Saturday, February 13, 2010

(18) Issue Kontemporer 2010; Imam Wanita dalam Islam

Creative Al Quran Study.
Al Quran give the true solution
Book Seri I.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum wrwb.

Bismilahirahmanirrahiim.
Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. QS.69:40-47.

Al Quran adalah kitab yang sempurna (Quran 6:38), tepat (Quran 18:1-2) and terperinci mana yang halal dan mana yang haram (Quran 6:114)

Kedua dlm al Quran di jelaskan pula bahwa ; Wanita2 yang beramal saleh dan laki laki yang beramal saleh, mendapat pahala dan tempat yang sama disisi ALLAH swt di akirat dan di dunia.

Berdasarakan ayat2 diatas itulah Prof.DR Aminah Waduk berpendapat bahwa wanita2 juga berhak menjadi imam2 di mesdjid2 dimana laki laki sebagai pengikut2nya.

Prof Dr Aminah berpendapat bahwa ajaran2 islam itu adalah melepaskan perbudakan2 wanita QS 9:60 dan meninggikan derajat wanita2 dimana waktu itu bayi2 wanita banyak yang dibunuh. Islam mengangkat derajat wanita dan menyamakan kedudukannya dengan laki2.

Lain dengan ulama2 Islam Fundamentalis mengharamkan wanita2 menjadi imam, keluar dari rumah, menyopir, bekerja di kantor2 dgn laki2 dan pemimpin umat.

Mereka bukan merujuk kepada ayat2 ALLAH diatas itu tapi merujuk kepada fatwa2 Ulama2 dan hadits2 palsu serta kitab2 sejarah Islam yang semua itu sudah direkayasa oleh penulis2. Mereka membuat hak2 wanita di perkosa.

Ulama2 Islam fundamentalis sudah banyak menyesatkan umat Islam sedunia, karena ulama2 dari negara2 lain banyak belajar dari ulama2 Saudi yang fundamentalis.

Semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita dan semoga ALLAH mengampuni dosa2 kita amien.

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: