Monday, September 07, 2009

Gol.Islam Fundamnetalis-Radikal; Selain Diskriminasi, juga Exclusive

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirrahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya di juluki al amin, dan beliau diangkat menjadi peseruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan untuk semua suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin buat semua suku,agama, dan bangsa2,bukan masarakat exclusive seperti di contohkan oleh Saudi, Iran, Taliban,Al Qaida, FPI cs dll
Justice for all and non discrimination,religious freedom.

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. QS 49:13.

ALLAH menciptakan manusia di bumi ini, bukanlah satu bangsa Arab saja, tapi bermacam macam bangsa, suku,bahasa, warna kulit dan budaya. Ada yang percaya kepada ALLAH dan ada pula yang tidak percaya.Ada yang menyembah banyak tuhan dan ada pula satu Tuhan yaitu ALLAH swt yang menciptakan alam semesta ini. Jadi di bumi ALLAH ini terdapat masarakat yang PLURAL.

Kalau kita lihat perjuangan2 golongan2 Agama yang Fundamentalis-Radikal-Fanatik mereka sangat EXCLUSIVE, memperjuangan untuk golongan mereka sendiri, dan golongan2 lain adalah golongan2 haram,sesat, menjadi orang2 atau masarakat KLAS DUA.dalam masarakat Plural.

Kelihatan perjuangan mereka tidak adil, diskriminasi dan tidak menegakan kebenaran yang sesungguhnya dari ALLAH. Mereka menegakan kekuasaannya atas nama Islam.

ALLAH memintak Rasul dan ulama2 untuk berlaku adil kepada siapa saja, asalkan mereka tidak membrontak kepada pemerintah dan tidak mengusir kamu dari negeri kamu.

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. QS 60:(8)

Apakah golongan2 Islam Fundamentalis-Radikal-fanatik Wahabi-salafy dan Syiah , Taliban, Al Qaida, JI,FPI,HTI, MUI dll sudah berlaku adil kepada semua golongan2 dlm masarakat?

Bukankah mereka semua golongan2 Exclusive?
Apakah dalam pemerintahan Saudi ada orang2 Syiah, Non Islam, dan golongan2 lainnya

Apakah dalam Partai2, organisasi2 Islam seperti FPI cs,HTI,PPP, PKS dll ada golongan2 non islam atau muslim2 yang berbeda dgn mereka ada dlm partai ? Semua golongan2 mereka itu adalah EXCLUSIVE.Bukan kah demikian?

Oleh karena mereka menjalankan perjuangannya tidak adil dan diskriminasi, ALLAH tidak memberkahi dan tidak merahmati perjuangan2 mereka yang tidak adil. Malah sebaliknya, ALLAH menghina dan menjatuhkan setiap perjuangan2 mereka.

Bertolak belakang dengan golongan islam berpaham Radikal diatas itu, Islam berpaham LIBERAL merangkul semua element2 bangsa, tidak mengenal suku, warna kulit, agama, keyakinan, asalkan mereka tidak memusuhi dan membenci Islam, mari bersama sama membangun bangsa Indonesia yang kita sama sama cintai.

Dalam masarakat yang dipimpin oleh Pemimpin Liberal, semua agama dapat menjalankan agamanya masing2 dan di jamin oleh undang2. Tidak ada lagi satu golongan yang menindas golongan agama atau keyakinan orang lain.Berlomba lomba berbuat kebajikan untuk masarakat.

Sebagaimana MUI,HTI dan FPI cs menindas dan mengharamkan; Pluralislme.Ahmadiyah, Syiah,Liberal, dan demokrasi dll.

Sebagaimana Ulama2 Wahabi Funademenatalis berlaku tidak adil dan diskrminasi kepada 2 juta umat Islam syiah yang tinggal di Saudi dan firqoh2 islam yang lain2nya.

Our Future Society will be free society and all element of oppression, cruelty and force will be destroyed. All citezen is equal before ALLAH and laws. religious freedom, anti discrimination and anti violence as like America society.Liberty and justice for all.

TUGAS SAYA HANYA MENGINGATKAN SAJA;

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379/40
SILAKAN KIRIM TEMAN2, MUI,,FPI CS DLL

No comments: