Saturday, February 13, 2010

(10) Issue Kontemporer 2010; Gay,Lesbian atau Homosexual Dalam Islam.

Creative alquran Study.
Al Quran give the true solution
Book Seri I.
Abdullatif

Assalamu'alaikum wr.wb.
Bismilahirrahmanirrahiim.
Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah(ALLAH) yang menghisab/menghukumnya perbuatan2 mereka dan...QS.13:40.
Jika mereka tetap berpaling,maka sesungguhnya kewajiban yang dibebankan atas kamu(Muhammad) hanyalah menyampaikan (amanat ALLAH ) dgn terang Qs 16 :82

Orang2 Gay, Lesbian atau Homosexual itu bukan ada pada zaman modern ini saja, tapi ribuan tahun sebelumnya sudah ada, yaitu zaman Nabi Luth dimana ALLAH menghukum mereka.

Waktu Islam datang di bawa oleh Rasul di tanah Arab, sudah ada orang2 gay dan Lesbian.

Bagaimana ALLAH memberikan petunjuk kepada Rasul untuk memperbaiki akhlaq orang2 jahilliah Arab waktu itu, apakah ALLAH memerintahkan agar di tangkap atau di bunuh?

Seperti ayat2 ALLAH diatas itu, tugas Rasul atau ulama2 adalah hanya memberikan pendidikan2 saja kepada masarakat yang plural tanah Arab, kalau ada yang berhenti dari perbuatan2 dosa2 beruntunglah orang2 itu, tapi kalau tetap menolak , maka tugas Ulama2,guru2, pemerintah hanya pemberi peringatan saja, atau menyampaikan amanah saja.Tidak lebih dari itu.

Sayangnya ulama2 Islam Fundamentalis (Taliban,Al Qaida,Iran Saudi ) menghukum, menangkap dan bahkan membunuh orang2 gay dan lesbian di negerinya. Mereka2 itu tidak merujuk kepada ayat2 ALLAH diatas itu, tapi merujuk kepada Fatwa2 Ulama2, Kitab2 hadits2 dan kitab2 sejarah Khalifah2 yang belum tentu ucapan Rasul. Oleh karena itu ulama2 Islam Fundamentalis tersesatkan, dan memperlihatkan ajaran Islam yang ganas,bengis dan tidak ada kemanusian sama sekali.

Perbuatan Homosexcual bukanlah perbuatan kriminal, tapi adalah perbuatan dosa. Dosa yang terbesar menurut ALLAH ,bukanlah perbuatan homosexual, tapi perbuatan syirik yang tidak ada ampunan dari ALLAH dan lasung masuk neraka. Benar bukan?

Apakah ulama2 akan menangkap dan membunuh orang2 yang berdosa terbesar itu? Kalau tidak apa alasannya.Dan apa alasan untuk menghukum dan membunuh orang2 homosecual yang dosanya bisa di ampuni oleh ALLAH?

Perbedaan2 antara pastor2 Fundamentalis Kristen dan ulama2 Islam Fundamentalis adalah sebagai berikut;

Pastor2 Kristen Fundamentalis, tidak membunuh orang2 gay dan Lesbian, hanya memperlakukan diskriminasi kepada mereka. Perbuatan2 diskriminasi ini sendiri adalah dosa.
Jadi mencegah perbuatan2 dosa dengan dosa pula.

Pastor2 Kristen liberal (Obama) berpendapat bahwa perbuatan homosexcual bukan perbuatan kriminal tapi adalah dosa. perbuatan2 dosa tidak boleh di balas dengan perbuatan2 dosa pula, tapi harus dengan perbuatan baik, dengan pendidikan. Pemerintah wajib melindungi mereka dari perbuatan2 diskriminasi oleh golongan Kristen Fundamentalis.

Demikianlah, kalau kita benar2 mentaati perintah2 ALLAH dan Rasul seperti ayat diatas itu, maka kita umat Islam Indonesia haram memperlakukan homosexual itu dengan sebagaimana yang dilakukan oleh negara2 Islam fundamentalis, tapi kita wajib memberikan pendidikan2 secara baik dan bijak kepada mereka.

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat meluruskan kembali pemahaman Islam yang sudah menyimpang kembali kejalan yang lurus atau aqidah yang benar. Amien.

Wassalamu'alaikum wrwb
Silakan kirimi teman2 yang tercinta.

No comments: