Friday, June 13, 2008

KOTBAH HABIB RIZIQ SHIHAB YANG MENYESATKAN


MY DREAM IS TO SEE THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, AND JUSTICE FOR ALL.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim

Menyilami Rahasia2 ALLAH dalam al quran sangat menarik perhatian saya bertahun2, saya menemukan tantang " KHOTBAH HABIB RIZIQ SHIHAB (FPI) bertentangan dengan al quran".


Saya yakin anda baru pertama kali mengetahui rahasia ALLAH ini. Semoga anda dapat menikmati buahnya yang bermanfaat sekali .

Sebagaimana ALLAH memperingatkan bahwa setiap muslim hendaklah saling ingat mengingat dengan santun dan hikmah.

Silakan simak atau renungkan khotbah usztad Riziq Shihab ini,mewajibkan orang2 muslim menegakan amar makruf nahi mungkar dengan "KEKERASAN" mengikuti sebuah sunnah Rasul yang bersumber dari Hadits Muslim yang di anggap hadits SAIH oleh sebahagian besar ulama2.

http://www.youtube.com/watch?v=F1_jnEnUq7E&feature=related

Hadits itu adalah seperti ini;
"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran, hendaklah is mengubah dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"



( mengubah dengan tangan diartikannya dengan membuat undang2, melarang, mengusir lawannya dan bahkan membakar rumah2 dan kantor2 lawan2nya inilah yang terjadi sekarang ini di negara2 berpenduduk islam dunia termasuk di Indonesia)


Jelas sekali khotbah habib tersebut dapat menyesakan umat islam umumnya dan pengikut2nya kususnya, sehingga terjadilah tindakan kekerasan dlm menegakan amar makruf nahi mungkar.


Kalau hadits ini tidak di cabut,maka masarakat muslim akan selalu terjadi kekerasan dan tidak ada kedamaian dlm masarakat yang berbeda beda keyakinan agamanya di Indonesia.

Ternyata setelah saya periksa dengan ayat2 ALLAH bertentangan.Kalau bertentangan maka hukum yang di ambil andalah ayat2 ALLAH. hadits itu batal dan tidak saih,akan berakibat mudarat dan berbahaya dlm persatuan umat islam.

Inilah ayat2 ALLAH yang menjelaskan bagaimana Rasulullahsaw di perintah oleh ALLAH dalam menegakan amar maruf nahi mungkar di tanah Arab dulunya.

1.Maka berilah Peringatan (kepada peminum alkohol,wanita2 penari perut, orang2 berjudi, orang2 yang menyembah berhala2, atau orang2 musryik,kafir dll) karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan, Kamu bukanlah orang yang berkuasa (memaksa) atas mereka. Tetapi orang yang berpaling, khafir (ingkar),maka ALLAH akan mengazabnya dengan azab yang besar, QS 88:21-22

2..Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. kami lah(ALLAH) yang menghisab/menghukum perbuatan2 mereka dan...QS.13:40.

3.Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah-lembut terhadap mereka(orang2 kasar). Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu.QS.3:159.

4."Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."QS16:125

Jelas sekali bukan, bagi kita yang sudah tahu bahwa hadits itu TIDAK SAIH,maka wajib menyampaikan kepada umat islam agar tidak terjadi lagi tindakan kekerasan atau PENZOLIMAN kepada sesama muslim yang berbeda keyakinan dan sesama anak2 bangsa yang kita cintai.

Kesimpulan;
Hadits inilah AKAR terjadinya tindakan kekerasan di Monas tgl 1 juni 2008.

Hadits inilah akiranya usztad Riziq dan pengikut2nya masuk rumah tahanan yang sama sama kita tidak inginkan.

Hadits inilah yang menjadikan pengikut Ahmadiyah di zolimi.

Hadits inilah yang membuat umat islam terpecah belah,ada yang PRO dan KON.

Hadits inilah yang membuat bangsa Indonesia terpecah belah dan saling curiga mencurigai dan menguras waktu,tenaga yang sia sia.

Feedback dari anda sangat kami harapkan, untuk mencari kebanaran.

Wasalamu'alaikum wrwb
Marilah kita sharing ilmu,berdiskusi secara islami,santun, dengan hikmah,semoga banyak bermanfaatnya bagi pembaca.

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."

"Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar." (Az-Zukhruf:58)

No comments: