Saturday, September 12, 2009

Gol.Islam Fundamentalis-Radikal, selain Exclusive juga Gol. yang Terbelakang (Miskin.)

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirrahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya berprestasi di juluki "al amin" orang yang jujur dan amanah, dan beliau diangkat menjadi pesuruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan, dan mensejahterakan untuk semua manusia tanpa mengenal suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin untuk semua manusia di bumi ini,

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

bukan masarakat exclusive seperti di contohkan oleh Saudi, Iran, Taliban,Al Qaida, HTI,FPI cs dll

ALLAH memerintahkan kepada Nabi kita yang tercita Muhammad saw untuk mendirikan industri2 ,membuka lapangan kerja untuk pemuda2 yang tamat sekolah, dan mengusai ilmu2 technologi,pengolahan2 bahan2 baku serta membuat persenjataan2 untuk pertahanan agama dan bangsa.
Dan Kami ciptakan besi (dan perak, emas, almunium tembaga, minyak, dll) yang padanya (1) terdapat kekuatan yang hebat dan (2) berbagai manfaat bagi manusia (untuk di-olah), dan supaya ALLAH swt mengetahui siapa yang (3) menolong agama Nya (Islam)( mempertahankan agama ALLAH dr serangan2 musuh) dan Rasul2 padahal ALLAH swt. tidak dilihatnya. (QS..57:25).

Siapa yang mengerjakan dan membuka industri2 dan siapa yang membuka lapangan2 kerja? Bukankah golongan2 Islam Liberal bekerja sama dengan umat non Islam ?

Kalau kita perhatikan golongan islam fundamentalis-Radikal, Taliban, Al Qaida, JI, FPI cs ,HTI dan lain2nya, pada umumnya mereka tidak mempunyai ilmu2 technologi dan ekonomi untuk membuka lapangan2 kerja bagi pemuda2 muslim, Benar bukan?

Kenapa demikian? Tentu anda akan bertanya? Dalam pengamatan saya, umumnya ulama2 fundamentalis radikal ini memfokusan perjuangan untuk menegakan negara agama, dan tauhid, dan masalah kesejahateraan umat bagi mereka tidaklah penting sekali ,karena ulama2 mereka berpedoman beberapa hadits palsu yang bertentangan dgn ayat diatas itu, dan bertentangan dgn sunnah Rasul seorang pedagang yang berprestasi, yang Kaya raya. inilah hadits2 yang di percayainya;

Mohon di renungkan! inilah beberapa Hadits2 yang saya kutip dari bebarapa buku2 hadits, atau e-mail kawan2 diskusi.(Kalau ada kesahan mho diperbaiki)
(1)Rasulullah saw melihat bahwa di syurga itu
kebanyakan orang orang miskin, sedangkan dalam neraka
kebanyakan wanita2. HR Muslim-Bukhary.

(2) “Orang kaya susah masuk ke pintu syurga karena banyak
pertanyaan2 dan merangkak, sedangkan orang miskin segera
masuk syurga karena tidak ada pertanyaan tentang harta(HR.Tarmidzi)

(3). Rasulullah berdoa kepada Allah swt,” Yaa Allah jadikanlah aku seorang miskin dan matikanlah aku dalam kemiskinan”HR Muslim.

(4)“Qumtu ‘alaa baabil jannati faidzan ‘aammatu man dakhalahaal masaakiinu” yang artinya “Aku pernah berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan orang – orang yang masuk kedalamnya adalah orang – orang miskin” (HR. Bukhari – Muslim)

(6)“Orang – orang miskin akan masuk surga 500 tahun lebih dahulu daripada orang – orang kaya” (HR. Tirmidzi, dia berkata, “Hadits shahih”, dari Abu Hurai

(7)“Allahumma … wahsyurnii fii zumratil masaakiin” yang artinya “Ya Allah … kumpulkanlah aku (pada hari kiamat) bersama rombongan orang – orang miskin” (HR. Ibnu Majah no. 4126, dihasankan oleh Syaikh Albani dalam Al Irwa no. 861 dan Ash Shahihah no. 308).

Lihat masarakat dibawah kekuasaan Taliban di Pakistan lembah;SWAT.dan Aganistan.

http://www.youtube.com/watch?v=kwyoq6CrflQ&feature=channel

http://www.youtube.com/watch?v=C6vMT7WGBAM

http://www.pbs.org/frontlineworld/blog/2009/04/pakistanas_tali.html

Jadi kalau anda melihat golongan2 Islam fundamentalis-radikal ini hidupnyab terbelakang, tergantung kepada umat non islam, yaa karena mereka tidak mengikuti perintah ALLAH diatas itu, malah mereka percaya kepada hadits2 palsu. Akiranya kehidupan mereka sangat lemah ekonomi.

KESALAHAN KEDUA;

Pada umumnya golongan2 islam fundamentalis Radikal ini tidak bersahabat dengan orang2 kafir. Mereka beranggap orang2 kafir itu adalah musuh2 ALLAH dan agama. Sedanghkan ekonomi dan technoogi pada umumnya di kuasai oleh saudara2 kita yang non islam.Benar bukan?

Sedangkan golongan Islam berpaham Liberal bersahabat baik dengan umat non Islam yang baik2 yang tidak membenci agama islam.Jumlah umat ini sangat banyak sekali. ALLAH memintak umat Islam untuk bersahabat, berkasih sayang dan berlaku adil kepada umat non Islam yang baik2.
Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.1.Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.QS.60:7-8

Demikianlah perbedaan antara Islam berpaham fundamentalis dan Liberal.semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

Tugas saha hanya mengingatkan saja;

Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan. QS 90:17-18

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379/40
SILAKAN KIRIM TEMAN2, MUI,,FPI CS DLL

No comments: