Saturday, April 19, 2008

MANUSIA KALAU DIJADIAN TUHAN


SEORANG MUSLIM DILARANG BER-IMAN KEPADA IMAM2 MUSLIM,BUKHARI DAN HURAIRAH ,ULAMA2 100% SEPERTI BERIMAN KEPADA RASUL DAN ALLAH SWT? LIHAT LARANGAN ALLAH DI BAWAH INI; QS.9:31.

Bismillahirramanirrahiim.
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan yang terkutuk dalam menjelaskan tentang issue kesahihan Hadist2 Muslim dan Bukhari dalam masarakat islam di dunia.

Selama ini kita sering membaca dan mendengar bahwa Hadits2 Muslim dan Bukhari itu adalah
hadits2 yang sahih, tidak ada cacatnya sama sekali atau suci dari kesalahan. Demikianlah guru2 atau ulama2 mengajaran murid2 dan umat islam.

Tidaklah salah kalau umat islam meyakini bahwa hadist2 Muslim dan Bukhari adalah hadits2 yang tidak bisa lagi dibantah kebenarannya,semua hadits2 Muslim dan Bukhari itu adalah saih(benar).Pada umumnya orang muslim percaya dan beriman 100% kepada imam2 Muslim dan Bukhari walaupun beliau2 itu sudah meninggal dunia dan hadits2nya tidak dibubuhi TANDA TANGAN BELIAU DAN CAP DARI NOTARIS untuk menjaga KEASLIAN hadits2 itu. Cara beriman atau percaya sepenuhnya kepada ulama2 dan kepada Hadits2 imam2 Muslim dan Bukhari seperti itu bisa seorang muslim jatuh kepada dosa Syirik yang tidak bisa di ampuni oleh ALLAH swt.

Negara Saudi Arabia adalah sebuah negara2 diktator, ulama2 memasakan umatnya mempercayahi atau mengimani Hadits2 Muslim dan Bukhari itu, tidak boleh di bantah,dan tidak boleh berdemontrasi untuk menolak kalau tidak setuju. Kalau dibantah oleh ulama2 yang berbeda dgn penguasa dianggap musuh islam, menghina islam kemudian ditanggapi masuk Jell.Jadi semua ulama2 di Saudi Arabia dan ulama2 yang belar dari Saudi Arabia meyakini bahwa semua Hadits2 Muslim dan Bukhari itu adalah saih atau suci seperti sucinya al quran.Kemudian di anggap sumber syariat islam yang kedua setelah Al quran.


Alhamdulillah, setelah saya menyilami rahasia2 Al quran dan Hadits2, ternyata cara percaya/ beriman seeperti kebanyakan orang2 Muslim kepada Hadits2 Muslim dan Bukhari bertentangan dengan peringatan2 ALLAH dibawah ini dan bisa tergolong dosa syirik.Feedback dari pembaca sangat saya harapkan untuk menguji kebenaran penemuan saya ini.

Inilah sebuah ayat ALLAH, yang melarang kita untuk ber-BERIMAN kepada imam2 Muslim dan Bukhari,sanad2 ,ulama2 dll

"Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib(ulama2, imam2) mereka sebagai tuhan selain Allah(Al Quran sebagai rujukannya umat muslim) dan [juga mereka mempertuhankan] Al Masih putera Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (QS.9:31)

Dari perigatan ALLAH diatas jelaslah bagi kita sebagai seorang muslim yang taat kepada ALLAH, takut kepada ALLAH, DILARANG BERIMAN kepada imam2 Muslim, Bukhari dan Hurairah dll 100% seperti beriman kepada ALLAH 100%.

Kalau kita beriman dan mempercayai setiap Hadits2 yang di periksa oleh imam2 muslim dan Bukhari seperti beriman kepada Tuhan2 manusia, Bpk takut sekali akan dosa syirk.

Kalau kita beriman/percaya 100% kepada imam2, perawi2 dan ulama2, seperti tuhan2 kecil,sama dengan kejadian umat nasrani yang beriman kepada ulama2nya; Matthewe,Lukas,John dll

Kita sudah tahu bahwa Nabi Muhammad saw dan imam2 Muslim dan Bukhari sudah wafat ratusan tahun yang lalu,kita umat islam kehilangan tempat bertanya mana sesungguhnya Hadits2 yang benar2 ucapan Rasul dan mana yang tidak.

Ulama2 memang pewaris2 nabi, namun ulama2 sudah terpecah belah menjadi banyak. Dua golongan islam yang terbesar yaitu Sunni dan syaih juga terpecah belah menjadi Firqoh2 islam yang kecil2. Setiap Firqoh2 islam berbeda MANAFSIRKAN al quran dan Hadits2.
Bukankah demikian kita saksikan sekarang ini?

ALLAH menjelaskan dlm al Quran kalau ulama2 terdapat perbedaan2 dlm memahami Hadits2 maka bukalah Al quran sebagai rujukan yang benar dan suci dari kesalahan2 manusia. Bukankah demikian ALLAH mejelaskan?

Alhamdulillah saya sudah menemukan ayat diatas tersebut. ALLAH melarang orang2 Muslim untuk mempercayai/ beriman 100% kepada Hadits2 Muslim dan Bukhari 100% seperti kita beriman kepada Al Quran. Kita wajib beriman kepada setiap ayat2 ALLAH 100% tanpa ragu ragu. Itulah yang dimaksud benar2 beriman kepada ALLAH dengan kata lain BERTAUHID, beriman hanya kepada ALLAH, dan tidak menyekutui dengan tuhan2 kecil( imam2,ulama2 perawi2 dll)

Agar kita sebagai seorang muslim yang patuh kepada ALLAH, dan terhindar dari dosa SYIRIK maka setiap hadits2 baik Hadits2 Muslim, Bukhari, Baihaqi dll haruslah di FILTER atau di periksa kembali dengan Al quran sebelum di sampaikan kepada umum.

Kalau sebuah hadits itu tidak bertentangan dengan Al Quran,maka hadits2 itu adalah Saih.
Kalau hadits itu bertentangan dengan al quran, maka hadits itu tidak sahih(palsu) dan sangat berbahaya di sampaikan kepada umat islam, akan berakibat buruk.

Hadits2 yang bertenangan dengan al quran sudah saya postkan sebelumnya,mohon dilihat kembali, akibat hadits2 yang bertentangan dengan AL Quran memang ternyata berakibat fatal, buruk kepada masarakat.
1) hadits2 itu berakibat segolongan Muslim menjadi orang2 yang ZOLIM / KEKERASAN sesama saudara2nya muslim. Masarakat menjadi tidak aman.
2).Hadits2 yang tidak saihi itu berakibat umat islam menjadi TERBELAKANG/MISKIN.

Demikianlah hasil penyilaman Rahasia2 Al quran dan hadits2 yang saya temukan. Sekiranya berbeda dengan pembaca dalam menafsikan al quran dan hadits2,mohon diberikan atau dikirimi koreksinya sangat saya hargai sekali. Kalau benar,mari kita taati dan kita sebar luaskan kepada kawan2,usztad2 dan ulama2, semoga ada manfaatnya.

LOVE YOUR NEIGHBOR
LOVE EVERYONE
LOVE YOUR ENEMIES

ALLAH WILL LOVE YOU ALL

Hadits; Kamu belum lagi beriman kepada ALLAH,kalau kamu belum mencintai manusia.HR.Muslim.

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: