Sunday, October 25, 2009

SAMPAI HARI INI MASIH ADA MANUSIA HIDUP DGN FITRAH

Assalamu'alaikum wr.wb.

Bimilahirahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya berprestasi di juluki "al amin" orang yang jujur dan amanah, dan beliau diangkat menjadi pesuruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan, dan mensejahterakan semua manusia di bumi ini tanpa mengenal suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin untuk semua manusia di bumi ini.


Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

SIFAT2 FITRAH MANUSIA DILAHIRKAN OLEH ALLAH KE BUMI.

Manusia di ciptakan oleh ALLAH kebumi bukanlah dengan berbaju yang sempurna, Civil Society, tapi adalah manusia seperti Adam dan Hawa yang hanya menutup kemaluan saja dgn daun2. Karena ALLAH Marah kepada Adam danb Hawa yang tertipu dengan godaan setan dan tidak kuat imannya mengikuti perintah ALLAH, jangan memakan buah2 yg terlarang. Adam dan Hawa diam2 memakannya, ALLAH Maha tahu kemudian Adam dan Hawa di buang kebumi dari Syurga....dengan mengucapkan;

Wahyu ALLAH kepada nabi Musa as.
God said; “You will have to work hard and sweat to make the soil produce anything, until you go back to the soil from which you were formed. You were made from the soil, and you will become soil again” (Genesis 3.18-19.)

Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia Untuk bekerja keras QS 90:(4)Verily We have created Man into toil and struggle.

[QS 30:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Allah); (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui,

Kemudian ALLAH memerintahkan untuk mengikuti Rasul2nya dan kitab2nya dan belajarlah.Siapa yang mau belajar dan mengikuti perintah2 Rasul yang datang kepada mu, ALLAH akan jadikan manusia yang lebih mulia pradapannya atau Civil Society.

“Allah akan meninggikan orang orang yang beriman di antara mu dan orang orangyang menuntut ilmu pengetahuan (belajar) beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”.(QS.58:11)

Sifat2 atau Fitrah manusia asli adalah seperti ALLAH jelaskan di kitab2Nya.

Sifat2 manusia:---suka berzina--suka berkelahi--suka mencuri---suka membunuh---suka berperang--dengki--marah---egois---suka berkat kata kotor---fitnah---tergesa gesa---tidak sabar---tamak---suka berbohong---dan suka menindas tribe lain.---zolim..bersifat benci.

Jadi kalau ada golongan2 islam fundamentalis yang kolot: yang suka bertindak zolim, menindas golongan lain,--- suka berperang, ---suka membunuh---suka berkat kata buruk,kasar--dan suka marah dan benci kepada orang2 lain, artinya sifat2 manusia aslinya masih ada dlm hatinya atau dalam tubuhnya. Mereka belum lagi belajar kitab2 ALLAH atau belum lagi mengikuti rasul2nya dengan baik dan sempurna.

Inilah contoh2 manusia yang kurang ilmu masih hidup dengan FITRAH atau DNA nya yang di berikan oleh ALLAH kepada darahnya untuk melajutkan hidup seperti binatang tanpa baju dan rumah yang baik.

NILAH CONTOH2 MANUSIA ASLI TANPA ILMU YANGDI CIPTAKAN OLEH ALLAH SWT.

UNTUK DAPAT MEJADI MANUSIA SEUTUHNYA HARUSLAH BELAJAR.

AMAZON TRIBE.

http://images.google.com/images?hl=en&um=1&sa=1&q=africa++tribes&btnG=Search+images&aq=f&oq=&aqi=g-sx3g-s1g-sx4&start=0

AFRICA TRIBES

http://images.google.com/images?hl=en&um=1&sa=1&q=AMAZON++tribes&btnG=Search+images&aq=f&oq=&aqi=g4&start=0

INDONESIA TRIBES

http://images.google.com/images?hl=en&um=1&sa=1&q=iran+tribes&btnG=Search+images&aq=f&oq=&aqi=&start=0

Dalam masarakat Indonesia masih ada beberapa tribe yang masih belum mendapat petunjuk2 bagaimana hidup yang sesungguhnya di ciptakan oleh ALLAH sesuai dgn kitab2 yangditurunkan kepada Rasul2Nya.

ini ada tugas ulama2 yang tahu akan agama dan tugas pemerintah untuk meningkatkan pendidikan kepada suku2 yang masih terbelakang di Indonesia...

Sesiapa yang percaya, berhijrah dan berjuang dijalan Allah, sudah pasti mendapat belas kasih dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.QS 2:218

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379
SILAKAN KIRIMI TEMAN2 TERSAYANG, MUI,HTI,FPI

No comments: