Saturday, February 27, 2010

(47)Issue Kotemporer 2010: Dose Any one Thinks He is Religious?

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri III.DAKWAH-PENCERAHAN AGAMA ISLAM.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum wr.wb
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

WAHYU ALLAH KPD NABI ISA AS.
Bismilahirrahmanirrahiim.
Dose any one think he is religious?.If he dose not control his tongue, his religion is worthless and he deceives himself.

Apakah seseorang berpikir dia seorang beragama (Islam,Christen)? Apabila dia tidak bisa mengontrol mulut atau lidahnya, agamanya adalah tidak berharga sama sekali dan dia menipu dirinya sendiri.
James 2:26.

ALQURAN

Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terang kecuali oleh orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.QS.4:148

HADISTH RASUL;
Dalam tubuh manusia ada sekumpal daging, kalau daging itu sakit,maka semua tubuh akan sakit, kalau daging itu sehat,maka tubuh akan sehat.

Kalau kita simak wahyu ALLAH dan Sebuah nasehat Rasul jelas sekali bagi kita bahwa ALLAH mengajarkan kpd kita semua untuk menjaga lidah kita dari pengaruh setan atau EVIL.

Seseorang yang mengaku beragama, mengaku bershalat 5 kali sehari, mengaku pembela agama Islam, tapi dari mulutnya masih keluar kata kata buruk, ugly, cruelty, brutality, artinya daging dalam tubuhnya itu sakit atau di kontrol oleh evil.Dia adalah seorang yang berdosa.Dia adalah seorang yang tidak bisa mengontrol lidahnya.

Seseorang yang bershalat dan beragama yang benar dan percaya kpd ALLAH,maka dari mulutnya itu keluar kata kata yang bersih,bermanfaat dan bijaksana. Artinya daging dalam tubuhnya itu sehat.Artinya dia suskes mengontrol lidahnya.

Kalau hati bersih, tidak sakit, maka kata kata yang keluar juga bersih, sehat.

Seperti 'teko" yang berisi air bersih akan mengeluarkan air yang bersih pula bukan? Air yang bersih ini dapat menjadi obat dan bermanfaat untuk di minum.

ALLAH Berfirman; ALLAH sangat senang bagi orang2 yang membersihkan dirinya..dengan shalat, berzikir dan minta ampunan dari ALLAH.

Demikian semoga ayat dan Hadits diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini yang sudah rusak dan suka berkata kata buruk dari mulut yg diberikan oleh ALLAH swt.amien

KALAU DI PERINGATKAN DENGAN AYAT2 ALLAH,DIA TUNDUK;

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25(73

Wassalamu'alaikum wrwb

BAGAIMANA MENGUKUR SEORANG MUSLIM YANG SUKSES.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/265

No comments: