Saturday, June 27, 2009

PROFF.DR.AMINAH WADUD

PROFF.DR.AMINAH WADUD ADALAH SEORANG WANITA YG BERANI KARENA BENAR MENEGAKAN HAK AZAZI WANITA, SAMA DENGAN LAKI2, DAN MEMPERJUANGAN ANTI DISKRIMNASI. WAHAII, WANITA2 MUSLIM BANGUNLAH !!!

Apasalahnya seorang wanita saleh menjadi imam?

Bismillahirrahmanirrahiim.
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu dayasetan yang terkutuk dlm menjelaskan syariat islam yang MURNI dari ALLAH.

Hanya ALLAH saja yang berhak membuat peraturan2 islam untuk manusia.

Tidak seorang pun yang boleh mengurangi dan menambah peraturan2 ALLAH.
Tugas2 nabi di turunkan HANYA untuk menyampaikan peraturan2 ALLAH dan menjelaskan makna2 dari wahyu2 itu(Hadits).Perhatian;

Nabi2 tidak diberi HAK membuat peraturan2 islam.

1.Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. QS.69:40-47.

Dalam Al quran, peraturan islam yang MURNI, tidak ada larangan dari ALLAH swt wanita2 untuk menjadi pemimpin dan menjadi imam di mesdjid2 sesama laki laki.
Kalau tidak ada peraturan2 dari ALLAH, dari mana datangnya HARAM(tidak boleh) wanita2 menjadi president dan imam mesdjid?

Jawabannya adalah dari budaya Arab. Perlu bpk jelaskan kembali bahwa Arab itu bukanlah islam, dan islam itu bukanlah Arab. Artinya bukan semua yang datang dan di kerjakan oleh orang2 arab,ulama2 Arab adalah 100% syariat islam.

Dalam Al Quran ada sebuah ayat yang menjelaskan bahwa laki laki adalah pemimpin dlm keluarga. Ini adalah benar. Bpk umpamakan kalau dlm sebuah kapal yang sedang belayar,kalau dua orang Kaptennya kapal itu, sudah tentu mereka akan bertengkar terus sesuai dgn keinginannya, maka kapal itu tidak akan sampai ke tujuan. Begitu pula dlm keluarga.
Setuju bukan?

Kedua dlm al Quran di jelaskan pula bahwa ; Wanita2 yang beramal saleh dan laki laki yang beramal saleh, mendapat pahala dan tempat yang sama disisi ALLAH swt di akirat dan di dunia.

Artinya apa? Kalau wanita2 mempunyai ilmu dan laki laki yang mempunyai ilmu, keduanya mempunyai HAK yang sama. dan tidak boleh berlaku diskrimnasi.Lain dengan kepala keluarga. Diluar rumah, dlm masarakat wanita2 boleh menjadi pemimpin masarakat termasuk menjadi imam laki laki.

Jadi kalau wanita2 seperti Aminah Wadud mempunyai ilmu yang excelent dari laki laki baik ilmu agama,maupun ilma social lain2nya, apa salahnya Prof.Dr.Aminah Wadud menjadi pemipin masarakat dan menjadi imam di mesdjid bercampur dgn laki laki.

Renungkan kembali bahwa ajaran2 islam yang dibawa oleh Rasulullah saw itu salah satunya adalah melepaskan perbudakan, kedua adalah mengangkat derajat wanita dari kehinaan. Seperti ;

----kalau lahir bayi wanita di bunuh atau di rendahkan nilainya dari bayi laki laki.
----wanita2 di larang keluar rumah tanpa mahram
----wanita2 di larang membawa mobil
----wanita2 dilarang bekerja bersama sama laki2, duduk sama sama laki2 .
----wanita2 kalau tidak bisa mandiri, tertu kedudukan wanita menajdi lemah...
sulit untuk menunut ilmu keluar negeri...karena harus di temani sdr laki2nya.

Bagaimana Istri Nabi Khadijah seorang pedagang berprestasi?
Dia seorang wanita mandiri, pemimpin organisasi kemasyarakatan.
Apakah beliau itu sebagai seorang padagang harus ditemani oleh sdr laki lakinya?
Tidak mungkin bukan?

Jadi masarakat Saudi sekarang ini sudah menyimpang dari sunnah Rasulullah saw DSIKRIMINASI TERHADAP WANITA2.

Ulama2 wahhabi dan Salafi, karena nafsunya kuat untuk berkuasa, makA haruslah mengikuti SISTEM KOMUNIS, yang dikatator, semua dipaksakan kepada masarakat, tidak boleh berbeda pendapat, wanita2 tidak boleh bersuar dan menetang hak2nya. Semua harus Taat dan royal kepada pemerintahan Diktator Saudi dulu2nya. Sekarang ini King Abdullahsudah mereformasi syariat islam berlahan lahan.

Ulama2 Radikal Indonesia seperti FPI Cs, yang belajar dari ulama2 wahhabi-salafi dari Saudi mengikuti petunjuk2 dari guru2nya dlm menegakan syariat islam allaaa Saudi Arabia itu.

Bpk menghimbau kepada wanita2 muslim Indonesia....cobalah renungkan kembali ajaran2 islam yang kita terima selama ini dari ulama2 Arab....apakah syariat islam yang dibawanya itu MURNI syariat islam dari ALLAH, atau syairiat islam PLUS budaya Arab.

Bpk sudah jelaskan dgn dalil2 yang kuat dari AL Quran, sekarng terserah kepada anda semua mau mengikuti Syariat islam MURNI dari ALLAH,atau Syariat islam Allaaa Arab.
Anda semua merdeka memilihnya.

Prof.DR Aminah Wadud adalah seorang yang terlepas dari ikatan tindakan kekerasan dari ulama2 Radikal Arab di Amerika, dia merdeka menjalankan keyakinannya berdasarkan kepada al Quran di jamin oleh undang2 Amerika.

Bandingan dgn Razieq Shihab yang terhukum sekarang ini atas tindakan kekerasannya memaksa ahmadiyah untuk menggganti keyakinan agamanya.
Kalau ulama2 radikal ini berkuasa di Indonesia nantinya, maka semua Syariat2 islam allaa saudi seperyi diatas itu akan diperlakuan dengan paksa atau dgn undang2.

Teakir bpk minta kaum wanita islam untuk menegakan hak hak wanita yang sama dengan laki laki, kalau anda tidak mau terhina atau rendah dari laki laki.
Tidak ada orang lain yang bisa berjuang keras untuk anda,kecuali anda semua wanita Indonesia.

PERLUNYA REFORMASI SYARIAT ISLAM YANG SUDAH TERKONTAMINASI;

* Kalau saya lakukan pasti banyak yang mentang...
* Kalai saya tidak lakukan pasti tidak ada perbaikan
* Kalau saya lakukan pasti akan datang yang terbaik..
* Saya putuskan saya lakukan reformasi untuk kebaikan ..yang saya yakini..

ALLAH MEMPERINGATKAN;
Sesungguhnya ALLAH tidak akan merobah NASIB WANITA, kalau wanita itu sendiri tidak mau merobahnya.

Dalam masarakat islam fundamentali pada umumnya;
1 wanita adalah klas dua...tidak mempunyai hak untuk memilih
baik memilih calon pemimpin maupun suami.
2 Wanita dilarang atau tidak merdeka berpergian.
3.Wanita harus melayani suami walaupun tidak ada hasrat untuk berhubungan sexual
4.wanita dilarang sekolah tinggi dan belajar ke Amerika dan Barat
5.Wanita harus menutup semua tubuhnya.
6.wanita dilarang menjadi pemimpin dan bersama laki2
7.wanita dilarang menyopir mobil.
8.dll

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.QS.13:11

wassalamu'alaikum wrwb
http://en.wikipedia.org/wiki/Amina_Wadud

No comments: