Tuesday, September 21, 2010

Seri 7; DIJANJIKAN OLEH ALLAH MENJADI PEMIMPIN DUNIA.

CATATAN
AGAR MUDAH DIMENGERTI MULAILAH MEMBACA DARI SERI;1,2,3,4,5 ,6DAN SETERUSNYA.KARENA SATU SAMA LAIN BERHUBUNGAN,THANKS.

Pencerahan Ajaran Islam yang Murni dari pandangan Islam Progressive(Liberal)
Ajaran Islam yang murni artinya menjauhi Hadits2 Budaya Arab yang menyesatkan.
Hadits2 yang sahih sebagai syariat Islam adalah hadist2 yg menjelaskan wahyu2 ALLAH saja.

Wahyu2 ALLAH dibawah ini saya yakin sekali anda akan kaget membacanya, karena tidak ada dalam otak anda, dimana guru2 agama tidak mau menyampaikan kepada kita semua,takut kalau merasa rendah diri, memuji orang2 yahudi.Sedangkan yang ada dlm benak kita adalah bahwa orang2 yahudi itu adalah orang2 dilaknat ALLAH,musuh umat Islam yang sangat di benci sampai hari ini,dimana mereka menjajah negeri Palastina.

Ditengah2 kebencian umat Islam kpd Isreal dengan mengemukakan pemberitahuan ALLAH ini tentu akan membuat para pembaca budiman menjadi panas,emosi dan marah kepada saya.Saya bisa mengerti emosi yang anda perlihatkan itu,tapi yang saya sampaikan adalah wahyu2 ALLAH yang tertulis di al Quran dlm menegakan kebenaran dan kejujuran.Kebenaran akan tetap dirahmati oleh ALLAH.

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim..

Limpahan Puji Kehadirat Allah subhanahu wata'ala, Yang Maha Tunggal mengatur
segala kejadian sepanjang waktu dan zaman, Maha Mengatur jumlah nafas hamba-
hamba Nya, di beri izin untuk izin tinggal hidup di atas bumi Nya, di dalam jasad
yang milik Nya, yang di cipta untuk Nya, diberikan kepada Ruh kepada
hamba-hamba Nya ini, alat-alat multi sempurna untuk melewati kehidupan yang
sementara dan fana menuju kehidupan yang kekal dan abadi, di berikanlah panca
indra dan di berikanlah permukaan bumi beserta isinya, tiada lain agar hamba Nya bekerja sungguh2 untuk ALLAH dgn ikhlas agar mendapat Cinta Nya, agar hamba Nya mencapai kasih sayang Ilahi, berlomba-lomba untuk dekat kehadirat Allah dengan berlomba lomba berbuat kebajikan untuk manusia semoga kita dapat meraih tingkat muslim yang tertinggi yaitu muslim yang bertaqwa.

Seraya ALLAH berfirman;
"Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. (2) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan [keperluan] nya.QS 65:2-3

Semoga kita semua dapat meraih tingkat mukmin yang bertaqwa itu,amin.

Dari pengamatan saya selama ini, saya melihat bangsa Isreal atau orang2 Israel baik di negara2 Eropah, maupun di Amerika Serikat banyak orang2 Isreal yang "berpengaruh" dlm catur ekonomi dan politik dunia.

Tidak bisa dimungkiri para politik Amerika banyak di kuasi oleh para lobby orang2 sukses israel di Amerika. dan bahkan kongres atau senat Amerika dapat di kuasainya dalam mengambil keputusan atau kebijakan2 politi Amerika dan International. Begitupun PBB dimana lobby2 Isreal dapat mengusai setiap sidang2 yang akan merugikan mereka dan memvetonya lewat tangan2 orang lain.

Kalau kita lihat di di Timur Tengah pada tahun 1965 dimana sejumlah negara2 Arab yang besar memerangi negara kecil Isreal, Ternyata ALLAH berpihak kpd umat yahudi membatu bangsa Israel mengalahkan negara2 Arab,termasuk negara Palastina sampai hari ini masih di jajah oleh Israel.

Kalau kita baca sejarah bangsa yahudi dulunya adalah bangsa yang hina dina di Mesir menjadi budak2 pemerintahan Fir'un. Kemudian ALLAH lewat nabi Musa menyelamatkan bangsa yahudi yang tertindas di Mesir dan membawa mereka ke negerinya sekrang ini.

Dan (ingatlah) ketika Kami selamatkan kamu(Musa dengan orang2 Yahudi) dari (Firaun) dan pengikut-pengikutnya; mereka menimpakan kepadamu siksaan yang seberat-beratnya, mereka menyembelih anak-anakmu yang laki-laki dan membiarkan hidup anak-anakmu yang perempuan. Dan pada yang demikian itu terdapat cobaan-cobaan yang besar dari Tuhanmu.QS.2:49.

And remember, We delivered you from the people of Fir'aun: they set you hard tasks and punishments, slaughtered your sons and let your womenfolk live; therein was a tremendous trial from your Lord.

ALLAH berjanji akan mengangkat bangsa Yahudi menjadi pemimpin2 dunia nantinya sebgaimana ALLAH berfirman;

Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi (Mesir) itu dan hendak menjadikan mereka pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi),QS.28:5.

And We wished to be gracious to those who were being depressed on the land, to make them leaders (in faith) and make them heirs,

Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Firaun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan dari mereka ituQS.28:6.

To establish a firm place for them in the land, and to show Fir'aun, Haman, and their hosts, at their hands, the very things against which they were taking precautions.

Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat QS.2:47.QS.2:122.

O Children of Israel! Call to mind the (special) favour which I bestowed upon you, and that I preferred you to all others (for My Message).
Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israel disebabkan kesabaran mereka. Dan Kami hancurkan apa yang telah dibuat Firaun dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka.QS.7:137.

And We made a people, considered weak (and of no account), inheritors of lands in both East and West-lands whereon We sent down Our blessings. The fair promise of thy Lord was fulfilled for the Children of Israel, because they had patience and constancy, and We levelled to the ground the Great Works and fine Buildings which Fir'aun and his people erected (with such pride).
Cacatan; perlu di ketahui pula bahwa selain ALLAH memberikan janji menjadi pemimpin2 dunia, namun ada segolongan orang2 yahudi itu yang melanggar perintah2 ALLAH(taurat) dan menjadikan mereka sombong.Orang2 yahudi ini adalah golongan2 yahudi Radikal yang dikutuk oleh ALLAH. Dalam Islam pun ada golongan Islam Radikal-extrim seperti Al Qaida,Taliban dan Hamas.
Pada umumnya ALLAH berjanji dlm al quran kepada golongan2 agama Radikal ini akan dihina di dunia dan akan di buang keneraka yang panas di akirat nantinya. Karena golongan2 agama Radikal ini pada umumnya mengikuti setengah2 wahyu2 ALLAH yang ritual, tapi mereka mengingkari ayat2 ALLAH yang lain yang berkenaan dgn hubungan manusia dgn manusia.

Seraya ALLAH berfirman;

"Kemudian kamu [Bani Israil] membunuh dirimu [saudaramu sebangsa] dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya, kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan, kamu tebus mereka, padahal mengusir mereka itu [juga] terlarang bagimu. Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab [Taurat] dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat [1]. QS 2:(85)

Dalam umat islam kita lihat seperti;
Ulama2 wahabi -salafy Saudi Arabia memperlakukan diskriminasi umat islam Syiah,saudara2nya sendiri dan bahkan membunuhnya. Ulama2 mengeluarkan fatwa bahwa orang2 Syiah adalah Infidel atau orang2 kafir darahnya adalah "halal".

Begitu pula golongan Islam Radikal Indonesia FPI cs, MUI, HTI,JAT dll mengharamkan, menindas dan bahkan mengusir muslim2 Ahmadiyah dari kampungnya.

KESIMPULAN;
ALLAH akan menetapkan janjinya kepada bangsa yahudi umat nabi Musa as, untuk menjadi pemipin2 umat di dunia ini.

ALLAH akan mengutuk orang2 yahudi yang melanggar perintah2 ALLAH, yaitu gol yahudi radikal.

Saya sangat sependapat dgn mantan President Gus Dur menjalin persahabatan dgn bangsa yang di muliakan oleh ALLAH yaitu orang2 Israel yang baik2 yaitu golongan Moderat -Liberal.
Sebagimana bangsa Jordan, Mesir menjalin persahabatan dgn Israel.
Bersahabat jauh lebih banyak faedahnya daripada bermusuhan.Benar bukan?

Orang2 atau golongan2 Islam yang membenci bangsa yahudi yang dimuliakan oleh ALLAH secara steriotype, maka orang2 atau golongan2 Islam ini tidak bisa berlaku adil dan mulutnya mengeluarkan kebencian dan mereka akan jatuh di lobang kehinaan.

ALQURAN;
"Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan [kebenaran] karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum(yahudi), mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. QS 5:(8) .

BIBLE:
whoever hides hatred has lying lips
and whoever spread slander is a fool.

Siapa saja yang menyembunyikan kebencian dalam hatinya, mulutnya adalah berbohong
dan siapa saja yang menyebarkan fitnah dia adalah bodoh.

whoever hates his brothers, neighbor and others he is in darkness, walk in darkness, he does not know where to go, and then watch he will fall in a pit of misery, because the darkness has blinded his eyes.

Siapa saja yang menbenci saudara2nya ,tetangganya, dia dalam kegelapan, berada di tempat yang gelap dan berjalan di temapt yang gelap dan kemudian dia kan jatuh ke lobang kehinaan karena matanya tertutup dgn kegelapan.

Semoga wahyu2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini yang sudah salah,semoga ALLAH mengampuni kita semua,amien

Mari kita sebarkan kepada teman2 semoga mereka juga mendapat manfaat nya.

Umat Islam itu adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan satu
sama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah
menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.
QS 10:(100)

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25(73

Wassalamu'alikum wrwb

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

No comments: