Saturday, February 27, 2010

(49 ) Issue Kotemporer 2010: Hanya ALLAH yang Berhak Mengharamkan Keyakinan orang lan

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri III.DAKWAH-PENCERAHAN AGAMA ISLAM.
Abdullatif.

ULAMA YANG TIDAK BERIMAN KPD WAHYU2 ALLAH DIBAWAH INI MEREKA SESAT SEJAUH JAUHNYA DAN UMAT ISLAM AKAN SALING BERMUSUHAN DAN MENGHANCURKAN.

Assalamu'alaikum wr.wb
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskanayat2 di bawah ini.

Bismilahirrahmanirrahiim.
WAHYU ALLAH KPD NABI ISA AS.
Do not judge(mengharamkan) one another, my Brothers!
Whoever judge his brother's faith, he will be judged back as same as measure he judged.GOD is only lawmaker,and judge! He alone can save and destroy.Who do you think are, to judge your fellow-man?

MUSLIM WAJIB BERIMAN KPD AYAT DIATAS ITU.
Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Qur’an itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan dan tetapi membenarkan [kitab-kitab] yang sebelumnyamenjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.QS12. (111)

Saudara2 ku seiman yang dirahmati ALLAH swt.
Kalau kita tidak beriman kpd wahyu2 ALLAH diatas itu,maka kita umat Islam tidak mendapatkan petunjuk dari ALLAH sebagaimana ALLAH jelaskan diatas itu,dimana ulama2(manusia) tidak ada haknya untuk mengharamkan keyakinan orang lain, hanya hak ALLAH yang membuat undang2, nanti ALAH yang akan memberikan hukuman atau pengadilan siapa2 yang benar dan siapa2 yang sesat.Benar bukan.

Kalau seorang ulama mengharamkan keyakinan golongan lain,maka dia akan mendapat perlakuan yangsama, akirnya satu sama lain akan bermusuhan dan bahkan saling menghancurkan.

Inilah sekarang yang terjadi pada umat Islam dimana Glongan Islam sunni dan Syiah saling mengharamkan----akirnya kedua golongan Islam ini sampi sekarng masih bermusuhan.

Bgeitu pula di Indonesia,Malaysia dan negara2 Islam lain2nya dimana ulama2 Wahabi_salafy yang berkuasa dengan mudah --mengharamkan--keyakinan orang lain,akirnya umat Islam terpecah belah, ada yang --Pro --Kon-- Seperti kejadian muslim Ahmadiyah dll.

Ratusan ribu umat Islam ahmadiyah mendapat perlakuan kasar--zolim--dan bahkan pengusiran dari rumah2nya sampai membakar mesdjid2nya, nauzubuillah.

Kalau kita lihat saudara2 kita dari umat Kristen yang beriman kpd wahyu2 ALLAH diatas itu, masarakatnya lebih damai-sejahtera dan harmony. Ratusan sekte2 Kristen di Amerika dapat hidup damai dan harmony.Senangkan kita melihatnya.Umat yang damai-sejahtera- dan harmony.

Sesunggunya kita di wajibkan oleh ALLAH beriman kpd wahyu2 ALLAH sebelumnya, namun ulama2 kita yang Fundamentalis Fanatik tidakm beriman kpd kitab2 sebelumnya,oleh karena itu ALLAH mengutuk kita dengan bermacam macam penindasan2--penzoliman2 ---dan pembunuhan2 karena berbeda keyakinan dalam menafsirkan ayat2 ALLAH dan hadits2.

Demikianlah ayat2 ALLAH diatas itu semoga kita dapat memperbaiki aqidah kita dan semoga ulama2 islam fundalemtalis mendapat petunjuk dari ALLAH untuk beriman kpd wahyu2 ALLAH di atas itu agar umat Islam yg terdiri dari bermacan fiqoh2 dapat pula hidup --damai--sejahtera--dan harmony----dgn kata lain umat rahmatan lil'alamin,amien

KALAU DI PERINGATKAN DENGAN AYAT2 ALLAH,DIA TUNDUK;

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan
mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25(73

Wassalamu'alaikum wrwb
BAGAIMANA MENGUKUR SEORANG MUSLIM YANG SUKSES.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/265

No comments: