Monday, April 28, 2008

MASARAKAT MUSLIM TIDAK BISA HIDUP DAMAI

MY DREAM IS JUSTICE FOR ALL, PEACEFUL SOCIETY AND PROPPEROUS.

UMAT MUSLIM KITA ATAU ISLAM BELUM BISA HIDUP DAMAI DAN HARMONIS SESAMA BERSAUDARA ISLAM.MASIH MASARAKAT RUSUH/KACAU DAN ZOLIM.
TAPI MEREKA BISA HIDUP DAMAI DI NEGARA NON ISLAM DEMOKRASI SEPERTI DI AMERIKA,JAPAN,EROPAH DLL.BUKANKAH ITU LUCUUUUU??

Bismilahirrahmanirrahiim.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu saya setan terkutuk dlm menjelaskan tentang
masarakat muslim yang selalu bermusuhan di negara2 dominan muslim.

Saya yakin sekali kita semua muslim menginginkan masarakat yang rahmatan lil'alamin.bukan?
Sebagaimana ALLAH dan Rasulullah inginkan

Namun saya yakin pula bahwa masarakat muslim belum bisa hidup harmonis dan damai sesama mereka.Ini terbukti dilapangan dimana saja.Dalam suatu bangsa, masarakat, dan bahkan dlm mesdjid2.

Kita lihat dari buku2 sejarah islam, mereka saling zolim menzolimi dan bahkan saling bunuh membunuh
sesama saudara muslim sampai hari ini.

Sudah banyak pemimpin2 islam atau ulama2 yang terbunuh dari dulu sampai
sekarang ini, sudah jutaan umat islam yang teraniaya dan meninggal dunia.

Lihatlah dari Sudan sampai, Saudi Arabia, Mesir, negeria, Iraq, Pakistan,afganistan sampai
kenegri kita tercinta Indonesia.

Kalau kita bandingkan dgn masarakat nasrani yang terdiri lebih banyak sekte2 agamanya, begitu pula agama budha dapat hidup harmonis dengan perbedaan2 yang ada dalam masarakatnya.Kehidupan masarakatnya lebih dewasa,dan lebih tolerensi.

Mereka bisa hidup dengan damai saling hormat menghormati maka mereka bisa mencurahkan waktu dan tenaganya untuk mensejahterakan umatnya.masarakatnay lebih kuat.

Sedangkan masarakat muslim makin lama makin lemah/makin miskin, makin terpuruk, makin kacau masarakatnya. Sehingga waktu.tenaga dan fasilitas2 yang diberikan oleh ALLAH useless,terbuang percuma atau sia sia.

Kenapa masarakat nasarani dapat hidup damai dan harmonis sekarang ini?
1. karena tidak ada lagi negara agama yang diktator, zolim dan diskrimnasi.
2. mentaati perintah ALLAH dlm Bible seperti berikut ini;

"kami melihat orang2 yang tidak mengikuti kita(pengikut2 Nabi Isa) dan kami larang dia ,karena tidak
termasuk golongan kita;" Kemudian Nabi Isa berfirman: jangan kamu larang(HARAMKAN) orang2 itu, tidak seorang pun yang bisa berkuasa atas nama Ku(Isa) untuk merobah keyakinannya, mereka bukan lah musuh(enemy), tapi adalah teman2 kita: Mark 8:38-39

Jelas dari ayat ALLAH kepada nabi Isa, bahwa Nabi Isa tidak mengharamkan sekte2 kristen yang berbeda dari induknya. Karena yang bisa merobah keyakinan seseorang itu hanya ALLAH saja. Kita harus menghormati semua keyakinan oranglain.

Seharusnya pula umat islam wajib mentaati perintah ALLAH yang turun kepada nabi Isa,karena kita diminta oleh ALLAH untuk beriman kepada Kitab2 taurat dan injil (asal tdk bertentangan dgn al quran).Dalam al quran pun ada ayat yang sama dengan ayat yang turun kepada Nabi Isa itu.

Kenapa umat islam(muslim) selalu bermusuhan satu Firqoh dgn Firqoh lain2nya,mengharamkan, bahkan sampai menzolimi dan berperang? Antara sunni dan syiah......antara sunni dan ahmadiah.liberal dll

Dari pengamatan bpk karena ulama2,usztad2 dari dulu sampai sekarang ini, tidak lagi merujuk kepada Kitab2 ALLAH,lebih percaya atau lebih beriman kepada buku2 Riwayat dan hadits2 yang tdk ada jaminan kesuciannya dari ALLAH.Menyesatkan.

Hadits inilah yang membuat golongan2 muslim yg berkuasa mengharamkan atau menzolimi Firqoh2 islam yang berbeda dgn mereka yang di anggap ajaran sesat.

"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah mengubah dengan tanganmu:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim" (TIDAK ADA TOLERENSI,HARUS DITINDAK)

( mengubah dengan tangan diartikannya dengan membuat undang2 larangan (mengharamkan)beribadah,berkumpul, bahkan mengusir saudara2 muslimnya dan bahkan membakar rumah2 dan kantor2 milik saudara2nya yg berbeda, malah ada yang Suicide di Iraq Afganistan,masya ALLAH inilah yang terjadi sekarang ini di negara2 berpenduduk islam kita.Perlu kita perbaiki...).

Kita lihat di negeri kita, dimana MUI dan golongan2 islam Radikal merusak kantor2 dan rumah2 milik muslim Ahmadiah.Sangat menyedihkan sekali, kelihatan masarakat kita belum dewasa dan tolerensi.Masih kasar.

Di Internet2 muslim pun demikian, kita lihat pula betapa tajam dan kasarnya mereka berdiskusi, sudah tidak lagi memakai kata kata santun yang islami. Orang2 yang tdk sepaham dgn mereka di anggap musuh yang harus berlaku keras terhadapnya.
Begitu pula di negara islam lain2nya.pakistan,sudan,Afaginistan saudi Arabia(dulunya), negeria, malaysia dll

Kesimpulan;
1. Masarakat muslim kita masih belum bisa hidup bermasarakat yang damai dan harmonis, kalau ulama2 dan usztad2 kita masih merujuk kepada hadis tersebut diatas.

2.Hadits diatas itulah yang membuat masarakat muslim RADIKAL,ZOLIM ATAU VIOLENCE, Hadits itulah yang membuat umat islam banyak menderita sampai sekarang ini.

Apakah KITA belum juga menyadari bahwa hadits itulah yang membuat kita muslim selalu bertengkar.
Apakah kita tidak menginginkan hidup yang damai,saling hormat menghormati dan berkasih sayang?

Feedbak dari anda bpk hargai sekali,

Bpk sangat meminta kepada kaum muda muslim yang smart marilah kita semua berkasih sayang dan saling hormat menghormati sesama muslim dan sesama non muslim. AGar ALLAH merahmati bangsa Indonesia ini.
MARI KITA BERDISKUSI DGN SANTUN AGAR KITA DIRAHMATI ALLAH SWT

Marilah kita mulai dari Forum My quran ini.
LOVE ALLAH WITH YOUR ALL HEART, ALL MIND AND ALL YOUR SOUL.
ALLAH WILL LOVE US ALL

Hadits; kamu belum mencintai ALLAH kalau kamu belum mencintai manusia
--manusia muslim
--manusia non muslim
--manusia musryrik
--manusia anti tuhan sekali pun

Musuh kita bersama adalah kekerasan(setan),dan diskriminasi.

CAN WE DO THAT?
YES WE CAN
YES WE CAN
YES WE CAN

Wasalamu'alaikum wrwb

No comments: