Saturday, February 27, 2010

(52 ) Issue Kotemporer 2010: PAJAK DAN ZAKAT DALAM ISLAM

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri III.DAKWAH-PENCERAHAN AGAMA ISLAM.
Abdullatif.

DALAM AL QURAN TIDAK ADA PENJELASAN, TENTANG PAJAK PEMERINTAH DAN BESAR ZAKAT YANG HARUS DI BAYARKAN.PERATURAN ALLAH INI SUDAH TERTULIS DLM BIBLE.OLEH KARENA ITU ALLAH MEWAJIBKAN UMAT MUHAMMAD MERUJUK KPD WAHYU2 ALLAH SEBELUMNYA UNTUK MENDAPATKAN PEDOMAN HIDUP YG SEMPURNA.

Assalamu'alaikum wr.wb
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskanayat2 di bawah ini.

Bismilahirrahmanirrahiim.
So Jesus said to them well; they pay to the Emperium(government) which belongs to the Emperium, and pay tp God what belongs to God(zakat)
Matthewe; 22:21.

Set aside a tithe---a tenth ( 10% ) of all that your fields produce each year.(deuteronomy 14:22 )

Dari ayat2 ALLAH tersebut diatas itu jelaslah bagi kita bahwa ALLAH memerintahkan kpd umat Islam (yahudi.nasrani, muslim) untuk membayar Pajakkpd pemerintahan yang syah agar pemerintah dapat membiayai pegawai2 yang bekerja untuk rakyat.

Sedangkan Zakat wajib juga dibayarkan sebesar 10% dari pengasilan totol kita kpd Gereja, Mesdjid2 untuk membatu anak2 yakim, fakir, biaya dakwah ,biaya mesdjid dan biaya2 korban2 alam dll

Sering pemuda2 Islam bertanya apakah zakat itu sama dgn pajak.Kalau kita sudahmembayar zakat, tidak perlu lagi membayar pajak, begitu pula sebaliknya,kalau sudah membayar zakat, tidak perlu lagi membayar pajak.Kenapa rakyat harus membayar 2 kali. Demikian hujjah2 yang saya terima dari pemuda2 islam.

Jadi jelaslah bagi kita dari wahyu2 ALLAH diatas itu, bahwa umat Islam yahudi, Nasrani dan Muslim wajib membayar ==pajak dan zakat==

Pertanyaan; Apakah umat Muhammad wajib beriman kpd wahyu2 ALLAH di kitab2 Bible itu?

ALLAH menjelaskan beberapa kali dlm al Quran sebagai berikut;

Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya. QS 4:136,QS 42:15,QS 2:136),QS2:(285),QS12.(111)

Rasulullah saw juga sudah mencontohkan yaitu wajib bersunat bagi laki2 diambil dari Bible.Sebab tidak tertulis dlm al Quran .

Dalam menyilami rahasia2 ALLAH dlm kitab2Nya, masih banyak lagi wahyu2 ALLAH yang wajib umat Muhmmad untuk merujuk kpd kitab2 sebelumnya seperti;

---bersunat---pajak---definisi riba---tidak boleh mengharamkan keyakinan orang lain---mencintai tetangga---mencintai musuh2---
menghormati orang2 asing yg tinggal di negeri kita---dll

Kenapa umat Muhammad membayar zakat 2.5 %?

Ini berdasarkan kpd hadits. Memang hadits2 itu belum tentu ucapan Rasul. Saya berkeyakinan seharusnya umat Islam membayar zakat 10% sesuai dengan wahyu ALLAH diatas itu.

Dalam al Quran dijelaskan kalau kita banyak membantu orang2 lain, maka ALLAH akan memberikan rezeki yang lebih banyak lagi.

Seperti setangkai batang padi yang berbuah 100 butir,demikianlah ALLAH menjanjikannya bagi orang2 yang banyak membantu atau sedekah atauzakat dll

Salah satu sebab kenapa masarakat Amerika hidupnya ==sejahtera==karena itu,membayar zakat 10% dan juga suka membantu bangsa2 yang kena musibah alam.seperti Tsunami, Haity dll.

Sedangkan umat islam Muhammad saw wajib membayar zakat hanya 2.5%, seperimpat dari umat Kristen.Perlu kita renungkan kembali Hadits zakat itu. Mungkin hadits itu palsu karena bertentangan dgn wahyu ALLAH.Setiap yang bertentangan dgn ayat2 ALLAH adalah hadits Palsu.

Demikian,semoga wahyu2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki AQIDAH kita kejalan yang benar dan lurus menurut wahyu2 ALLAH.amien

Wassalamu'alaikum wrwb.

BAGAIMANA MENGUKUR SEORANG MUSLIM YANG SUKSES.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/265

No comments: