalah agama sesat. Karena ada nabi setelah Nabi Isa. Masarakat terroris dll.Bisakah anda membayangkan betapa susah hidup kalau mendapat diskriminasi dan ketidak adilan.Umat islamlah yang akan sangat menderita di Amerika.
Bagaimana pendapat anda?

2. Golongan2 agama selain islam juga akan mendapat diskriminasi,perlakuan yang tidak adil, dan tidak ada nya kemerdekaan menjalankan keyakinan beragama di negeri sendiri.

3.Bergitu pula sekte Kristen yang tidak sehaluan dgn Protestan akan dilarang berdakwah.Mendapat perlakuan ketidak adilan dan diskriminasi.

Jutaan manusia yang akan mendapatkan ketidak adilan dan diskriminasi dalam pemerintahan sistem agama Protestan. Mereka juga mendapat kehidupan yang susah di Amerika.

4.Kalau sudah terjadi penzoliman yang berat terhadap masarakat, sudah pasti pada suatu waktu akan terjadi perlawanan terhadap pemerintah yang berkuasa,kemungkinan terjadi pembrontakan dengan senjata. Pertumpahan darah tidak bisa di elakan lagi, saling bunuh membunuh karena berbeda keyakinan beragama.

5 Negara2 islam di Timur Tengah dan Asia akan memberikan perlawanan atau membalas perlakuan yang sama kepada umat non islam di negeri masing2. Atau Negara Saudi Arabia memberhentikan pengiriman minyak ke Amerika. Kalau itu yang terjadi, Perang dunia ke III tidak dapat di elakan lagi,Amerika akan menyerbu Saudi Arbaia untuk menyelamatkan Rakyatnya yang perlu minyak dalam musim dingin dan untuk trasnportasi.

6.Negara2 katolik dari Eropah dan Amerika selatan akan memberikan perlawanan pula,karena sekte agama Katolik mendapat diskriminasi di Amerika.

Kalau terjadi sistem pemerintahan agama di dalam satu Negara yang terdiri dari bermacam macam agama,keyakinan dll maka yang akan terjadi adalah bencana berat terhadap bangsa itu sendiri.

Bencana peperangan, kemiskinan, dan penzoliman satu golongan dengan golongan yang lain.

BAGAIMANA KALAU PARTAI ISLAM RADIKAL MENANG PEMILIHAN UMUM DI INDONESIA,KEMUDIAN MENDIRIKAN NEGARA SYARIAT ISLAM,APAKAH YANG AKAN TERJADI DAN AKAN BEROBAH?

Dapatkah anda membayangkan?

1.Yang akan terjadi adalah diskriminasi terhadapat golongan non islam, dan sekte2 islam yang bertentangan dengan islam Radikal.

2. Yang akan terjadi adalah wanita2 wajib berjilbab kalau keluar rumah. Wanita2 non islam terpaksa memakai jilbab. Laki laki yang tidak shalat Jummat akan di tangkap.Babi di larang di ternakan dan di jual belikan untuk umat non islam.

3. Bank2 Riba, bioskop, Caffe2, majalah2, fabrik2 roko, internet2, akan di tutup.Berapa juta manusia yang akan mendapat PHK.

4. Umat non islam,Kristen,Budha akan memberikan perlawanan yang keras dan akan meminta bantuan dari International untuk mengembalikan hak2 nya sebagai warga Indonesia,sebagai anak2 bangsa Indonesia.

5. Yang terjadi adalah perpecahan dan peperangan yang mengerikan dalam masarakat Indonesia yang plural.

6. Perusahaan2 asing akan menarik diri dari Indonesia, pemuda2 dan orang2 tua akan kehilangan pekerjaan. Kehilangan mata pencaharian.
Anak2 tidak bisa disekolahkan.

7.Yang akan terjadi adalah kekuatan International akan menyerbu Indonesia menjatuhkan pemerintahan Islam radikal seperti yang terjadi di Iraq dan Afganistan. Mengembalikan hak2 umat non islam kembali di negerinya.

Peperangan ini akan memakan waktu yang lama, dan memakan korban yang tidak sedikit,sangat mengerikan sekali.Lihatlah Negara Iraq dan Afganistan.

Dalam Era globanisasi ini, dimana setiap agama,golongan dan budaya sudah tidak ada batas negeri lagi. Disetiap Negara terdapat bermacam agama,budaya, dan bangsa, PLURAL sama dgn zaman Rasul dulu.

Kalau terjadi sistem Negara syariat agama (DISKRIMINASI)maka dalam satu Negara akan terjadi penzoliman, diskriminasi terhadap agama lain, maka bangsa itu tidak akan aman dari protes masarakat International.

Kesimpulan;
Sistem Demokrasi Seculer yang islami adalah suatu pilihan yang tepat,cerdas, dan sesuai dengan al Quran,dimana al quran mengatakan bahwa dlm negeri yang damai, umat islam haruslah berlaku adil,berkasih sayang, dan anti diskriminasi terhadapat golongan2 non islam,sekte2 islam dan anti Tuhan sekali pun.
QS.60:7-8 dan QS.5:8.

Jadi membangun sebuah bangsa haruslah bersama sama, tanpa ada diskriminasi dari satu golongan kepada golongan lainnya.

Barulah terdapat masarakat yang adil untuk semua, anti diskriminasi, dan kesejahteraan untuk semua yaitu umat Rahmatan Lil’alamin.

Sistem ini terbukti sukses besar di Amerika,Japan,Canada, dan negara2 Eropah yang dulunya bersistem agama Katolik.

Penting sekali;
Saya pribadi sangat merindukan sekali negara Syariat islam khafah, yang berkasih saying, berkadilan, dan tidak diskriminasi dengan umat non islam dhimmi Indonesia. Sebagaimana ALLAH mengajarkan Rasulullah saw dengan 3 wahyuNya yang sangat penting sekali dalam memerintah sebuah negari Arab yang plural, Rasulullah saw sukses besar membawa umat yang rahmatan lil’alamin;

Inilah undang2 yang di laksanakan oleh Rasulullah saw dulunya.
Mohon di renungkan.!

1. Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi (yahudi,nasrani, quraish dll) di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.QS.60:7 . Semoga umat islam berkasih sayang dgn umat non islam yang damai.

عَسَى ٱللَّهُ أَن يَجۡعَلَ بَيۡنَكُمۡ وَبَيۡنَ ٱلَّذِينَ عَادَيۡتُم مِّنۡہُم مَّوَدَّةً۬‌ۚ وَٱللَّهُ قَدِيرٌ۬‌ۚ وَٱللَّهُ غَفُورٌ۬ رَّحِيمٌ۬ (٧
2.Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu(dhimmi) karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. (QS.60:8)

Diminta umat islam berlaku adil kepada umat non islam yang tidak memerangi umat islam dgn senjata.Adil=tidak ada diskriminasi.

لَّا يَنۡهَٮٰكُمُ ٱللَّهُ عَنِ ٱلَّذِينَ لَمۡ يُقَـٰتِلُوكُمۡ فِى ٱلدِّينِ وَلَمۡ يُخۡرِجُوكُم مِّن دِيَـٰرِكُمۡ أَن تَبَرُّوهُمۡ وَتُقۡسِطُوٓاْ إِلَيۡہِمۡ‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ يُحِبُّ ٱلۡمُقۡسِطِينَ (٨)
3. Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum(yahudi,Nasrani, quraish,dll) mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS.5:8).

Sekiranya Partai2 islam Indonesia masih meniru2 sistem Saudi Arabia dan Iran yang diskriminasi terhadap umat non islam, dan tidak mengikuti syariat islam yang khafah,atau setengah2 maka sistem syariat islam akan tidak akan berjaya, dan tidak di rahmati ALLAH swt.

Sistem seculer Demokrasi akan masih menggantikan sistem syariat islam yang diskriminasi itu.

Demikian pendapat saya,semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum wrwb.

No comments: