Saturday, February 13, 2010

(7) Issue Kontemporer 2010; Kitab2 Hadits Muslim dan Bukhari Yang Tidak Suci

Creative AlQuran Study.
Al Quran give the true solution
Book Seri I.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirrahmanirrahiim.
".....Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib(ulama2, imam2) mereka sebagai tuhan selain Allah(Al Quran) dan..QS.9:31

Kalau kita lihat kitab Muqadimah Al quran, terbitan Yayasan Kerajaan Saudi halaman 96;
Tertulis sebagai berikut;
" Pada mulanya hadits itu tidak di kumpulkan seperti alQuran,karena banyak ucapan2 Rasul yang maksudnya melarang membukukan hadits; Sebuah hadits Muslim; Bersabda Rasul ;janganlah kamu menuliskan ucapan2 ku! Siapa2 yang menuliskan ucapan2ku selain al Quran hendaklah di hapuskan....."

Namun Ulama2 tetap mengikari perintah Rasul itu ,akibatnya banyak hadits2 yang palsu.Hadits2 palsu ini akan berakibat fatal kepada Syariat Islam.

Sampai hari ini masih dapat kita temui Hadits2 palsu Muslim dan Bukhari yang bertentangan dgn ayat2 ALLAH dlm al Quran.

Ulama2 Islam fundamentalis mengajakan kepada kita semua untuk percaya saja kepada kitab2 hadits Muslim dan Bukhari. Kitab2 hadits Muslim Dan Bukhari itu adalah saih,katanya.
Dengan kata lain ulama2 mengajak beriman dan percaya kepada imam2 Muslim dan Bukhari 100% sebagai pedoman syariat islam selain al Quran.

Artinya apa? Artinya kita di ajak menjadi Syrik yaitu beriman kepada imam2 selain dari ALLAH swt. Dosa syrik adalah dosa yang terbesar yang tidak dapat di ampuni oleh ALLAH.Kalau meninggal dunia dalam Syirik lansung masuk neraka tanpa di hizab. Hati hatilah!

Sedangkan ulama2 yang berwawasan disiplin ilmu2 yang lain, berpendapat bahwa;

1. Hadits2 itu adalah sangat penting sekali untuk menjelaskan wahyu2 ALLAH yang kurang jelas,seperti wahyu ALLAHtentang shalat,puasa dll

2. Hadits2 yang saih itu adalah hadits2 yang menjelaskan wahyu2 ALLAH saja dan Hadits itui tidak bertentangan dengan al Quran.

3. Hadits2 selain menjelaskan wahyu2 ALLAH adalah hadits2 budaya Arab;Misalnya,hadits mahram, berjenggot, berjabang, dll.hadits2 Budaya Arab ibi jumlahnya puluhan ribu.

Untuk kita tidak jatuh dosa syrik, setia hadits yang ingin kita sampikan wajib di Filter dgn al Quran lebih dahulu. Jangan menggunakan hadits hanya percaya kpd Imam Muslim dan Bukhari
Cara berpikir seperti itu banyak umat Islam, cara demikian mudah tersesatkan oleh orang2 yang benci islam.

Yang di jamin kesucian dari kesalahan2 tangan2 manusia adalah al Quran saja. sedangkan kitab2 hadits dan sejarah tidak ada jaminan kebenarannya.

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya(menjaganya).QS.15:9

Demikian, semoga ayat diatas itu dapat menjauhi kita dari dosa Syrik dan semoga kita kembali kepada aqidah yang benar. amein

wassalamu'alaikum wrwb

Silakan kirimi teman2 yang tercinta.\

No comments: