Wednesday, May 14, 2008

AGAMA NABI IBRAHIIM

MY DREAM IS TO SEE THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, AND JUSTICE FOR ALL.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim

Menyilami Rahasia2 ALLAH dalam al quran sangat menarik perhatian saya bertahun2, saya menemukan bahwa " agama nabi Ibrahim as.".


Saya yakin anda baru pertama kali mengetahui rahasia ALLAH ini. Semoga anda dapat menikmati buahnya yang bermanfaat sekali untuk seorang muslim.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan tentang agama nabi Ibrahiim
as.

Dan siapakah yang lebih baik agamanya daripada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang dia pun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayangan-Nya. Kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan apa yang di bumi, dan adalah (pengetahuan) Allah Maha Meliputi segala sesuatu.QS.4:125

Sesungguhnya (1) orang-orang mukmin, (2) orang-orang Yahudi, (3) orang-orang Nasrani dan (4) orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar (a) beriman kepada Allah,(b) hari kemudian dan(c) beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.QS.2:62.

( walaupun orang2 yahudi,nasrani tidak beriman kepada Rasulullah saw.)

Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.QS.21:92.

Katakanlah: "Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa(taurat), Isa(Injil) dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan hanya kepada-Nya-lah kami menyerahkan diri."QS.3:84

Mereka itu tidak sama; di antara Ahli Kitab itu ada golongan yang berlaku lurus, mereka membaca ayat-ayat Allah pada beberapa waktu di malam hari, sedang mereka juga bersujud (sembahyang).Mereka (1) beriman kepada Allah dan(2) hari penghabisan mereka (3) menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar dan(4) bersegera kepada (mengerjakan) berbagai kebaikan; mereka itu termasuk orang-orang yang saleh(Gol.syurga).Dan apa saja kebaikan yang mereka kerjakan, maka sekali-kali mereka tidak dihalangi (menerima pahala) nya; dan Allah Maha Mengetahui orang-orang yang bertakwa.QS 3:113-115,QS.21:93-94

Dari penjelasan2 ayat2 ALLAH diatas jelas bagi kita bahwa semua sekte2 islam, nasrani,yahudi, shabiin, ,termasuk syiah, Ahmadiyah, sufi,al qiyadah dll adalah orang2 bertauhid yang menyerahkan dgn ikhlas kepada ALLAH disebut orang ISLAM. Inilah DEFINISI ISLAM.
Walaupun mereka(yahudi,nasrani) tidak mengakui Nabi Muhammad saw sebagai nabi terakir.

Sedangkan pengikut2 Nabi Muhammad saw disebut "islam-muslim",
Pengikut2 nabi Musa disebut Yahudi dan pengikut2 nabi Isa disebut Nasrani.

Orang2 yahudi,nasrani, Muslim; ahmadiah, Syiah,sunni, puluhan nama2 firqoh2 islam yang tidak menyekutukan ALLAH pencipta alam semesta ini dengan Tuhan2 manusia, Benda2 dll maka mereka masih disebut umat Nambi Ibrahiim as atau umat islam.

Kalau ada orang2 tersebut diatas yang sudah menyekutukan ALLAH dengan manusia2,benda2 sebagai tuhan2 kecil, maka mereka bukanlagi umat nabi Ibraiim yang bertauhid.Mereka termasuk musryik.

Misalnya apa:
1.Umat yahudi menyekutukan ALLAH dengan Tuhan lain
2.Umat nasrani menyekutukan dgn nabi Isa anak Tuhan dan pastor2nya;Mathew,luke.John dll sebagai Tuhan2(orang2 suci)maka mereka bukan lagi umat Nabi Ibrahiim As.
3.Umat nabi Muhammad saw yang menyekutukan atau men-Tuhankan imam2 muslim,Bukhari,Hurrairah, sanad2 sebagai orang2 suci yang tidak bersalah,semua hadits2nya dianggap suci sama dengan Al quran.Maka mereka bukan lagi umat Nabi Ibrahiim yang bertauhid.

Kesimpulan;
Orang2 Syiah,ahmadiyah,Sufi adalah orang2 islam yang bertauhid.
Kalau ada ulama2 dan usztad2 yang mengatakan ahmadiyah,syiah dan sufi keluar dari islam,
artinya mereka belum mengetahui ayat2 ALLAH tersebut diatas. Tugas kita yang sudah tahu mari kita sampaikan kepada ulama2,pemimpin2 dan usztad2 yang mengatakan bahwa ahmadiyah bukan islam.

wassalamu'alaikum wrwb

Marilah kita sharing ilmu,berdiskusi secara islami,santun, dengan hikmah,semoga banyak bermanfaatnya bagi pembaca.

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."

No comments: