Thursday, February 18, 2010

(33) Issue Kontemporer 2010; Korupsi Syariat Islam

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
Abdullatif.
Assalamu'alaikum wr.wb
Korupsi bukan saja mengorupsi uang di kantor2, tapi juga bisa mengorupsi Syariat Islam dengan mamasukan syariat2 Islam yang palsu lewat hadits2.

Rasul memperingatkan sahabat2; Jangan tulis ucapan2 ku ! siapa yang menulis selain ucapan al Quran hendaklah di hapuskan!
Syariat Islam yang suci dari ALLAH telah dirusak oleh Hadits2 palsu oleh orang2 Yahudi dan Zindiq .
( hal.96.kitab AlQuran, terbitan Kerajaan Saudi).

Inilah yang sedang terjadi setelah 1400 tahun di tinggalkan oleh Rasulullah saw, umat Islam yang kita dapati sekarang ini jauh dari umat rahmatan lil'alamin, menyedihkan kita semua bukan?
Silakan renungkan penemuan2 hadits2 palsu yang saya temuan lewat wahyu2 ALLAH swt.dibawah ini.

Bismilahirrahmanirrahiim.
ALLAH berfirman kepada Nabi Isa as; Seorang anak Muda Yang Kaya Raya bertanya kepada nabi Isa as; Agar saya bisa masuk syurga, perbuatan baik apa yang harus saya lakukan selain commandment ?

Rasul menjawab; Jualah harta2 yang kamu miliki dan berikan atau sumbangkan uang itu kepada orang2 miskin, maka anda akan mendapat hidup yang kaya di syurga serta kekal di dalamnya. (Matthew 19:16.)

Dari wahyu ALLAH tersebut jelas sekali bahwa orang2 yang Kaya Raya yang pemurah dengan kekayaan yang diterimanya itu dari ALLAH digunakan untuk membantu orang2 miskin yang ada di sekelilingnya, maka ALLAH akan menjanjikan Syurga yang kekal baginya.
Wahyu ALLAH ini masuk akal intellektual kita bukan?

Coba kita bandingkan dengan hadits2 Muslim dan Bukhari dibawah ini yang berlawanan wahyu ALLAH diatas itu. Ulama2 Islam fundamentalis mengatakan bahwa hadits2 Muslim dan bukhari itu adalah hadits2 sahih semuanya tanpa ada yang palsu.

Demikian ulama2 memasukan pemahaman Islam kepada murid2nya.Inilah contoh hadits2 palsu yang menjadikan umat islam menjadi umat yang lemah ekonomi dan technologi.

“Orang kaya susah masuk ke pintu syurga karena banyak pertanyaan2 dan merangkak, sedangkan orang miskin segera masuk syurga karena tidak ada pertanyaan tentang harta(HR.Tarmidzi)

“Orang – orang miskin akan masuk surga 500 tahun lebih dahulu daripada orang – orang kaya” (HR. Tirmidzi, dia berkata, “Hadits shahih”, dari Abu Hurai

Qumtu ‘alaa baabil jannati faidzan ‘aammatu man dakhalahaal masaakiinu” yang artinya “Aku pernah berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan orang – orang yang masuk kedalamnya adalah orang – orang miskin” (HR. Bukhari – Muslim)

Rasulullah saw melihat bahwa di syurga itu
kebanyakan orang orang miskin, sedangkan dalam neraka
kebanyakan wanita2. HR Muslim-Bukhary.

Rasulullah berdoa kepada Allah swt,” Yaa Allah jadikanlah aku seorang miskin dan matikanlah aku dalam kemiskinan”HR Muslim.

Kalau kita perhatikan kedua hadits diatas itu, maka kita dan anda akan berpikir adalah lebih baik menjadi orang miskin dan pada seorang kaya raya "harta-uang" seperti anak muda diatas itu. Apakah bisa diterima oleh akal intelletual kita? Apakah mungkin Rasul mengajak umat Islam jangan menjadi orang kaya raya harta dan uang? Sedangkan rasul dan istrinya adalah pedagangan2 yang kaya raya dan pemurah.

Saya sangat yakin sekali bahwa orang2 Yahudi dan Zindiq yang membenci Islam berhasil memasukan hadits2 palsu diatas itu kepada kitab2 hadits Muslim dan Bukhari.

Hadist yang sahih itu adalah hadits2 yang hanya menjelaskan wahyu2 ALLAH, baik yang turun kepada nabi2 sebelumnya atau kepada nabi Muhammad saw.

Sedangkan ALLAH melarang Rasul untuk menambah-mengurangi peraturan2 ALLAH sedikitpun kecuali untuk menjelaskan wahyu2 ALLAH swt.Sebagaimana ayat di bawah ini.

Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. QS.69:40-47

Jelas sekali ayat ALLAH diatas bahwa Rasul di larang keras untuk menambah nambah peraturan2 ALLAH atau Syariat Islam, tugas rasul hanya menyampaikan dan pemberi peringatan saja sebagai mana ayat2 dibawah ini;

Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. kami lah yang menghisab/menghukumnya perbuatan2 mereka dan...QS.13:40.

6.Jika mereka tetap berpaling,maka sesungguhnya kewajiban yang dibebankan atas kamu(Muhammad) hanyalah menyampaikan (amanat ALLAH ) dgn terang Qs 16 :82

Kesimpulan;
1. Hadits2 itru adalah palsu dan menyababkan umat Islam Fundamenatlis malas bekerja keras untuk mencari uang dan harta atau dengan kata lain produktifitasnya sangat kecil alias lemah ekonomi dan technologi. Lebih suka hidup sederhana saja, cukup untuk makan sehari hari saja, tanpa ada niat untuk meninggalkan warisan yang banyak kepada anak2 dan cucu2nya atau kepada masarakat. Takut kalau banyak harta-uang akan banyak pertanyaan2 di akirat nanti.

2.Kalau ada beberapa hadits Palsu dalam kitab Muslim dan Bukhari yang ada sekarang ini artinya kitab2 hadits itu tidak suci, dan berbahaya untuk dijadikan sumber syariat Islam setelah Al Quran.

Seumpama; Segelas air yang suci di atas meja, kalau di masukan setitik air kotor,maka air dalam gelas itu bukan lagi dinamakan air yang bersih tapi air kotor yang akan membawa penyakit kalau di minum oleh manusia, benar bukan? Demikianlah kitab2 hadits Muslim dan Bukhari yang ada di jual di toko2 buku.

Demikianlah, sebuah penemuan saya,semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita kepada jalan yang lurus dan benar. Semoga ulama2 Islam Indonesia atau pemerintah mengeluarkan fatwa atau larangan untuk memakai hadits2 palsu diatas itu karena berakibat buruk sekali kepada umat Islam.

Boleh kita percaya kepada wahyu2 ALLAH yang turun kepada nabi2; Musa as dan Isa as?
Umat Islam wajib percaya kepada wahyu2 ALLAH semuanya;
Inilah firman ALLAH;

Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya. QS 4:136

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: