Tuesday, October 27, 2009

AKAR TERORIST DARI SEBUAH HADITS PALSU

Bismilahirrahmanirrahiim.
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak .... QS 9:29..

HADITS PALSU.
Pada akhir zaman akan muncul sekelompok orang yang berusia muda dan jelek budi pekertinya. Mereka berkata kata dengan mengunakan firman ALLAH, padahal mereka telah keluar dari islam seperti melesetnya anak panah dari busurnya. Dimanapun kalian menjumpai mereka,maka bunuhlah mereka. Karena sesungguhnya orang yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala di hari kiamat"HR Bukhari.

Dari pengamatan kami selama ini, Teroris Islam yang melakukan bom2 bunuh diri dan membunuh orang2 non Islam, Infidel,Islam Syiah dll adalah berakar dari satu ayat dan sebuah hadits palsu diatas itu.

Otak2 pelaku bom bunuh diri atau suicide itu adalah anak2 yang sudah di cuci atau braindwashed dgn Hadits diatas itu siapa2 yang akan melakukan bom2 bunuh diri membunuh orang2 tidak beriman akan mendapat tempat yang mulia di syurga atau pahala di hari kiamat,sebagaimana perintah hadits diatas itu.

Jadi mereka tidak takut kalau mati karena ALLAH. (Jihad)
Sesungguhnya ulama2 Terorist itu salah menginterpretasikan atau memang dengan sengaja menipu pelaku2 Suicide.

Ayat tersebut turun waktu Rasul di perangi oleh orang2 anti islam pada waktu itu, maka turunlah ayat itu kepada Rasul untuk menjaga diri dari serangan2 musuh,maka perangilah orang2 yang tidak beriman kepada ALLAH dan Rasul.(Orang2 komunis).

Hadits diatas itu bertentangan dengan ayat ALLAH, bahwa membunuh seorang manusia yg tidak ikut berperang atau orang2 Civil artinya membunuh semua manusia.

Bukankah ALLAH Berfirman; Siapa saja membunuh seorang manusia yang tidak berdosa(tidak ikut berperang) adalah berati membunuh semua manusia.
Menyelamatkan seseorang artinya menyelamatkan semua manusia.QS.5:32.

Hadits Rasul; Siapa saja yang melukai orang2 non islam,tidak akan masuk syurga.
“Whoever harms a non-Muslim will not enter Paradise.” HR Muslim.

Jadi selagi ulama2 fundamenatalis masih menggunakan hadits diatas itu dan masih salah menginterpreatsikan ayat diatas itu,selama itu pula lah Teroris TIDAK akan habis di Indonesia dan di luar negeri.

Kecuali ulama2 Indonesia dan International MENARIK atau Hadits itu dari kitab2 dakwah Islam atau membatalkan bahwa Hadits itu adalah PALSU.

Tugas saha hanya mengingatkan saja untuk saudara2 ku dari golongan Konservatif radikal.

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379/40
SILAKAN KIRIMI TEMAN2 TERSAYANG, MUI,HTI,FPI CS

No comments: