Saturday, February 27, 2010

(51 ) Issue Kotemporer 2010: Nabi2 Setelah Rasululah saw

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

Assalamu'alaikum wrwb.
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 dibawah ini;

Bismilahirrahmanirrahiim.
"Sesungguhnya orang orang yang memecah belah agamanya dan mereka terpecah menjadi beberapa golongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu terhadapat mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanya lah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat."QS.6:159.

As for those who divide their religion and break up into sects, thou hast no part in them in the least: their affair is with Allah: He will in the end tell them the truth of all that they did.

ALLAH swt adalah Raja di Raja di Alam Semesta ini. ALLAH memilih seorang ciptaanNya untuk menjadi PesuruhNya dan dinamakan Nabi-Rasul.

Kalau kita baca kitab2 ALLAH setiap datang Nabi, di tentang oleh ahli2 agama waktu itu. Sudah ratusan nabi2 yang di bunuh oleh ulama2 yang berkuasa yang dinamakan juga ulama2 Fundamentalis.

Datang Nabi Isa as, ulama2 Yahudi yg berkuasa menentang dan menzoliminya.

Datang Nabi Muhammad saw, ulama2 Yahudi dan Nasrani yang berkuasa menenang habis2an dan sampai berperang untuk membunuh nabi2 baru Muhammad saw.

Demikianlah nasib nabi2 datang kebumi ini, bukan umat menjadi damai, tapi menjadi perpecahan.Apakah rahasia dari ALLAH?

Kedatangan Nabi2 adalah sebagai ujian bagi ulama2 yang sdang berkuasa dan selalu menganggap nabi dia adalah nabi terakir, dan tidak menerima nabi2 yang baru.

Setiap datang nabi2 baru dituduh--NABI PALSU---yang harus di haramkan dan dilarang.

Setelah 1400 tahun Nabi Muhammad saw wafat, muncul pula nabi2 ditengan tengah2 umat Islam. Siapa yang mula mula menentang Nabi2 itu?

Ulama2 Islam Fundamentalis yang sedang berkuasa menentang datangnya nabi2 setelah nabi Muhammad saw. Sejaran berulang kembali setiap ratusan tahun.

Jadi dlm al Quran sudah dijelaskan oleh ALLAH kepada Nabi Muhammad saw kalau ada orang2 yang mengaku nabi selain Engkau, maka itu bukanlah urusan kamu Muhammad, tapi adalah urusan Ku, karena AKU lah yang mengatus setiap hati manusia.Akulah nanti yang akan memberikan hukuman siapa yang benar dan siapa yang salah.QS 6:159.

[ As for those who divide their religion and break up into sects, thou hast no part in them in the least: their affair is with Allah: He will in the end tell them the truth of all that they did. ]

Kalau sekiranya ulama2,MUI yang berkuasa mentaati perintah ALLAH diatas itu,maka umat Islam tidak akan terpecah belah seperti sekarang ini--ada yang --Pro--dan Kon-Ulama2 ini(MUI)adalah ulama2 islam Fundamentalis yang sama dgn ulama2 terdahulu itu yg membunuh nabi2 yang dikutuk oleh ALLAH.Mereka akan di buang kenerakan jahanam.

[AZAB ALLAH MEMBUNUH NABI2

Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya". Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan [kepada mereka]: "Rasakanlah olehmu azab yang membakar." (181) [Azab] yang demikian itu adalah disebabkan perbuatan tanganmu sendiri, dan bahwasanya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Nya. QS3:(182 ]

Bagi kita yang mentaati perintah ALLAH diatas itu,kalau ada seseorang yang mengaku Nabi, silakan saja, sampai kemana ALLAH mengizinkan dia apakah umat akan ikut atau tidak, itu juga atas seizin dari ALLAH semua, tidak ada yg tidak diketahui oleh ALLAH di bumi ini.

Issue Muslim Ahmadiyah dan golongan2 lain yang mengaku dia adalah nabi, sesungguhnya MUI tidak berhak mengharamkan keyakinan orang2 tersebut, hanya HAK ALLAH saja yang dapat menghakimi keyakinan orang lain.

Mari kita sampaikan kpd ulama2 sekeliling kita agar ulama2 Islam Fundamentalis itu dapat menarik kembali Fatwa --HARAM--kepada golongan2 yang mengaku dia adalah nabi.

Biarlah ALLAH nanti yang akan mengadilinya, dan biarlah rakyat yang menentukan pilihannya..setiap warga negara merdeka memilih pilihan agamanya--tanpa ada paksaan sama sekali.

Saya pribadi yang tinggal di Amerika merasa bersyukur kpd sistem pemeritahan Amerika dimana semua firqoh2 Islam dan sekte2 Kristen yg jumlahnya ratusan itu dapat hidup harmoni dan damai menjalankan keyakinan agamanya.Oleh karena itulah masarakat Amerika damai--sejahtera--harmony dan diberkahi oleh ALLAH swt.

Demikianlah semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki --AQIDAH-- kita selama ini, yang diajarkan oleh ulama2 Fundamenatlis untuk mengharamkan dan menzolimi saudara2 semuslim yang berbeda.

KALAU DI PERINGATKAN DENGAN AYAT2 ALLAH,DIA TUNDUK;

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25(73

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: