Sunday, October 25, 2009

PENINDASAN DI KUTUK OLEH ALLAH

Assalamu'alaikum wr.wb.

Bimilahirahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya berprestasi di juluki "al amin" orang yang jujur dan amanah, dan beliau diangkat menjadi pesuruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan, dan mensejahterakan semua manusia di bumi ini tanpa mengenal suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin untuk semua manusia di bumi ini.


Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

Sering kita mendengar dalam masarakat kita terjadi penindasan2 karena berbeda menafsirkan ayat2 ALLAH di tindas,seperti ulama2 fundamentalis wahabi menindas muslim2 Syiah di Saudi, Sudan dan di beberapa negara timur Tengah.

Di Iraq waktu Regim Sadam Husen, menindas 60% golongan Muslim Syiah dan Kurdi. Mereka dilarang berpergian dan beribadah menurut keyakinan mereka.

Dan juga seperti terjadi di Pakistan dan Indonesia dimana ulama2 yang berkuasa ( MUI,FPI,PKS,HTI,MMI.DDII dll ) menindas dan menzolimi golongan2 Islam Ahmadiyah, mengusir dan melarang berdakwah dan melakukan ibadah naik hajji dan dituduh atau di Fitnah mereka adalah bukan golongan Islam. Inilah ayat ALLAH.

Dan juga seperti di Malaysia menindas dan menzolimi muslim Rufaqa' atau Arqam. Mereka tidak diberikan hak yangsama dengan warga2 Malaysia lainnya,dilarang berdakwah dsb.

Penindasan itu lebih lagi jahat dari pembunuhan." Mereka sentiasa akan memerangimu supaya kamu menukarkan agamamu, itulah yang mereka sentiasa berusaha. Sesiapa diantara kamu yang menukarkan agama kamu, dan mati dalam tidak mempercayainya, maka segala amalan mereka akan batal sama sekali, baik didunia ini mahupun diAkhirat kelak. Mereka adalah penghuni Neraka dan akan tinggal berkekalan didalamnya untuk selama lamanya. QS 2:217.

Semoga golongan2 Islam fundamentalis Fanatik itu mendapat petunjuk dari ALLAH swt,semoga mereka kembali kejalan yang lurus.amien

Tugas saya hanya menyampaikan ayat2 ALLAH yang jelas.Semoga bermanfaat bagi kita semua amin.

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Sesiapa yang percaya, berhijrah dan berjuang dijalan Allah, sudah pasti mendapat belas kasih dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.QS 2:218


Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379/40
SILAKAN KIRIMI TEMAN2 TERSAYANG, MUI,HTI,FPI

No comments: