Friday, May 16, 2008

TIANG AGAMA ADALAH KEADILAN

MY DREAM IS TO SEE THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, AND JUSTICE FOR ALL.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim

Menyilami Rahasia2 ALLAH dalam al quran sangat menarik perhatian saya bertahun2, saya menemukan bahwa " TIANG AGAMA ADALAH KEADILAN".


Saya yakin anda baru pertama kali mengetahui rahasia ALLAH ini. Semoga anda dapat menikmati buahnya yang bermanfaat sekali untuk seorang muslim.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan tentang wajibnya seorang muslim menegakan keadilan atau dilarang diskriminasi
karena agama, suku, bangsa, warna kulit, gender,umur dll.

Apa yang sedang terjadi di negeri kita sekarang ini,sangat menyedihkan sekali,sudah terjadi di Pakistan dulunya,dimana orang2 islam ahmadiyah di perlakukan dengan kasar,diskriminasi,penindasan, penzoliman,pengusiran dari rumah2nya,dari kampungnya dari negerinya.

Mereka di dilindungi oleh pemerintahan Inggeris dan kemudian ribuan orang2 Ahmadiyah di transmigrasi ke Ingeris dan Amerika.

Apakah Indonesia sudah menjadi negeri yang tidak aman bagi orang2 yang berbeda keyakinan agamanya dengan ulama2 yang berkuasa?

Inilah beberapa ayat2 ALLAH yang memperingatkan kita semua untuk harus berlaku adil kepada semua anak2 bangsa, semua golongan agama(komunis) dan anti agama,atau orang2 yang dianggap sesat, dianggap menodai agama ALLAH dll
Asalkan mereka tidak melakukan peperangan,pembrontakan bersenjata terhadap pemerintah atau golongan lain2nya.

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.QS.60:8

(ahmadiyah tidak memerangi pemeritahan RI, maka kita harus berlaku adil kepada orang2 Ahmadiyah.dll)

Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu (pula) kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, Isa, Ayub, Yunus, Harun dan Sulaiman. Dan Kami berikan Zabur kepada Daud.QS.4:135.

(semua pokok2 ajaran ALLAH adalah sama,begitu pula ahmadiyah,yaitu tauhdi )

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.QS.5:8.

Kebencian ulama2 kepada orang2 ahmadiyah karena berbeda penafsiran ayat2 ALLAH, tidak boleh mendorong tidak adil..)

Dan janganlah sekali-kali kebencian (mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka.ahmadiyah). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.QS.5:2

Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.QS.60:7

Dari ke empat ayat2 diatas jelaslah bagi kita bahwa;

1. Tiang agama adalah keadilan
2 .Kunci kedamaian suatu masarakat adalah keadilan.
3. Kunci kesuksesan/kemajuan suatu bangsa juga keadilan.

Kalau keadilan sudah tidak ditegakan lagi,maka masarakat itu akan kacau balau, terjadilah kerusuhan2 dan malapetaka kepada masarakat itu sediri.Tunggulah laknat dari ALLAH swt.

Kita lihat satu contohnya saja di Iraq;
Pemerintahan sadam Husen yang tidak menegakan keadilan atau diskriminasi terhadap golongan2 yang berbeda keyakinan agamanya,(Syiah dll), maka timbulah pembrontakan2, perlawanan2 terhadapat pemerintah Sadam Husen.

Akiranya pemerintahan Sadam Husen tumbang atas seizin dari ALLAH,penguasa tunggal dunia ini,lewat tangan tangan tentara Amerika.

Malapetaka yang di alami oleh Rakyat Iraq sekarang ini, kalau kita lihat dengan mata terbuka, sudah pasti kita akan menyalahkan Amerika. Tapi kalau kita buka al Quran, buku pedoman dari ALLAH, ternyata pendapat kita tidak sama dengan apa yang ALLAH swt beritahukan seperti dibawah ini:

Sesungguhnya Allah tidak berbuat lalim kepada manusia sedikit pun, akan tetapi manusia itulah yang berbuat lalim kepada diri mereka sendiri.QS.10:44

(Kezoliman Sadan husen terhadap 60% rakyat Syiah,kemudian dilaknat oleh ALLAH lewat tangan2 Amerika)

Demikian itu disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya,QS.8:51.

(Yang menganiya rakyat Iraq adalah sadam Husen sendiri yang zolim terhadap golongan Syiah bertahun tahun..)

Jika sekiranya penduduk negeri-negeri(Iraq,Afganistan dll) beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka(ulama2,Ulil Amri ) mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. Maka apakah penduduk negeri-negeri itu merasa aman dari kedatangan siksaan Kami kepada mereka di malam hari di waktu mereka sedang tidur?QS.7:96-97

Semua yang terjadi dan sedang terjadi di belahan bumi lain itu,adalah pelajaran bagi kita di Indonesia, bagi yang berpikir.

Begitu pula apa yang sedang terjadi di Pakistan,dimana Golongan2 radikal di perangi oleh pemerintah Pakistan. karena golongan islam radikal ini menzolimi saudara2 muslim yang berbeda dengan mereka yaitu Syiah dan Ahmadiyah dengan zolimnya, menindas dan mengusir muslim Ahmadiyah dari kampung
kampungnya dan mereka melarikan diri ke Inggeris dan Amerika.

Karena Amerika dan Inggeris adalah pemerintahan bersistem demokrasi seculer,dimana semua keyakinan beragama di lindungi dan merdeka menjalankan ibadahnya dan merdeka berdakwah menurut keyakinan masing2
Indah bukan. Bagi orang2 yang beragama, Amerika dan Inggeris adalah tanah Syurga yang diberikan oleh ALLAH .

Saya mengajak kepada ulama2,usztad2, dan petinggi2 negara, untuk mengambil pelajaran dari prestiwa2 sejarah yang di perlihatkan oleh ALLAH sebagai pelajaran bagi kita semua.

Saya mengajak pula kepada pemuda2 islam dllnya untuk tidak mengikuti Ulil Amri dan ulama2 yang Radikal yang tidak menegakan keadilan atau diskriminasi terhadap golongan lain2nya,karena terbukti bahwa pemimpin2 dan ulama2 radikal tersebut hanya membawa malapetaka kepada pengikut2nya dan rakyat umumnya.

Berhati hatilah dengan golongan Radikal baik dari gol.islam, non islam maupun seculer.Mereka selalu menggunakan kekerasan.

Marilah kita tegakan keadilan, mari kita jahui diskrimansi kepada semua golongan2 islam,non islam, dan anak2 bangsa yang terdiri puluhan suku2 dan bahasa yang berbeda beda.

Mari kita jauhi tindakan diskriminasi, dan penindasan,penzoliman atau pelarangan bagi golongan Islam ahmadiyah, dll.agar bangsa Indonesia terhindar dari azab ALLAH yang pedih seperti kita lihat di Iraq,afganistan dan Pakistan.

Can we do that?
yes we can
yes we can
yes we can

Karena kita semua adalah orang2 yang mulia dan orang2 yang cinta kedamaian, ingin menciptakan kedamaian dlm masarakat.Kita sudah capek melihat saudara2 kita saling bermusuhan dan bertengkar karena berbeda keyakinan dan berbeda menafsirkan ayat2 ALLAH dan Hadits2.

ALLAH berfirma;
LOVE ALLAH WITH ALL YOUR HEART,MINDA AND ALL YOUR SOUL
LOVE YOUR ANEMY , YOUR NEIGHBOR.

NASEHAT RASUL;
Barang siapa yang tidak mengasihi manusia,dia tidak mengashi ALLAH .

Kamu belum mencintai ALLAH,akalu kamu belum mencitai manusia.
Kamu nelum beriman kepada ALLAH,kalau kamu belum mencintai tetangga kamu.

CAN WE LOVE ORANG2 AHMADIYAH
YES WE CAN
YES WE CAN
YES WE CAN


wassalamu'alaikum wrwb.
Marilah kita sharing ilmu,berdiskusi secara islami,santun, dengan hikmah,semoga banyak bermanfaatnya bagi pembaca.

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."

No comments: