Saturday, June 27, 2009

SUDAH BANYAK UMAT ISLAM YANG TERTIPU

UMAT ISLAM SUDAH BANYAK YANG TERTIPU OLEH ULAMA2 KONSERVATIVE FANATIK YANG INGIN MENEGAKAN SISTEM PEMERINTAHAN SYARIAT ISLAM.SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK MEMERINTAHKAN RASULULLAH SAW UNTUK MENDIRIKAN NEGARA SYARIAT ISLAM, TAPI SISTEM PEMERINTAHAN YANG NETRAL DAN ADIL.( SECULAR DEMOKRASI )QS.4:59

"Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan (2) ulil amri ( pemerintahan yg netral dan adil )di antara kamu."

Artinya dua badan yang terpisah yaitu agama dan pemerintah. Pemertintah harus netral dan berlaku adil kepada semua agama.Pemerintah melindungi setiap agama mejalankan ibadah2nya kepada ALLAH. Tidak dibenarkan satu agama mengusai agama lain, sebagaimana sistem Syariat agama,Kalau satu agama mengusai agama lain yang akan terjadi adalah peperangan agama,sebagaimana terjadi sekarang ini di Pakistan,Iraq, afganistan, Saudi dll

Bismilahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum wr.wb.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan yang terkutuk dalam menjelaskan ayat2 dibawah ini.

Sesunguhnya agama islam (al Quran ) diturunkan oleh ALLAH kepada Rasulullah saw adalah tidak lain tidak bukan hanya untuk membawa rahmat, kedamaian, kesejahteraan dan hidup yang harmonis diantara bermacam agama dan budaya bangsa.

Agama islam bukanlah untuk melenyapkan agama Yahudi, Nasrani dan Shabiin, tapi adalah untuk berlomba lomba berbuat kebajikan, berlomba lomba mensejahterakan masarakat dan membangun pradapan yang rahmatan lil'alamin.

Islam adalah bermakna meyerahkan diri sepenuhnya kepada ALLAH yang Maha Esa (tauhid).Orang2 yang menyerahkan diri kepada ALLAH artinya orang2 yang mengikuti peraturan2 ALLAH dengan sempurna.

Orang2 yang mengikuti peraturan2 ALLAH dengan sempurna, pasti hidupnya atau jiwanya penuh kedamaian (peace), penuh dengan kasih sayang,(love,compassionate), kehidupannya sejahtera dan tidak ada rasa benci dalam hatinya kepada seeorang atau bangsa2 yang berbeda dengan mereka.

Orang2 yang ada rasa benci dalam hatinya; ALLAH memperingatkan seperti dibawah ini;

If you hate your brothers or your neighbor, you are in darkness, you walk in darkness, and then you do know where you are going, at last you will fall in misery.
Artinya orang2 yang menyimpan rasa benci dlm hatinya kepada saudara2nya, atau tentangganya, maka dia sedang berjalan di dalam kegelapan, dan dia tidak tahu lagi kemana dia akan pergi, akirnya dia akan jatuh di lobang kesensaraan.

Demikianlah ALLAH memperingatkan manusia agar jangan menyimpan kebencian kepada suatu bangsa atau agama atau kepada siapa saja.

ALLAH menganjurkan cintailah seluruh manusia, dan musuh2mu, kalau mereka lapar berikanlah roti,kalau mereka haus berikanlah air,kalau kamu di hukumnya berdoalah kepada ALLAH,sebagaimana Firman ALLAH ini;

Love your neighbor and your brothers as you love your self. Love your enemies, if your enemies hungry give them breads, if they are thirsty bring them water to drink. Bless those who curse you, love those who hate you, and pray to those who persecute you.

Mari kita lihat golongan2 islam Taliban, FPI dan Al Qaida.Apakah mereka membawa masarakat yang damai, berkasih sayang, dan kehidupan yang sejahatera yang di ingin kan oleh ALLAH diatas itu? Tidak bukan? Sesungguhnya mereka sudah tertipu oleh setan.
Sedangkan mereka mengaku ingin menegakan peraturan2 ALLAH atau syariat islam dalam masarakat.

Sebaliknya golongan2 islam Fanatik-Extrem ini malah memperlihatkan kehidupan yang bermusuhan, kekerasan, memaksakan keyakinannya kepada orang lain, kehidupan yang zolim, orang2 yang tidak sepaham dengan mereka dianggap Infadel,(tidak bertuhan) baik saudara2 seislam maupun non islam adalah musuh2 ALLAH dan Rasulullah saw yang halal darahnya.

Selain dari pada itu kelihatan masarakat fanatik Islam tidak membawa kemajuan2 dalam segala aspek penghidupan, tapi kehidupan yang terbelakang, kasar, primitif, kuno dan jauh dari masarakat rahmatan lil'alamin. Kalau menghukum manusia dengan hukuman gantung dan cambuk dan di perlihatkan ditengah2 masarakat, akirnya masarakat bukan berjiwa halus, santun, tapi berjiwa kasar, ganas dan zolim.

Dimana golongan2 islam fanatik Extreem ini berada, disana akan timbul penzoliman dan kekacauan2 dalam masarakat islam.Lihatlah di Pakistan,afganistan, Palastina, Saudi, Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Sudan, Somalia, dan lain2nya.

Kenapa ini terjadi dalam menegakan Syariat Islam? Karena cara mereka menegakan Syariat islam dengan kekerasan dan paksaan.Mereka tidak lagi mengikuti sunnah rasul bagaimana menegakan amar makruf nahi mungkar.

Ulama2 Taliban,FPi CS menegakan amar makruf nahi mungkar dengan kekerasan.Sedangkan Rasul mencontohkan dengan santun,akhlaq yang mulia, dan anti kekerasan dan anti diskriminasi. Inilah peringatan2 ALLAH itu menegakan Syariat islam;

1."Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya.QS.3:159

2."Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah* dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk." (QS.16: 125)


3.Maka berilah Peringatan (kepada peminum alkohol,wanita2 penari perut, orang2 berjudi, orang2 yang menyembah berhala2, atau orang2 yg dianggap sesat dll) karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan, Kamu bukanlah orang yang berkuasa (diktator,) atas mereka. Tetapi orang yang berpaling, khafir (ingkar),maka ALLAH akan mengazabnya dengan azab yang besar, QS 88:21-22


4.Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. kami lah yang menghisab/menghukumnya perbuatan2 mereka dan...QS.13:40.

Tugas Rasulullah saw hanya pemberi peringatan saja, kalau mau ikut silakan,kalau tidak ikut silakan, dan tidak ada paksaan sama sekali. Jadi ajaran islam itu adalah peasceful, love, tolerant, anti Violent and anti discrimination, justice for all.

Sebagai bukti apakah benar golongan2 islam fanatik Extreem ini menegakan amar makruf nahi mungkar dengan kekerasan? Silakan anda lihat Video ini,anda tidak akan percaya dan kaget.ALLAH membukakan semua kejahatan2, penzoliman2 yang dilakukan oleh mereka. Semua terekam dalam kitab ALLAH yang di catat oleh Para Malaikat untuk bahan bukti di akirat, di dunia kita bisa melihat rekaman Video;

Perbuatan2 Taliban.

http://www.pbs.org/frontlineworld/stories/pakistan802/video/video_index.html

http://www.pbs.org/frontlineworld/blog/2009/04/pakistanas_tali.html

http://www.youtube.com/watch?v=FvkxJPUh8jY&NR=1

Perbuatan2 FPI di Indonesia;

http://www.youtube.com/watch?v=Zd2y1yCO9es&feature=related

http://www.youtube.com/watch?v=F1_jnEnUq7E&feature=related

http://www.youtube.com/watch?v=qnCzdoScFq0&feature=related

Rasulullah saw memperingatkan kepada kita semua tentang berhati hati dengan ulama2, tidak semua ulama2 itu pewaris nabi, tapi ada ulama2 yang palsu.

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.QS.13:11

Kalau kita umat islam Indonesia benar2 ingin melhat masarakat yang islami masarakat yang damai,sejahatera dan hidup harmoni dalam bermacam macam agama dan budaya, maka seharusnya kita mengoreksi ajaran2 islam yang di sebar luaskan oleh segolongan islam fanatik Extreem mengatas namakan menegakan Syariat Islam, menegakan hukum2 ALLAH dan sunnah Rasulullah saw.

Umat islam sudah banyak yang tertipu dengan ajaran2 Islam mereka yang keras, tidak adil, diskriminasi dan lemah ekonomi dan technologi.Umat islam sudah banyak tertipu dengan pakaian2 nabi, sorban2 nabi, jenggot dan jobang nabi, menyorakan Alhuakbar, dan nama2 jihad dll, yang di tiru adalah kulit2 ajaran islam.

Mereka membuang isi ajaran islam, sunnah Rasulullah saw yaitu berakhlaq mulia, kasih sayang, tolerensi, sabar,pemaaf,santun, keadilan utk semua orang baik islam maupun non islam, dan mentaati peraturan2 pemerintah yaitu Ulil Amri(Qs.4:59).

Sebuah hadits Rasulullah saw mengingatkan kita untuk berhati hati dengan ulama2 yang berbaju Rasul, berjobang, dan berjenggot dll

"Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri.
(Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib; Misykat halaman 38)."

Jadi Ulama2 yang gagal membawa umat rahmatan lil'alamin, tapi membawa malapetaka, terbelakang, dan kekacauan atas nama agama, maka ulama2 itu adalah seburuk buruk manusia,sebagaimana peringatan Rasulullah saw. Berhati hatilah..!!

Ulama2 yang membawa umat islam menjadi umat yang berakhlaq mulia, qolbu yang bersih, berkasih sayang baik sesama muslim mapun non muslim, serta membawa kehidupan umat islam yang sejahtera dan harmonis dalam berbeda beda keyakina agama itulah ulama2 yang benar2 mencontoh sunnah Rasulullah saw.

Seperti ulama2 Aa Gym, Buya Ashhari, yang mana kedua ulama2 ini berakhlaq yang mulia dan ekonominya sangat excelent yaitu kaya raya seperti Rasulullah saw dan sahabat2 Nabi. Itulah ulama2 yang menjadi teladan yang benar dan baik.

Semoga penjelasan saya ini ada manfaatnya dalam mencari kebenaran.
Wassalamu'alaikum wrwb.

The Voice of Islam Liberal, progressive, tolerant, maju.

No comments: