Saturday, September 12, 2009

Hari ini telah 8 tahun; Kenapa ALLAH Mengizinkan terjadinya NY-11/9,Apa Rencana ALLAH dan Apa Hikmahnya sekarang?

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Bismilahiramanirahiim,

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Berkuasa di Bumi dan di Langit
Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Mengetahui dan Mengizinkan apa apa yang terjadi di muka bumi ini.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Bijaksana dan Maha Tepat Mengatur Jalannya Bumi dan Bulan, mengatur siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah. Siapa yang akan tenglam dan siapa yang akan muncul, siapa yang akan di rahmati ALLAH dan siapa yang di hina oleh ALLAH swt.

Apa Maksud ALLAH swt membiarkan Gol Islam Fundamentalis Radikal Al Qaida dibawah pimpinan Osma Bin Laden melakukan kehendak Setan dgn menghancurkan NYTower dan lebih 3000 orang2 Civil Amerika dari bermacam macam agama, termasuk Islam, Kristen, Budha, yahudi dll meninggal dunia yang sangat mengerikan itu?

Sedangkan ALLAH sudah memperingatkan bahwa membunuh seorang manusia saja yang tidak ikut berperang berarti membunuh semua manusia.QS.5:32.

Mari kita lihat apa yang terjadi setelah 8 tahun peristiwa 11/9 tersebut di dunia ini.

1. Amerika menyerang Iraq, kemudian tertangkapnya Sadam Hesen yang terkenal kejamnya, brutality, cruelty, babarous, terhadap rakyatnya sendiri dan umat Islam, jutaan umat Islam Syiah, Kurdis Iraq,Kuwait, dan Iran, yang meninggal dunia selama regim Sadam Husen memerintah.Sadam Husen di hukum dgn hukuman yang primitif dan kejam pula.

Jutaan golongan Islam Syiah Liberal_Moderat yang selama ini tertindas oleh Sadam Husen,bangkit untuk mengembalikan citra Islam yang Indah yaitu agama yang tolerasi, saling hormat menghormati, dan merdeka beragama dan berkayakinan.

Sistem Demokrasi di tegakan di Iraq untuk pertama kali.

2. Amerika menyerang Afganistan, golongan Islam Fundamentalis Taliban Afganistan yang mendukung perjuangan Al Qaida, hancur lebur dan ratusan ribu umat islam fundamentalis pengikut2 Taliban dan Al Qaida yang meninggal dunia dan menderita luka, kelaparan dan kemiskinan.

Golongan Islam Liberal+moderat bersama sama pemerintah mengembalikan citra Islam yang Toleransi dan berkasih sayang sesama manusia.Semua agama merdeka beribadah kepada ALLAH menurut keyakinan masing2.

Sistem demokrasi di perkenalkan di Afganistan untuk pertama kalinya.

3. Setelah terjadinya peristiwa pembunuhan famer President Banazir Buttho di Pakistan, umat Islam Moderat-Liberal bersama sama tentara Pakistan menyerang sarang Taliban di lemah SWAT. Ribuan pasukan dan pengikut2 Taliban meninggal dunia dan menderita.Taliban melarikan diri dari kota2 dan lari kegunung2.

Umat islam Moderat dan Liberal bangkin untuk mengembalikan citra islam yang sudah tercemar oleh golongan islam teroris Taliban Fundamentalis selama ini.

4. Saudi Arabia yang terkenal dgn 3 hal;
Pertama terkenal dengan sumber minyak dunia, kedua terkenal dgn lahirnya agama islam yang Konservatif, dan ketiga adalah lahirnya 19 Terroris yang membom NYT-11/9, pimpinan Osma Bin laden.


Setelah terjadinya peristiwa 11/9, King Abdullah menangkap ribuan ulama2 fundamentalis di negerinya.

Kemudian menjalin persehabatan dgn Vatikan,serta mengunjungi Paus. King Abdullah,mengajak Rakyatnya untuk dapat menghormati kebermacam macam budaya traditional atau agama.

Semoga Saudi Arabia kembali menjadi islam yang Moderat-Liberal dalam beberapa tahun mendatang,Insya ALLAH.Semua agama, dan keyakinan dapat menjalankan ibadahnya dengan aman tanpa ada provokasi2.

5. Lain di Indonesia, selama lebih kurang 7 tahun, golongan2 Islam Fundamentalis malah bangkit dan vokal menyuarakan anti Amerika, dan mengharamkan golongan2 Islam yang berbeda dgn pemahaman Islam Wahabi(HTI,FPI,MUI,MMI,PKS,DDII.LDK dll)
seperti Syiah,Ahmadiyah, Pluralism,Demokrasi dan Liberalisme.Mereka dengan mudah menuduh orang lain adalah kafir,munafik dan musuh2 agama islam dll

Tahun 2009, setelah terjadinya Bom bunuh diri di Jakarta, umat Islam Liberal dan Moderat seperti NU dan Muhammadiyah bangkit dengan mengeluarkan sebuah buku;


ILUSI NEGARA ISLAM. yaitu membukan kedok keburukan2 golongan2 Islam Garis Keras atau Transnational yang berasal dari Timur Tengah (Wahabi -salafy Fundamentalis).Setiap muslim sebaiknya membaca buku ini.

http://www.bhinnekatunggalika.org/downloads/ilusi-negara-islam.pdf


Dalam pemilihan umum 2009, partai2 islam Fundamentalis mendapat kekalahan talak,dimana Rakyat sudah tidak bisa lagi di bohongi dengan simbol2 Islam seperti mendirikan negara Syariat Islam dan anti amerika,kapitalis. dll.

Pemerintah dan bersama umat islam yang anti kekerasan akan mengawasi dakwah2 dari ulama2 Fundamentalis.Kalau terdapat ulama2 itu menyebarkan kebencian kepada golongan lain baik islam maupun non islam, wajib di laporkan kepada pemerintan dan kemudian akan masuk black list BIN atau pemerintah.


Kesimpulan;
1.Terjadinya peristiwa 11/9, 8 tahun yang lalu, maka muncul kembali agama islam yang toleransi dan berkasih saya dan menghormati kemerdekaan beragama yang di pimpin oleh golongan2 Islam Liberal_moderat.

Mudah2an golongan islam Fundamentalis,secara beransur ansur dapat kembali kepada ajaran islam yang santun dan baik. Dan meninggalkan dakwah amar makruf nahi mungkar dengan kekerasan dan pembunuhan2.Semoga juga golongan2 islam yang selama ini TERTINDAS oleh golongan islam Fundamentalis dapat kembali berdakwah dgn aman.

Semua itu akan bisa di tercapai,kalau semua element2 bangsa yang anti kekerasan, dan cinta kemerdekaan yaitu merdeka beragama, berkeyakinan, berbicara, berpergian dan demontrasi dapat bekerja sama dalam mengujudkan bangsa yang rahmatan lil'alamin.

2. Akibat orang2 Civil Amerika di NYTower lebih kurang 3000 orang, namum sebaliknya, kerugian2 yang ditanggung oleh golongan2 islam Fundamnetalis fanatik jauh lebih besar, JUTAAN pengikut2 atau simpatisan2 Fundamentalis Taliban,al Qaida dan JI yang meninggal dunia, dan luka2.Yang lebih parah lagi jutaan keluarga2 Islam Fundamentalis yang menderita kelaparan dan kemiskinan. Jutaan anak2 yang tidak mendapat pendidikan dan menderita teroma peperangan yang mengerikan.

Our future society will be free society and all element of oppression, cruelty and force will be destroyed. Leberty and justice for all, non discrimination based on race,gender,religion, age.

Apa yang terjadi di Amerika?
1.Setelah terjadinya,peristiwa yang sangat menakutkan itu, Amerika menyerang Afganistan untuk menangkap Osma Bin Landen dan Taliban yang membantu Al Qaida.

2.Amerika juga menyerang Iraq yang selama ini memusuhi Amerika dan menzolimi jutaan umat Islam Syiah dan Kurdi. Sadam Husen di tangkap dan golongan syiah yang majoritas 60% dapat mengambil kekuasaan dari tangan sadam Husen atas bantuan ALLAH lewat tangan Amerika. Seperti Indonesia merdekan atas bantuan Amerika membom Japan. Japan menarik diri dari Indonesia.

3. Rakyat Amerika makin banyak mengenal dan mempelajari agama islam. 20.000 setiap tahun yangmasuk islam.

4.Terpilihnya Obama dari gololongan kristen Liberal, semoga dunia kembali dapat menjadi dunia yang damai.

Karena cita2 golongan Islam Liberal dan Kristen Liberal adalah sama yaitu kedamaian, keadilan untuk semua dan merdeka menjalankan agama (HAM). Anti kekerasan dan peperangan.

Mari kita semua berdoa kepada ALLAH swt semoga pemimpin2 Fundamentalis agama baik Islam maupun Kristen dapat kembali kejalan yang lurus dan benar yaitu jalan ALLAH. Dunia ini akan damai, kalau tidak diperintah oleh pemimpin2 agama fundamentalis fanatik.

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. QS13:11

Mari kita mulai dari diri sendiri kemudian kepada orang2 yang ada di sekeliling kita, mari kita bulatkan tekat kita kembali untuk berusaha menyadari orang2 islam fundamentalis fanatik bahwa perbuatan2 kekerasan adalah perbuatan setan.

Tugas saha hanya mengingatkan saja;

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379/40
SILAKAN KIRIM TEMAN2, MUI,,FPI CS DLL

No comments: