Monday, September 07, 2009

Gol.Islam Fundamentalis berlaku Diskriminasi dalam Menegakan Syariat Islam

Assalamu'alaikum wr.wb
Bismilahirahmanirrahiim

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada ALLAH lah kita menyembah, meminta pertolongan dan berterimakasih atas segala pemberian2Nya, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada ALLAH lah satu satunya kita tempat memuji,karena semuan pujian adalah milik ALLAH semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya di juluki al amin, dan beliau diangkat menjadi peseruh ALLAH (prophet) di muika bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatang rasulullah saw atau Islam adalah untuk menegakan keadilan untuk semua suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat rahmatan lil'alamin buat semua suku,agama, dan bangsa2.Justice for all and non discrimination,religious freedom.

Lewat Rasul turun sebuah ayat dibawah ini;

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan [kebenaran] karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (8) Qs.5:8.QS.5:2,QS 42:15

Tiang agama adalah keadilan untuk semua, dan tidak ada diskriminasi karena agama,keyakinan(faith),suku, bangsa, dan gender.Semua adalah sama haknya dimata ALLAH=Equality.

Kalau dalam menjalankan atau mengaplikasikan peraturan2 ALLAH,atau syariat Islam tidak adil dan diskriminasi,maka masarakat itu akan kacau balau, tidak patuh hukum, dan tidak tertip.

Kenapa negara2 yang penduduknya majoritas Islam seperti Saudi Arabiya, Iran, Indonesia masarakatnya masih belum aman-damai.KARENA masih kelihatan golongan2 masarakat yang diperlakukan tidak ADIL atau DISKRIMINASI?

Misalnya apa?
1. Ulama2 radikal-fundamentalis (wahabi) mengharamkan atau melarang golongan2 islam; syiah, ahmadiyah berdakwah dan bahkan darahnya adalah halal
Tapi orang2 anti ALLAH dan orang2 Musryik tidak di hukum dan di larang.

Sedangkan dosa yang terbesar di mata ALLAH dan islam adalah orang2 Musryik yang menyembah banyak tuhan.Dosa2 syirik ini tidak ada ampunan dari ALLAH swt.Bukankah demikian?

2. Ulama2 radikal-fundamentalis (Kristen dan Islam) menghukum, melarang dan diskriminasi kepada orang2 ciptaan ALLAH yatu Gay dan Lesbian. Bahkan mereka di bunuh seperti binatang di Iraq dan Iran.

Sedangkan orang2 musryik, anti ALLAH tidak dihukum,malah di biarkan beraktifitas dalam masarakat. Begitu pula golongan2 masarakat Yahudi dan nasrani yang tidak beriman kepada Rasulullah saw dan agama islam.

Kelihatan sekali ulama2 Radikal-fundamentalis ini berlaku tidak adil dalam mengaplikaskan syariat islam. Oleh karena itulah golongan2 Islam yang berpaham radikal-fundamentalis ini tidak mendapat rahmat dan redho dari ALLAH swt.

Setiap perjuangan mereka mendapat kekalahan2 dan penderitaan2 dari segala bidang aktifitas kehidupan manusia di bumi ALLAH ini.

ALLAH memperingatkan orang2 yang berlaku ADIL adalah dekat dengan ALLAH,sedangkan orang2 yang tidak berlaku adil, jauh dari ALLAH, dan mereka akan mendapat tempat neraka baik di dunia maupun di akirat.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah [3] dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram [4] jangan [mengganggu] binatang-binatang had-ya [5] dan binatang-binatang qalaa-id [6] dan jangan [pula] mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari karunia dan keridhaan dari Tuhannya [7] dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadat haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian [mu] kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidil Haram, mendorongmu berbuat aniaya [kepada mereka]. Dan tolong-menolonglah kamu dalam [mengerjakan] kebaikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya. (2) QS 5:2

Sampai hari ini, ulama2 wahabi Radikal atau pemerintah Saudi masih melarang golongan islam Ahmadiyah untuk melakukan kunjungan ke BAITULLAH (naik Hajji),sesungguhnya ulama2 dan pemerintah Saudi masih belum lagi berlaku ADIL kepada semua golongan,masih diskriminasi.

Sampai hari ini Pemerintah Saudi masih memperlakukan diskriminasi terhadapat 2 juta umat Islam Syiah Saudi dalam berdakwah, pendidikan, dan menjadi pegawai pemerintah dll.

Kalau terjadi pembrontakan2 dan bom2 bunuh diri, itu adalah karena kesalahan2 ulama2 wahabi Radikal dan pemerintah karena tidak mentaati perintah ALLAH. Sebahagian perintah2 ALLAH di ikuti dan sebahagian lain di ingkari,sesuai dengan kemauan nafsunya.

ALLAH memperingatkan orang2 seperti ini dlm al Quran;

Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab [Taurat] dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat [1]. QS,2:85.

Ternyata kehidupan masarakat islam yang radikal-fundamentalis ini dalam kehidupan masarakat sangat terhina ( lemah ekonomi, banyak rasa benci dan banyak musuh2nya) dan di akirat akan mendapat SIKSAAN yang sangat berat.

Lihatlah contoh2nya; Taliban, al Qaida, Sadam Husen, JI, FPI cs, HTI, FUI, saudi,Iran dll,Semua mereka itu adalah golongan Islam radikal-fundementatalis. Tidak menegakan keadilan dan diskriminasi dlm menegakan syariat islam.

TUGAS SAYA ADALAH MENGINGATKAN SAJA.

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Wassalamu'alaikum wr.wb.
http://www.islamliberal.net/
40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379/40

SILAKAN KIRIMI TEMAN2 TERSAYANG, BAGI YANG CINTA NKRI DAN ANTI NEGARA AGAMA DISKRIMINASI.

No comments: