Tuesday, September 21, 2010

(Seri 4).KENAPA UMAT YAHUDI & NASARANI RELATIF DAMAI DARI ISLAM?

Pencerahan Ajaran Islam yang Murni dari pandangan Islam Progressive(Liberal)
Ajaran Islam yang murni artinya menjauhi Hadits2 Budaya Arab yang menyesatkan.
Hadits2 yang sahih sebagai Syariat Islam adalah hadist2 yg menjelaskan wahyu2 ALLAH.

Kenapa umat Yahudi dan Nasrani relatif damai-harmony dalam berkehidupan beragama dari pada umat Muslim yang sering terjadi "konflik" sesama muslim bahkan sampai membunuh kalau berbeda aqidah atau keyakinan agama.

Pasti pertanyaan2 seperti diatas itu timbul pada setiap diri seorang muslim, dan begitu juga orang2 non Islam bertanya kenapa mereka sebangsa dan seiman bermusuhan dan membunuh.

Apakah ini juga rekayasa pihak ketiga juga (yahudi,nasrani atau lain2nya)....pada umumnya berpendapat rekayasa orang2 lain terhadap islam. Sedikit sekali yang mau mengakui konflik2 dalam islam itu terjadi karena salah diri sendiri atau salah ajaran Islam yang sudah terkontaminasi dengan fatwa2 dan hadits2 palsu.

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim..

Limpahan Puji Kehadirat Allah subhanahu wata'ala, Yang Maha Tunggal mengatur
segala kejadian sepanjang waktu dan zaman, Maha Mengatur jumlah nafas hamba-
hamba Nya, di beri izin untuk izin tinggal hidup di atas bumi Nya, di dalam jasad
yang milik Nya, yang di cipta untuk Nya, diberikan kepada Ruh kepada
hamba-hamba Nya ini, alat-alat multi sempurna untuk melewati kehidupan yang
sementara dan fana menuju kehidupan yang kekal dan abadi, di berikanlah panca
indra dan di berikanlah permukaan bumi beserta isinya, tiada lain agar hamba Nya bekerja sungguh2 untuk ALLAH dgn ikhlas agar mendapat Cinta Nya, agar hamba Nya mencapai kasih sayang Ilahi, berlomba-lomba untuk dekat kehadirat Allah dengan berlomba lomba berbuat kebajaikan untuk manusia.

Anggapan bahwa umat Islam "kacau dan sering konflik" karena rekayasa pihak ketiga adalah ada benarnya, tapi saya yakin kalau kita berilmu agama yang murni dan yang sempurna pasti rekayasa2 pihak2 lain tidak akan suskes.

Karena ajaran islam yang sudah tidak murni lagi maka dengan mudah pihak ketiga merekayasa nya.
Walaupun lemah tapi murni seperti perjuangan Rasul dapat mengalahkan lawan2 yang jumlahnya 10 kali lipat lebih kuat.

Dari hasil renungan saya, kesalahan utama adalah dari ajaran2 Islam kita yang dulunya suci atau murni dari ajaran2 ALLAH, tapi sekarang ajaran2 Islam itu sudah terkontaminasi dgn fatwa2 ulama2 dan hadits2 palsu yang menyesatkan umat Islam.

Kesalahan yang utama adalah kita diperintah oleh ALLAH 6 kali,untuk beriman atau percaya kepada wahyu2 ALLAH di Bible tapi ulama2 kita mengharamkan. Akirnya umat Islam tidak mendapatkan beberapa petunjuk2 yang siknifikan atau yang sangat "penting sekali" untuk di AMALKAN atau untuk ditaati.

Yaitu beberapa perintah ALLAH sebagai berikut ini;

Wahyu2 ALLAH ini tidak tertulis dalam alQuran,oleh karena itu umat Islam tidak mengetahuinya.

Sekiranya umat Islam mengetahui perintah2 ALLAH dibawah ini, pasti Umat Islam takut untuk mengingakri perintah2 ALLAH dibawah ini, pasti umat Islam akan menjaga hidup yang damai dan harmony sesama muslim walaupun berbeda bead aqidahnya atau berbeda beda menafsirkan ayat2 ALLAH

Inilah wahyu2 ALLAH kepada Nabi Isa as (nabi Jesus).

=================================================

1.ALLAH yang membuat peraturan2 dan ALLAH pula yang menghukumnya;

God has made laws for His people, Only God can judge those who follow God's Laws or who does not. Who do you think you are to judge one another, you all will kneel before God's judgment hereafter.

ALLAH yang membuat peraturan2 dan ALLAH pula yang menghukumnya;

2.Tidak boleh mengharamkan keyakinan orang lain;
But if you judge your brothers(faith), then he will judge you too.

If you act like wild animal, biting, hurting, harming, and then watch out, than you will destroy one another completely.

Artinya;
Kalau kamu mengharamkan keyakinan orang lain, mereka akan mengharamkan keyakinan anda pula.

Kalau kamu melakukan perbuatan kekerasan,menindas, melukai mereka seperti binatang buas yang liar, maka kamu semua(muslim) akan musnah di muka bumi ini.

3.Haram membenci saudara2mu;

If you hate your brothers, neighbor, you are in darkness, you do not know where you are going, because the darkness has blinded your eyes.Your life will be misery.

Artinya;
Kalau kamu membenci saudara2mu atau orang lain, maka kamu berada di tempat yang gelap, berjalan di tempat yang gelap, dan tidak tahu kemana pergi,karena matnya sudah terttutup dengan kegelapan, akirnya kamu akan jatuh di lobang kehinaan.

4.Cintai semua orang.
Love your neighbor as you love yourself, love your anemies, bless those who curse you, do good to those who hate you, and pray for those who spitefully use you and persecute you.

If your anemies are hungry give them breads, if they are thirsty give them water to drink.
Love your God with all your heart, with all your soul and with all your mind, and follow God's laws, you will be blessed and you may have happy life(prosperous and successful) in this beautiful world that God created for you.

Artinya;
Cintailah tetangga kamu sebagaimana kamu mencintai diri sendiri.
Cintai musuh2mu, rahmati mereka yang mengutuk kamu, berbuat baiklah kepada orang2 yang membenci kamu dan berdoa kepada ALLAH yang menghina kamu dan menghukum kamu.

Kalau musuh2 kamu lapar berikan mereka roti,kalau mereka haus berikan mereka minum,

Cintai lah ALLAH dengan sepenih hati kamu, sepenuh jiwa kamu dan sepenuh pikiran kamu dan ikuti hukum2 ALLAH dengan baik dan sempurna, kamu akan mendapat rahmat dari ALLAH, hidup kamu akan sejahtera dan sukses apa yang kamu usahakan.di dunia yang indah ini yang diciptakan oleh ALLAH untuk kamu semua.

=============================================

Wahyu2 ALLAH diatas itu tidak tertulis dalam alQuran,sehingga umat Islam tidak mengetahuinya. Sedangkan umat ALLAH lainnya yahudi dan Nasrani mentaati pertintah2 ALLAH itu ,sehingga mereka dapat hidup yang relatif =="DAMAI-HARMONY==dibandingkan dengan umat Islam kita.benar bukan?

Sebaliknya guru2 agama kita mengajarakan umat Islam yang bertolak belakang dengan wahyu2 ALLAH itu dengan fatwa2 atau hadits2 Palsu. Akibatnya masarakat Islam yang terdiri dari bermacam firqoh2 Islam; gol yang kuat menindas firqoh islam yang lemah atau minoritas.

Benar bukan? Kalau saya salah mengamatinya mohon di koreksi,saya akan ralat.

ALLAH berfirman dlm al quran sebagai berikut ini; dimana umat Islam diwajibkan menegakan amar makruf nahi mungkar;

...Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. QS 3:110.

Bagaimana cara menegakan amr makruf nahi mungkar itu?

Golongan Islam konservative Wahabi atau Syiah merujuk bukan kepada wahyu2 ALLAH, tapi kepada fatwa atau hadits2 palsu. Akibatnya terjadilah konflik sesama muslim dimana golongan muslim yang kuat mengaharmkan sampai menindas islam minoritas yang di anggap ajaran sesat menyesatkan.

Inilah Hadits2 palsu atau fatwa ulama yang didpakai sebagai rujukan;

"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah
dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu
hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya
iman.HR.Muslim"

Dengan tangan diartikan membuat undang2 untuk melarang firqoh2 islam yg berbeda
dgn mereka, dan bahkan mereka menggunakan "tangan2" untuk merusak dan membunuh lawan2nya..

Orang2 yang mengaku nabi setelah Rasulullah di bunuh;

Rasulullah SAW bersabda, "Hari kiamat tidak akan terjadi sebelum muncul tiga puluh orang dajjal pendusta yang semuanya mengaku nabi. Oleh karena itu, barangsiapa yang mengaku nabi, maka bunuhlah ia. Dan barangsiapa yang membunuh salah seorang dari mereka, maka ia akan masuk surga’." (HR. Ibnu Asakir)

Orang2 murtad atau pindah agama dari Islam ke non Islam di bunuh;

RasuluLlah SAW menetapkan hukum bagi pezina secara tegas, seperti di dalam hadis Beliau: "Tidak halal darah seorang muslim kecuali karena salah satu dari tiga hal: orang yang berzina, orang yang membunuh, dan orang yang murtad dan keluar dari jamaah." (HR Bukhari, Muslim, At-Tirmizy, An-Nasai, Abu Daud, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimy).

Bukti Video;
http://www.youtube.com/watch?v=pQzuFrMRA3M

HR Jamaah.Diriwayatkan dari Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib ra. yang berbunyi: Siapa yang mengganti agamanya (keluar dari Islam,murtad) maka bunuhlah.
=======================================================
Konflik didalam umat Islam terjadi bukan saja karena diadu domba oleh pihak2 ketiga, tapi sesungguhnya datang dari dalam Islam itu sendiri.Dimana ajaran2 Islam sudah terkontaminasi dengan fatwa2 atau hadits2 palsu yang menjadi rujukan masarakat Islam umumnya.

Sedikit sekali umat Islam yang tidak mempercayai hadits2 tersebut diatas. Siapa2 yang tidak beriman kepada hadits2 itu dituduh pula orang2 anti hadits atau anti sunnah Rasul. Orang2 yg menetang ini juga dianggap musuh oleh mereka dan darahnya boleh dihalalkan.

KESIMPULAN;

Orang2 yahudi dan nasrani sebagai umat ALLAH mentaati perintah2 ALLAH diatas itu, sehingga mereka dapat hidup dengan " damai-harmony akirnya mereka sejahtera.

Sedangkan hamba2 ALLAH dari muslim tidfak mengetahui peraturan2 ALLAH diatas itu cara bermasarakat, malah sebaliknya mereka lebih suka mentaati hadits2 palsu atau fatwa2 ulama dlm menegakan amar makruf nahi mungkar
sehingga umat muslim tidak bisa hidup dlm kedamain--harmony dlm perbedaan2, akirnya hidup orang2 islam terbelakang dan kacau atau "konflik sesama saudara2nya" Sangat menyedihkan kita bukan?

Semoga wahyu2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita terhadap Bible atau kitab2 ALLAH yang selama ini kita haramkan, dan semoga ALLAH memberikan kekuatan dan ilmu kepada guru2 atau ulama2 kita,amin

Mari kita sebarkan kepada teman2 semoga mereka juga mendapat manfaat nya.
Umat Islam itu adalah bersaudara QS 49:10, dan saling ingat mengingatkan satu
sama lain, dengan cara2 yang baik,kasih sayang dan bersabar QS 90:17

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah
menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.
QS 10:(100)

Sesungguhnya binatang [makhluk] yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah
orang-orang yang pekak dan bisu [5] yang tidak mengerti apa-apa pun. QS;8:(22)

Wassalamu'alikum wrwb

Creative Al Quran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri I.
By Abdullatif.

No comments: