Sunday, September 12, 2010

11/ September 2001 dan akibat2nya.

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Umat Islam itu adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan
satu sama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17,
dan tidak boleh memaksakan keiinginannya kepada saudara lain agar persau
daraan tidak pecah.Orang2 yang saling bernasehat ini adalah orang2 yang
beruntung dan disebut juga gol. kanan atau mulia.QS 103:3.Dan siapa2 yang
beramal kebaikan ALLAH akan memberikan pahala 10 kali lipat.QS 6:160.

Tugas saya hanya mengingatkan saja.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Berkuasa di Bumi dan di Langit
Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Mengetahui dan Mengizinkan apa apa yang terjadi di muka bumi ini.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Bijaksana dan Maha Tepat Mengatur Jalannya Bumi dan Bulan, mengatur siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah. Siapa yang akan tenglam dan siapa yang akan muncul, siapa yang akan di rahmati ALLAH dan siapa yang di hina oleh ALLAH swt.

Apa Maksud ALLAH swt membiarkan Gol Islam Fundamentalis Radikal Al Qaida dibawah pimpinan Osma Bin Laden melakukan kehendak Setan dgn menghancurkan NYTower dan lebih 3000 orang2 Civil Amerika dari bermacam macam agama dan bangsa, termasuk Islam, Kristen, Budha, dll meninggal dunia yang sangat mengerikan itu?

Sedangkan ALLAH sudah memperingatkan bahwa membunuh seorang manusia saja yang tidak ikut berperang berarti membunuh semua manusia.QS.5:32.

Mari kita lihat apa yang terjadi setelah 9 tahun peristiwa 11/9 tersebut di dunia ini.Apa hikmahnya kejadian 11 September 2001 itu?

Secara umum kekuatan Al Qaida dan Taliban telah dihancurkan. Sumber keuangan dari pengikut2nya sudah di putuskan dan Mereka tidak lagi mempunyai uang yang dapat mensapor perjuangan mereka. Baik di Iraq,Afganistan,Yamen dan Pakistan.

Dari pengamatan saya adalah;

1. Tumbangnya Sadam Husen dgn pengikut2nya yang sangat kejam,brutality membunuh jutaan saudara2 sebangsanya, seperti Muslim syiah, Kurdi,kuwait dan Iran, akirnya mereka terbunuh.Dan munculah muslim pro Demokrasi _Secular dibawah pimpinan muslim Syiah Liberal-Moderat yang sesuai dengan Al Quran sebagai pedoman hidup bernegara,dimana semua agama dan keyakinan merdeka beribadah.

2. Tumbangnya Al Qaida, dgn pengikut2nya , ribuan dari pembantu2 utamanya, mujahidin teroris terbunuh, dan Osma Bin Laden hidup di pengasingan atau di gunung2 menunggu tertangkap atau terbunuhnya,soon or later...
Sumber keuangan Al Qaida sudah kehlangan dan umat Islam tidak lagi mau membatu al Qaida
mereka menjauhi diri dari pengaruh2 Al Qaida,karena malu dan takut.

3. Tumbangnya Taliban dan pengikutnya, pemahaman Islam Wahabi-Salafi Teror yang memusnahkan patung agama Budha yg dihormati oleh orang2 budha. Tidak adanya kemerdekaan beragama dan beribadah sesuai dgn keyakinan masing2.Wanita2 islam haram keluar rumah dan bersekolah. Mereka dipaksa tinggal di rumah.

4. Sekarang Pemerintahan Afganistan di kuasai oleh mulim2 Liberal-moderat,dimana semua firqoh2 Islam dan agama di berikan kemerdekaan beribadah menurut keyakinan masing2.Bgaus sekali bukan?

5. Pengaruh Ulama2 wahabi-salafy Teror diseluruh negara2 Arab 95% mengecil, ada yang terbunuh,ditangkap,ada yang kembali kejalan yang benar dan sadar.

6. Di Indonesia ,pengikut2 Islam Wahabi-salafy Radikal 80% mengecil juga, dibandingkan sewaktu atau sebelum 11/ september 2001 yang pada waktu itu ribuan penyokong2 Osma bin Laden dan Taliban. Sekarang mereka banyak yang sudah sadar, kebali keislam yang benar, dan ada juga yang menyamar diam2 masuk ke kubu2 agama Moderat ;NU,Muahmmadiyah dll

Waktu pemilihan umum baru baru ini, ternyata partai2 atau pemimpin2 Islam Fundamentalis mendapat kekalahan TALAK,di sukaii oleh bangsa Indonesia...PKS meleburkan Partainya menjadi partai national...(masih perlu di uji )

Di Mlist2 dulunya membela pejuang2 Mujahidin2 Taliban dan al Qiada,sekarang mereka munutup mulutnya, sudaj malu diri bahwa yang di jadikan pedoman AQIDAHNYA sudah kalah besar.

7. Dalam mengujudkan cita2 mulia yaitu menghilangkan penindasan2 di negara2 Arab, dan menghancurkan sarang2 terorist yang ingin membunuh warga Amerika di dunia,..Amerika kehilangan putra2 terbaiknya dan warganya sebagai berikut;

---Korban 11/9 2001, Amerika kehilangan warganya lebih kurang 3000 orang.

---Amerika kehilangan putra2 terbaiknya, termasuk tentara Islam, melawan Sadam Husen dan ulama2 wahabi-Salafu Teroris, Al Qaida, taliban kira2 4500 orang.di Iraq dan 1500 orang di Afganistan.

Sebaliknya korban2 terhina dari pihak Sadam Husen,Al Qaida dan Taliban beserta pengikut2nya melebih 10 kali lipat besarnya dari kerugian Amerika..

Korban2 yang terbunuh dari pihak Iraq dan afganistan lebih banyak akibat pembunuhan Bom2 bunuh diri dari Taliban dan Al Qaida dari pada akibat peluru2 tentara Amerika.

AKIBAT LAIN2NYA ADALAH;

8. Makin banyaknya umat islam yang anti kepada golongan2 islam Radikal Wahabi_salafy
Seperti Negeri Saudi adalah sarang Ulama2 wahabi Teroris 11/9 dan al Qaida, sekarang king abdullah mengreformasi semua FATWA2 Ulama2 Wahabi dan Ulama2 Radikal ditangkapi dan di asingkan dari pemeritahan Saudi. Saudi menjadi negara Islam yang MODERAT dan LIBERAL dlm waktu tidak lama lagi.Kuwait dan Emirat Arab sudah kembali kejalan yang lurus yang merdeka beragama dan berkeyakinan...Wanita2 musli tdk wajib lagi berjilbab dan burqa.

9. Di Amerika,akibat perbuatan2 Islam teroris yang suka membunuh orang2 Civil yang non islam, tapi juga suka membunuh orang2 Civil Muslim. Masarakat kecil Amerika beranggap bahwa ajaran Islam itu datang bukan dari ALLAH, tapi dari SYAITAN.Dan Terry Jones seorang pator Radikal pula, ingin membakar kitab Al Quran..(alhamdulillah dibatalkan )

10. Di eropah, wanita2 Burqa di larang,karena menakutkan di depan publik.Siapa tahu di belekang Burqa itu adalah teroris yang berbahaya,karena tidakbisa mengenal wajahnya.

11. Banyak orang2 non islam yang ingin membaca dan ingin mengetahui al Quran.

12. Dengan adanya perbuatan2 kekerasan dari segolongan Islam Wahabi-salafy Fundamentalis,maka munculah segolongan islam yang berpaham Liberal-Moderat yang menetang pemahaman islam Fundamentalis yang ingin memaksakan mendirikan negara
SYARIAT LAW atau islamic law di Indonesia atau negara2 islam lainnya.

Islam Berpaham liberal -Moderat seperti NU,Muahmmadiyah JIl dan umat Non islam bersatu menetang oramas2 islam Radikal seperti MUI,FPI, HTI, FUI, DDI, dll yang ingin mendirikan negara agama di Indonesia..

Umat islam yang awab mereka tidak mengerti dan tertipu bahwa dengan ajakan2 ulama2 Islam radikal untuk mendirikan negara agama islam atau Khilafah islamiyah dll,sesungguhnya ajaran islam baik Al Quran maupun Bible, TIDAK ADA PERINTAH DARI ALLAH UNTUK MENDIRIKAN NEGARA AGAMA.

Tapi ALLAH memerintahkan kpd Nabi2 untuk mentaati perintah Ulil Amri,dimana agama2 dan pemerintah terpisah satu sama lain sebagaimana ayat dibawah ini;

Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1) Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

Arti ayat diatas itu adalah;
Pemerintah Ulil amri dan agama2 dr umat Yahudi,nasrani dan mukmin terpisah .Mereka masing2 merdeka melakukan agamanya sesuai dgn keyakinan agama masing2.

Sesunggunhya sistempemerintahan Demokrasi-secular itu adalah sistem Agama yangdi perintahkan oleh ALLAH,dan pemerintah wajib berlaku adil kpd semua warga negara tanpa meliaht agama,suku,bangsa dan gender.

PEMERINTAHAN AGAMA ISLAM ATU KRISTEN ITU ADALAH SAMA DGN KOMUNIS.
Yaitu tidak ada kemerdekaan beragama dan berbicara dan demontrasi.Sitem pemerintahan DIKTATOR.

13. Sekarang umat islam sudah banyak yang pintar dan berilmu, sudah mengeri apa itu pemerintahan agama dan apa itu pemerintahan Komiunis dan pemerintahan Demokrasi Secular.

Pemerintaan demokrasi secular membawa keadlan dankedamian dan bahagia untuk semua warga negara,tampa diskriminasi.dan ANTI KEKERASAN KARENA AGAMA DAN IDIOLOGY. bagus bukan?

Demikianlah sedikit dari saya oleh2 dari pengamatan saya dari hikmah peristiwa berdarah 11 Sepetember 2001.

Mari kita ciptakan masarakat yang penuh kedamain dan kesejahateraan bafi semua warganya,amian

The voice of Muslim For Democracy_secular and HAM

Love ALLAH with all your heart, with all your mind and with all
your soul. Love your brothers,neighbor as you love your self
Love your enemies, if they are hungry give them Bread,if they
are thirsty give them water to drink.

Hadits; Kamu belum lagi mencitai ALLAH,kalau kamu belum mencitai manusia.HR Mslim

Wassalamu'alikum wrwb

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

No comments: