Sunday, June 01, 2008

ALLAH MEMBERI BANTUAN KEPADA NON MUSLIM

MY DREAM IS TO SEE THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, AND JUSTICE FOR ALL.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim

Menyilami Rahasia2 ALLAH dalam al quran sangat menarik perhatian saya bertahun2, saya menemukan tantang "Bantuan ALLAH kepada Ahli Kitab(nasrani)".


Saya yakin anda baru pertama kali mengetahui rahasia ALLAH ini. Semoga anda dapat menikmati buahnya yang bermanfaat sekali.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu setan yang terkutuk dlm menjelaskan tentang bantuan ALLAH kepada umat ahli Kitap melawan umat penyembah berhala atau Majusi,Persia atau Musyrik.

Selama ini kita sering mendengar bahwa hanya umat islam atau muslim saja yang akan mendapat bantuan dari ALLAH dalam peperangan.

Sedangkan orang2 Nasrani atau ahli2 kitab adalah umat yang ingkar kepada Rasulullah saw, dan kepada ALLAH swt, yang menyekutukan ALLAH dengan nabi Isa as.tidak akan menerima bantuan dari ALLAH swt.

Ternyata pendapat demikian adalah salah dan di bantah oleh ayat2 ALLAH seperti dibawah ini:

[1] Alif Laam Miim.
[2] Telah dikalahkan bangsa Rumawi,
[3] di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang,
[4] dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Romawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman,
(Orang2 beriman itu termasuk umat Nasrani, jadi salahlah kita beranggap bahwa orang beriman itu HANYA orang2 muslim saja.)
[5] karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang.

[6] (sebagai) janji yang sebenar-benarnya dari Allah. Allah tidak akan menyalahi janji-Nya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.
(sebagai) janji yang sebenar-benarnya dari Allah. Allah tidak akan menyalahi janji-Nya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.

[7] Mereka hanya mengetahui yang lahir (saja) dari kehidupan dunia; sedang mereka tentang (kehidupan) akhirat adalah lalai.QS.30:-1-7
( keyakinan seseorang itu(faith) kepada ALLAH,hanya ALLAH saja yang Maha Tahu, manusia tahu hanya yang dapat dilihat dengan mata saja.)

ALLAH membantu orang2 yang beriman kepada Nya,yaitu bangsa Romawi nasrani dalam menundukan umat yang Musyrik Persia.

Waktu pertama kali bangsa Romawi kalah,maka penduduk Mekkah yang Musyrik ikut bergembira, umat islam dan Nasrani sama sama beriman bersedih hati.

Beberapa tahun kemudian, bangsa Romawi, mendapat bantuan dari ALLAH untuk mengalahkan umat Musyrik Persia, umat islam Mekah ikut bergembira atas kemenangan itu.

Kenapa umat islam ikut gembira?
1.Pertama adalah janji ALLAH adalah tepat,bahwa bangsa Romawi akan mendapat kemenangan atas umat Musyrik.

2.Kedua umat Ahli Kitab bersahabat dengan umat islam dalam memerangi orang2 Musyrik Mekkah dll.sama sama umat yang beriman.

3.Umat Nasrani,atau umat Ahli Kitab bukanlah disebutkan orang2 "Kafir" tapi orang2 beriman. Orang2 kafir yg tertulis dlm al quran itu adalah; orang2 musyrik, orang2 yang tidak beriman kepada ALLAH yang Esa atau istilah sekarang ini adalah orang2 Komunis.Kedua adalah orang2 yang memusuhi/ memerangi Nabi Muhammad saw.

Bagaimana hubungan dgn peperangan di Iraq?

Saya yakin sekali ALLAH akan menghukum Rezim SADAM HUSEN yang zolim,sombong terhadap rakyatnya ; Syiah, Kurdi ,Kuwait dan Iran, lewat bangsa Nasrani Amerika.

Bagaimana pendapat anda?
Feedback dari anda sangat dihargai sekali. Berbeda kepala berbeda sudut pandangan melihat kejadian2 di dunia ini, terutama kejadian di Iraq.

Pandangan saya berdasarkan kepada ayat2 ALLAH diatas, bukan dari Media cetak yang direkayasa oleh manusia.

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dengan ayat-ayat Kami, adalah orang-orang yang apabila diperingatkan dengan ayat-ayat (Kami), mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, sedang mereka tidak menyombongkan diri.QS.32:15.( Itulah tanda orang beriman.Apakah kita benar2 sudah beriman kepada ALLAH? )

Semoga ayat2 ALLAH diatas dapat meyakini kita bahwa ALLAH akan memberi bantuan kepada siapa yang di kehendakinya, dan munghukum siapa yang zolim.

Wassalamu'alaikum wrwb.

Marilah kita sharing ilmu,berdiskusi secara islami,santun, dengan hikmah,semoga banyak bermanfaatnya bagi pembaca.

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."

No comments: