Saturday, February 13, 2010

(14) Issue Kontemporer 2010; Pemerintaan Saudi, Iran dan Pluralism

Creative AlQuran Study
Al Quran give the true solution
Book seri I.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum wrwb.

Bismilahirrahmanirrahiim.
"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu. Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nya lah kembali (kita)"QS 42:15, QS.5:8.QS 16:90,QS.60:7-8.

(waktu turun ayat ini kepada Rasul adalah masarakat yang plural artinya dalam masarakat terdapat umat yahudi,nasrani, musryik dll )

Kalau sekiranya Rasul seorang pemimpin umat atau negara maka Rasul diwajibkan berlaku adil,dan tidak boleh berlaku diskriminasi karena ;agama, suku, gender dll. Maka akan tercapailah umat yang damai-sejahtera-harmony dan bahagia bagi semua golongan2 dalam masarakat yang plural. Tidak akan ada penindasan2 dan diskriminasi disebabkan berbedaan2 agama. Demikian ALLAH memerintahkan.

Artinya dalam pemerintahan yang adil itu, setiap golongan berhak menjadi pemimpin negara atau menjadi mentri, menjadi gubernur dll bukan ditentukan karena agama, dan suku, tapi qulifikasi ilmu yang diperlukan.

Apa yang dilakukan oleh ulama2 Islam fundamentalis Saudi dan Iran terhadap umat non Islam dan firqoh2 Islam lain2nya? Apakah mengikuti peraturan2 ALLAH diatas itu? Mari kita lihat.

Pemerintahan dan ulama2 Fundamentalis memperlakukan perbuatan diskriminasi dan penindasan kepada orang2 non Islam dan firqoh2 Islam yang berbeda dgn mereka

Bahkan ulama2 fundamentalis Radikal mengeluarkan fatwa haram darahnya orang2 kafir.
Demikianlah mereka untuk mempertahankan kekuasaan Raja dan Ulama2 Fundamentalis selama hidup mereka, ratusan tahun.Mereka merujuk kepada kitab2 sejarah, hadits2 palsu dan fatwa2 ulama2 fundamentalis, bukan kepada ayat2 diatas itu.

Fatwa2 Ulama2 ini, walaupun tidak bersumber dari al Quran, fatwanya ini sama dengan wahyu2 ALLAH yang tidak boleh di bantah. Siapa2 yang membantah fatwa2 ulama2 Fundamentalis dituduh kafir dan darahnya halal.

Ajaran2 Islam Fundamentalis bernegara dan berbangsa sudah menyesatkan banyak umat Islam dunia,seolah olah sistem yang di pratekan oleh negara2 Saudi dan Iran itu adalah sesuai dengan syariat islam atau Al Quran. Sesungguhnya mereka sudah menipu umat Islam.

Demikianlah semoga ayat2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita kembali menjadi benar dan semoga ALLAH memaafkan kesalahan2 kita selama ini,amien

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: