Sunday, October 25, 2009

SIFAT ISLAM FUNDAMENTALIS & FITRAH MANUSIA

ssalamu'alaikum wr.wb.

Bimilahirahmanirrahiim.
Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya berprestasi di juluki "al amin" orang yang jujur dan amanah, dan beliau diangkat menjadi pesuruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Sifat2 fitrah manusia adalah sifat2 binatang dan mudah di tipu oleh Syaitan
Sebagaimana Adam dan Hawa ditipu oleh Syaitan dan di usir dari Syurga dan di buang ke Bumi.
Menjadilah manusia2 binatang yang tinggal dihutan2 tanpa baju dan ilmu.

Sifat2 manusia dlm alQuran;
Bahkan manusia itu hendak membuat maksiat(berzina, berkelahi, membunuh dll) terus menerus.(QS.75:5).(ingin berbuat yang dilarang oleh hukum, karena lemah mudah digoda oleh setan, nafsu yang tidak terkontrol dll)

Sifat2 manusia dlm Injil.galathian 5:19
--adultery(zina)--fornication(persundalan/perzinaan)--uncleaness(tidak bersih)--idolatery(syirik)--Sorcery(syihir)--hatred(benci)--contentioan(bertengkar)--Covetous--extortion(pemeras)--licentiousness--drunkness(pemabuk)--revelness(terlalu gembira)--rerviler(suar keras,kasar)--jelousies(cemburu)--wrath(murka)--outbursts(Marah sekali)--selfish ambition(ambisi besar)--dissension(perselisihan)--envoy(irihati)--murder(membunuh)

Itulah sifat2 fitrah manusia binatang.
Mari kita koreksi diri kita masing2 apakah ada dalam diri kita sifat2 manusia binatang itu?

Kalau ada mari kita perbaiki agar kita termasuk golongan manusia yang BERIMAN danberakhlaq mulia.

Mari kita jauhi berkata kata buruk ngomel,kotor dan fitnah kepada teman2 diskusi kita.
Mari kita jauhi perbuatan2 buruk,seperti berzina, membunuh ,berkelahi, dan bertengkar dll

Gol Agama Islam dan Kristen yang Fundamentalis Fanatik adalah termasuk sifat2 manusia binatang.karena suka menzolimi, berkelahi, berperang, dan membunuh.

Golongan Fundamentalis belum lagi manusia yang sempurna atau manusiawi. Golongan2 inilah yang suka membunuh nabi2 dan dikutuk oleh ALLAH.... Golongan2 Islam yang suka suicide atau membunuh manusia2 civil baik islam maupun non islam adalah golongan2 manusia binatang,masih suka membunuh manusia lain.nauzubillah.

Golongan ini adalah golongan KURANG ILMU... Benar bukan?

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan, dan mensejahterakan semua manusia di bumi ini tanpa mengenal suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin untuk semua manusia di bumi ini.


Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: