Saturday, April 19, 2008

SIAPAKAH YANG SALAH?

"Dan sesungguhnya Kami merasakan kepada mereka sebahagian azab yang dekat di dunia, sebelum azab yang lebih besar di akhirat, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar."(QS 32: 21).

Bismilahirrahmanirrahiim

Memahami ayat diatas rupanya ALLAH sudah memberikan hukuman NERAKA di dunia ini kepada orang2 yang zolim, merusak, mencuri, koruptor, pembrontak,pemerintahan tyrani(kejam,diskriminasi dll) dan kepada ulama2,usztad2,uli amri, yang menyesatkan umat dr jalan yang lurus(Al quran dan hadits2 sahih) merusak ciptaan ALLAH.dll

Bagaimana menurut pendapat anda tentang kejadian2 yang kita lihat sekarang ini di dunia,apakah hukum neraka kecil kepada mereka2 ini di dunia akan juga mendapat hukuman BERAT di akhirat?

1. Orang2 yang masuk rumah tahanan..berzina, pencuri, pembunuh, pembrintak dll
2. Orang2 kepalaparan,miskin...atau negeri2 yang miskin..kekurangan lapangan kerja..seperti di afrika...
3. Orang2 yang sakit paru2 karena merokok...sakit kelamin, HIV,kanker dll
4. Rakyat2 Plastina,Afganistan dan Iraq yang menderita yang menyedihkan....
5. Al Qaida dan Taliban yang diburu2 di gunung2 , pengikut2nya menderita sangat banyak...bahkan orang2 yg tidak bersalah pun ikut menderita.
6. Musibah2 alam,gempa, banjir,tsunami, udara yang kotor dll

7.Jutaan rakyat SUDAN HITAM muslim(non arab) yang terusir dari rumahnya,sangat menyedihkan sekali...

Silakan lihat Vidio dibawah ini....mudah2an hati anda akan tergugat.. dan sedih...

http://www.youtube.com/watch?v=_FcIN8HXbho
http://www.youtube.com/watch?v=90nLSFQ_7uY&NR=1

(Azab,Penderitaan2) yang demikian itu adalah disebabkan perbuatan tanganmu sendiri, dan bahwasanya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Nya.QS.3:182

Apa yang terjadi di Sudan,negara muslim itu, karena salah memilih pemimpin. Bukankah demikian?

Pemimpn yang tidak bijaksana akibatnya jutaan manusia yang menderita bukan?

Pemimpn yang Radikal selalu membawa malapetaka kepada pengikut2nya atau rakyatnya.
Bukankah demikian?

Mudah2an kejadian2 di belahan bumi ini tidak akan terjadi di Indonesia, kalau rakyatnya berhati hati memilih pemimpin2nya tahun 2009 yang akan datang.

Pilihlah pemimpin bangsa orang2 yang berakhlaq al quran, bersih dari pelanggar hukum, berprestasi dlm membangun masarkat yang kuat ekonominya.(issue utama umat islam sekarang ini adalah kemiskinan, lapangan kerja). dan pemimpin yang bersahabat dengan umat non islam. Karena umat non islamlah yang menguasai technologi dan ekonomi sekarang ini.

Bpk melihat pemimpin yang terbaik sekarang ini adalah Aa Gym, kalau dia bersedia di calonkan nantinya. Mari kita berdoa,semoga ALLAH mengabulkannya.


wassalamu'alaikum wrwb

No comments: