Tuesday, September 21, 2010

Seri 6; Rasul bertanya kepada ulama2 Nasrani -->>membenarkan Taurat dan Injil

CATATAN
AGAR MUDAH DIMENGERTI MULAILAH MEMBACA DARI SERI;1,2,3,4,5 DAN SETERUSNYA.KARENA SATU SAMA LAIN BERHUBUNGAN,THANKS

Pencerahan Ajaran Islam yang Murni dari pandangan Islam Progressive(Liberal)
Ajaran Islam yang murni artinya menjauhi Hadits2 Budaya Arab yang menyesatkan.
Hadits2 yang sahih sebagai syariat Islam adalah hadist2 yg menjelaskan wahyu2 ALLAH saja.

Guru2 Agama kita atau ulama2 kita tidak pernah menyampaikan ayat yang penting ini takut umat Islam akan membaca kitab2 Taurat,Zabur dan Injil (Bible).Karena sudah terlajur mengatakan dan membodohi umat Islam yang awam bahwa kitab2 ALLAH sebelumnya adalah kitab2 yang palsu.Sesungguhnya mereka tidak mengetahui dan prasangka.

Pikiran seperti ini masih tertanam di otak umat Islam. Kalau saya menemukan pemberitahuan ALLAH yang benar , mereka tanpa skeptis lansung menolaknya.Inilah satu kerugian besar.

Membaca kitab2 ALLAH (Bible)yang diamalkan oleh 1.6 milyard umat nasrani di dunia tidak ada ruginya,malah ALLAH mengatakan akan mendapat "cahaya dan petunjuk bagi orang2 bertaqwa".
Yang bertentangan dgn al quran di tinggalkan saja karena sudah INVALID.

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim..

Limpahan Puji Kehadirat Allah subhanahu wata'ala, Yang Maha Tunggal mengatur
segala kejadian sepanjang waktu dan zaman, Maha Mengatur jumlah nafas hamba-
hamba Nya, di beri izin untuk izin tinggal hidup di atas bumi Nya, di dalam jasad
yang milik Nya, yang di cipta untuk Nya, diberikan kepada Ruh kepada
hamba-hamba Nya ini, alat-alat multi sempurna untuk melewati kehidupan yang
sementara dan fana menuju kehidupan yang kekal dan abadi, di berikanlah panca
indra dan di berikanlah permukaan bumi beserta isinya, tiada lain agar hamba Nya bekerja sungguh2 untuk ALLAH dgn ikhlas agar mendapat Cinta Nya, agar hamba Nya mencapai kasih sayang Ilahi, berlomba-lomba untuk dekat kehadirat Allah dengan berlomba lomba berbuat kebajaikan untuk manusia.

Dibawah ini akan saya sampaikan wahyu2 ALLAH yang menjelaskan bahwa Rasul bertanya kpd ahli kitab(nasrani) tentang kebenaran kitab2 ALLAH sebelumnya;.

Bismilahirrahmanirrahiim

[QS 10:94] Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu(Al Quran), maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

(jika Muhamad ragu2 tentang wahyu2 ALLAH kepadanya atau tentang ALLAH sendiri,maka tanyakanlah kepada ulama2 nasrani,artinya Al quan membenarkan adanya kitab Injil waktu Rasul diangkat menjadi nabi.)

[94] If thou wert in doubt as to what We have revealed unto thee, then ask those who have been reading the Book from before thee: the Truth hath indeed come to thee from thy Lord: so be in no wise of those in doubt.

[QS 46:12] Dan sebelum Al Qur'an itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini (Al Qur'an) adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab untuk memberi peringatan kepada orang-orang yang lalim dan memberi kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik.

( Al quran membenarkan adanya kitab Taurat asli waktu Rasul menerima wahyu2 ALLAH.)

[12] And before this, was the Book of Musa as a guide and a mercy: and this Book confirms (it) in the Arabic tongue; to admonish the unjust, and as Glad Tidings to those who do right.

Kami tiada mengutus rasul-rasul sebelum kamu [Muhammad], melainkan beberapa orang laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui. QS 21:(7)

Dengan konfirmasi dari al quran diatas atas kitab injil (perjanjian baru, dan kitab taurat perjanjanjian Lama adalah fondasi kesamaan antara muslim dan nasrani .

Jadi kalau ada ulama2 yang menagatkan bahwa kitab2 taurat dan injil itu adalah palsu waktu hidupnya rasul,maka tuduhan2 itu bertentangan dgn ayat2 ALLAH diatas itu. Ulama2 yg menuduhnya itu adalah ulama2 fundamentalis-Radikal yg membenci umat yahudi dan nasrani .
Orang2 yang mengandung kebencian dlm hatinya, mereka tidak menemukan kebenaran dan keadilan QS 5:8

Semoga wahyu2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini yang sudah salah,semoga ALLAH mengampuni kita semua,amien

Mari kita sebarkan kepada teman2 semoga mereka juga mendapat manfaat nya.

Umat Islam itu adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan satu
sama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah
menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.
QS 10:(100)

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25(73

Wassalamu'alikum wrwb

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.

No comments: