Tuesday, October 27, 2009

AJARAN ISLAM FUNDAMENTALIS KEMBALI KEPADA PERBUDAKAN ....SLAVERY

Muslim Slavery Still Exists!!!

http://www.youtube.com/watch?v=l1j8D1j9mEc
Islamic Child Abuse/Slavery

http://www.youtube.com/watch?v=gdi2bdv4nwA&feature=related.


Bagaimana dengan bangsa ku, TKW yang dikirim ke Saudi? Kenapa pasport mereka ditahan?

TKWI sangat perlu sekali mendapat perlindungan dari perbudakan dan perlakuan brutality dari Pemiliknya.

Assalamu'alaikum wr.wb.

Bimilahirahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya berprestasi di juluki "al amin" orang yang jujur dan amanah, dan beliau diangkat menjadi pesuruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan, dan mensejahterakan semua manusia di bumi ini tanpa mengenal suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin untuk semua manusia di bumi ini

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

Sering kita mendengarkan bahwa masarakat Amerika adalahmasarakat "Free society". Sedangkan masarakat Saudi dan beberapa negara Timur Tengah tidaklah disebut freed society tapi masih "masarakat perbudakan", dimana wanita2 islam tidak memiliki kemerdekaan dalam menetukan hidupnya, tapi dipaksa mengikuti kemauan orang tuan atau ulama2nya.Siapa2 yang tidak mengikuti akan di hukum berat.

Apakah demikian ajaran Islam? Apakah itu budaya Arab ?

Setelah saya menyilami Rahasia2 Al quran, ternyata dalam ajaran2 Islam malah bertentangan dengan apa yang di lakukan oleh ulama2 atau masarakat Saudi dan Taliban yang berpaham "Islam Fundamentalis Fanatik" yang berbeda denga pemahaman "Islam liberal yang maju"

Dalam masarakat Saudi dan Taliban, wanita2 tidak mendapat kemerdekaan dsebagaimana kemerdekaan bagi laki2,ada diskriminasi antara wanita dan laki2.

Wanita dilarang keluar rumah (perpergian) tanpa ada pengawal
Wanita dilarang bersekolah selain sekolah agama.
wanita dilarang berpakaian bebas. harus menutup muka dan kepela.
Wanita dilarang berpacaran atau wanita tidak merdeka memilih calon suaminya.
dll.
Dengan kata lain, wanita belum lagi hidup merdeka seperti laki2,masih ada perbudakan atau pemaksaan,kalau dilanggar mendapat hukuman.

Sesungguhnya ajaran2 Islam itu adalah "memerdekaan perbudakan" seperti ayat di bawah ini;

Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir [yang memerlukan pertolongan] dan orang-orang yang meminta-minta; dan [memerdekakan] hamba sahaya(budak), mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar [imannya]; dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.QS. (177)

Jelas sekali ajaran Islam itu melepaskan perbudakan atau dengan kata lain memberikan kemerdekaan kepada budak2.

Apa definisi budak"
Budak adalah orang2 yang berkerja untuk tuannya, dan harus mengikuti kemauan tuannya tanpa reserve, dan tidak kemerdekaan bagi budak memilih jalan hidupnya,semua ditentukan oleh tuannya dan dia bekerja tanpa dibayar yang wajar.

Tidaklah salah kalau masarakat Amerika berpendapat bahwa masarakat Islam fundamentalis Saudi dan Taliban adalah masarakat "perbudakan modern"
Bagaimana menurt pendapat pembaca?

Alhamdulillah, setelah berabad2 masarakat Saudi di kuasi oleh ulama2 Fundamentalis fanatik, sekarang King Abdullah memberikan kemerdekaan yang luas kepada wanita2 Saudi baik dalam perpergian, berpakaian dan bersekolah.

Wanita2 Saudi telah mendapat kembali hak2 mereka untuk menentukan jalan hidupnya, sebagaimana sunnah Rasul dahulunya dimana Istrinya adalah seorang wanita pedagang yang ulung dan membatu memajukan masarakat Arab.

Setelah Rasul wafat 1400 tahun, dan sering terjadi peperangan2 sesama saudara2 Arab, maka munculah beberapa Hadits2 Palsu yang membuat wanita2 menjadi budak kembali, menjadi tahanan di rumah selama hidupnya. Kalau keluar rumah harus di kawal.

Demikianlah ajaran2 islam fundamentalis Saudi dan Taliban yang sudah banyak menyimpang dari Al Quran dan membuat hadits2 palsu yang menyesatkan umat islam dunia.

Islam berpaham Liberal telah mulai mengoreksi kembali ajaran2 Islam Fundamentalis yang sudah banyak di anut oleh umat Islam sedunia.

Kami berpendapat kalau tidak sekarang mengoreksinya kapan lagi.
Kalau bukan kita yang mengoreksinya ,siapa lagi.

ALLAH menjelaskan, nasib kamu tidak akan berobah kalau kamu tidak memulainya sendiri,baru ALLAH akan menolongnya.

Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. QS 13:11

Saya mengajak para pembacabudiman,mari kita mulai dari diri sendiri,kemudian kita sebarkan kepada teman2 tercinta,semoga dakwah kita semua di rahmati oleh ALLAH swt.

Tugas saha hanya mengingatkan saja untuk saudara2 ku dari golongan Konservatif radikal.

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379/40
SILAKAN KIRIMI TEMAN2 TERSAYANG, MUI,HTI,FPI CS

No comments: