Saturday, June 27, 2009

BERIMAN KEPADA MUSLIM DAN BUKHARI 100%

Bismilahirrahmanirrahiim


PENYAKIT KE LIMA UMAT ISLAM KITA ADALAH MEMPERCAYAI KITAB2 HADITS2 MUSLIM DAN BUKHARI SUCI DARI HADITS2 PALSU.


The trouble of Islam today adalah mempercayai kitab2 hadits Muslim dan Bukhari adalah kitab2 suci kedua selain dari Al Quran.


Sesungguhnya kitab yang suci dan dijamin oleh ALLAH sampai hari kiamat hanya Al Quran saja....sebagaimana ALLAh menjelaskan dgn ayatNya di Al Quran;


1,Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur'an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.QS.6:115


2.. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya(menjaganya).QS.15:9


3. Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".QS.17:88.


Sedangkan kitab2 hadits tidak dijamin oleh ALLAH kebenarannya. Sebahagian besar ulama2 mempercayai hadist2 Muslim dan Bukhari adalah ucapan2 dan perbuatan2 Rasul yang benar.Kebenaran itu didasarkan kepada perawi2 yang mengumpulkan hadits2 dari 3 sampai 5 generasi, yang satu sama lain tidak pernah kenal. Lebih tepat lagi atas dugaan2 saja, bukan atas fact atau ada tanda tangan dari Rasuluillah saw bahwa Hadits2 itu adalah ucapan dan perbuatan saya.


Oleh karena itulah Ajaran2 islam sudah banyak terkontaminasi oleh hadits2 palsu yang bukan ucapan dan bukan perbuatan2 Rasulullah saw. Setiap Hadits2 yang palsu pasti membawa umat islam kepada jalan yang melencing dari jalan yang lurus dan menyesatkan. Satu atau dua saja ada Hadits2 palsu di dalam kitab2 Hadits Muslim dan Bukhari,maka ajaran islam tidak lagi lurus dan benardan membawa dampak yang negatif dan merusak.


Apa yang kita lihat masarakat islam kita secara menyeluruh adalah masarakat islam yang terbelakang dalam segala aspek penghidupan, dan banyak terjadi "KONFLIK" sesama saudara2 muslim dan bahkan yang kuat menghancurkan gol Islam yang lemah, yang sama sama kuat pengikut2 nya,saling berperang dan membunuh. Inilah dampak atau akibat dari mempercayai Hadist2 Muslim dan Bukhari.

Pelajaran Tauhid,siapa yang beriman selain kepada ALLAH(al Quran) dan beriman kepada manusia(Muslim,Buhkari dgn hadits2nya) adalah jatuh dosa syirik,dosa yang terbesar dan tidak bisa diampuni oleh ALLAH swt.

Itulah kesalahan sebahagian golongan islam kita yang perlu kita perbaiki kembali agar ajaran2 islam murni dari hadist2 palsu.

Tiada tuhan kecuali ALLAH lah yang Maha Pemilik kebenaran.

Wassalamu'alaikum wr wb.

The Voice of Muslim Moderat.

No comments: