Monday, April 28, 2008

HADITS MEMBUNUH

Bismilahirrahmanirahiim

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan yang terkutuk dalam menjelaslkan
sebuah hadits yang bertentangan dgn ayat2 ALLAH.

Kalah sebuah hadits bertentangan dgn ayat2 ALLAH,maka hadits itu fatal, tdk saih.
Dan berbahaya kalau di sampaikan kepada umat.

Umat bisa menjadi umat yang kasar, dan pembunuh.(kriminal)

Coba perhatikan hadits tersebut dan bandingkan dengan ayat2 ALLAH .

"Pada akhir zaman, akan muncul sekelompok anak muda usia yang bodoh akalnya.
Mereka berkata menggunakan firman Allah, padahal mereka telah keluar dari Islam, bagai keluarnya anak panah dari busurnya. Iman mereka tak melewati tenggorokan. Di mana pun kalian jumpai mereka, bunuhlah mereka. Orang yang membunuh mereka akan mendapat pahala di hari kiamat." kitab Al-Jami' al-Shahih,Imam Bukhari.


Bpk sudah memeriksa dgn al quran bahwa hadits yang diatas itu bertentangan dengan
ayat2 ALLAH
Kalau bertentangan dgn al Quran(syariat yang utama dan murni)) maka Hadits itu berbahaya di sampaikan kepada umat. Hadits itu tidak saih.

Umat akan menjadi umat yang keras, suka bertindak kekerasan dan membunuh saudara2 muslim nya seperti yang terjadi di Iraq,Pakistan dan Afganistan.

Inilah ayat2 yang bertentangan dgn Hadits itu;

1.ALLAH tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang orang yang tiada memerangi mu(nasrani,yahudi Syiah,ahamdiah dll) karena agamadan tidak mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya ALLAH menyukai orang orang yang berlaku adil."QS 60:8) Lihat juga QS.60:7, QS.5:8.

2.Maka berilah Peringatan (kepada peminum alkohol,wanita2 penari perut, orang2 berjudi, orang2 yang menyembah berhala2, atau orang2 yg dianggap sesat dll) karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan, Kamu bukanlah orang yang berkuasa (diktator,) atas mereka. Tetapi orang yang berpaling, khafir (ingkar),maka ALLAH akan mengazabnya dengan azab yang besar, QS 88:21-22

3.Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. kami lah yang menghisab perbuatan2 mereka dan...QS.13:40

4.Jika sekiranya kamu bersikap keras,kasara, jaht budi pekerti,berhati kasar (tdk lemah lembut) niscaya larilah tamu tamu itu dari kamu. QS 3:159.ANTI KEKERASAN. Sangat Tolerensi.
[/color]
JADI jelas,bahwa ALLAH tidak pernah memerintahkan umatnya untuk melakukan tindakan kekerasan terhadap orang2 yang sesat, munafik, kafir dan anti tuhan sekalipun.

Kalau masih ada orang menyampaikan Hadits2 itu setelah diketahui ayat2 diatas itu, maka ORANG yang menyampaikan lah yang bertanggung jawab.

Bpk sudah sampaikan ayat2nya,tugas bpk sudah selesai
Semoga ALLAH meberikan anda petunjuk yang benar,amin

wassalam

No comments: