Friday, May 16, 2008

HOMOSEXUAL DLM AL QURAN


MY DREAM IS TO SEE THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, AND JUSTICE FOR ALL.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim

Menyilami Rahasia2 ALLAH dalam al quran sangat menarik perhatian saya bertahun2, saya menemukan tantang masalah" Homosexual dlm al Quran.".


Saya yakin anda baru pertama kali mengetahui rahasia ALLAH ini. Semoga anda dapat menikmati buahnya yang bermanfaat sekali .

"Dan (Kami juga telah mengutus) Lut (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu?" [81] Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. [82] Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Usirlah mereka (Lut dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura menyucikan diri."Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)."QS.7:81-83

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan tentang "HOMOSEXUAL DALAM MASARAKAT ?" Sesuai dengan ayat2 ALLAH diatas tersebut.

Sering pemuda2 menanyakan kepada saya apa hukumnya dlm al quran.

Saya ambil contoh di masarakat Kriten Amerika dimana di beberapa states of Amerika memberikan izin pernikahan dan sebahagian lain state melarang.Hari ini di States California, memberikan izin pernikahan untuk homosex.
President Bush (koservative, Republick)) melarang pernikahan sesama jenis sex, gays dan Lesbian.Dan juga melarang berkumpul bersama sama dlm satu rumah.

Obama dan Hallary Clinton (demokrate);Melarang pernikahan,tapi mengizinkan berkumpul bersama dan hak2nya sebagai warga negara sama didepan hukum.Perbuatan dosanya hanya kepada AlLAH saja dipertanggung jawabkan.
Bapak sependapat dgn Obama dan Halarry Clinton.Kita hanya bisa mengingatkan mereka saja terus menerus(berjihad), tapi tidak bisa menghukumnya.

Seorang Gubernur N.Jerssey resigned,karena ketahuan bahwa dia adalah seorang gay.Perbuatn Homo pada umumnya di cela oleh masarakat banyak, tapi perbuatan2 individunya di lindungi oleh undang2.

Ini sangat tergantung kepada pempimpin2nya. Kalau sekiranya masarakatnya banyak golongan Kristen konservative atau Radikal,maka states tidak memberikan izin, kalau masarakatnya plural seperti San Fransisco, California, Machasuset, dll, maka states mengizinkan perkawinan antara sesama jenis sex.
Semua citizen sama haknya tanpa ada diskriminasi.

Sedangkan di states yang melarang citizen Homosexual terjadilah diskriminasi,hak2 minoritas di perlakukan diskriminasi dan tidak adil.Mereka dilarang menjadi pegawai negeri,meliter dll.Mereka menjadi warga klas dua.

http://www.cnn.com/2008/US/05/15/same.sex.marriage

Bagaimana sesungguhnya dalam al Quran dan Bible?

Kalau kita benar2 berpegang kepada peraturan2 ALLAH, dalam Al quran tidak ada perintah untuk menghukum,mengusir dari kampung halaman orang2 yang melakukan homosexual.

ALLAH mengatakan dlm al quran bahwa perbuatan homosexual itu adalah dosa, perbuatan buruk, tapi bukan perbuatan kriminal, artinya mereka melakukan Homosexual itu sesama suka, tidak ada paksaan dan tidak merugikan pihak lain.

Kalau begitu kenapa golongan2 Radikal baik kristen maupun Islam melarangnya, sesungguhnya mereka misguide,salah persepsi menafsirakan ayat2 ALLAH.

Perbuatan2 yang diperintahkan oleh ALLAH untuuk dihukum kepada Rasulnya adalah perbuatan2 kriminal saja misalnya;
--mencuri---berzina(rape)---membunuh---tdk mebayar zakat---membrontak dgn senjata---merusak alam.

Hukum berzina jelas diberikan oleh ALLAH,yang harus kita taati dgn baik. Sedangkan hukum Homosexcual tdk ada dijelaskan oleh ALLAH.Apakah kita berani menambah nambah peraturan2 ALLAH?

Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.QS.24:2

Sedangkan perbuatan2 dosa yang lain seperti dibawah ini tidak ada hukumannya di dunia, terserah bagi ALLAH nantinya, itulah kebijaksanaan peraturan2 ALLAH dan Adil.

Hak ALLAH yang menghukumnya baik di dunia maupun nanti di akirat.Bagaimana ALLAH menghukumnya di dunia?, ALLAH mempunyai bermacam cara. Zaman Nabi Luth, terjadi bencana alam yang banyak memakan korban.

---syirik dosa yg tidak bisa di ampuni---tidak shalat--tidak puasa--tidak berjilbab---wanita2 kerja di kantor---wanita2 menjadi sopir--wanita2 yg keluar rumah tanpa mahram, murtad,ajaran sesat, ada nabi setelah Nabi Muhammad saw, makan daging babi, minum alkohol,perbuatn Homosexual,dll.

Semua perbuatan2 dosa seperti diatas itu hanya ALLAH saja nanti yang menentukan dan menimbang dan memberikan hukuman.Pemerintah,ulama2 tidak berhak menghukumnya, hanya boleh mengingatkan saja.

Bagi negara2 agama baik islam maupun Kristen(dulunya)
semua yang dilarang oleh ALLAH dijadikan hukum positif bagi ulama2 dan pastor2.

Akibatnya terjadilah penindasan2 terhadap golongan2 minoritas homosexual, dan golongan2 agama minoritas yang di anggap sesat oleh penguasa.

Seperti;
1.Dulu di Eropah dimana semua pemerintahan bersistem agama katolik. Golongan2 agama monoritas seperti Protestan dan islam di larang. Akirnya terjadi penindasan dan peperangan,sampai golongan Protestan melarikan diri ke Negara2 Amerika, Inggeris dll.

Begitu pula golongan2 minoritas homosexual juga di tindas.

2. Sekarang sejarah itu berulang kembali di negara2 Islam dimana Saudi Arabia melarang golongan Syiah,Sufi dll mereka menjadi golongan klas dua, diskriminasi.Di Iraq dimana 60% golongan syiah di tindas dan ditekan puluhan tahun oleh Sadam Husen.ALLAH menghukum orang2 penindas dan zolim.

Begitu pula perbuatan2 homo di hukum di Saudi Arabia dan Iran.Kalau ketahuan oleh Polisi.

3.Di Pakistan, golongan islam radikal menzolimi/
menindas dan mengusir orang2 Ahmadiyah dari kampung2nya dan kemudian mereka di selamatkan oleh Kerajaan Inggeris dan di trasmigrasi ke Inggeris dan Amerika. Kedua negara ini menjamin semua orang beragama.

4. Begitu pula di Indonesia dimana golongan islam Radikal yang berkuasa MUI, Golongan Ahmadiyah dll juga di larang.Bahkan di tindas/zolimi/ditakut takuti.Begitulah kejamnya manusia kalau mengatas namakan agama.

Kalau kita renungkan ayat2 ALLAH dengan mendalam, sesungguhnya Pemerintahan Amerika dan Inggerislah yang benar2 menjalankan peraturan2 ALLAH yaitu menjamin setiap golongan agama mejalankan ibadahnya dan menjamin golongan minoritas homosexual, tanpa diskriminasi. Semua orang sama di depan ALLAH dan hukum.Yang menyokong peraturan ini adalah partai Demokrat.

Sesungguhnya negara2 Agamalah yang telah melenceng atau salah kaprah menggunakan peraturan2 ALLAH yang ada di Bible dan Al Quran.

Bagaimana pendapat anda? Feedback dari anda sangat dihargai sekali.

Bagaimana kalau terjadi dalam keluarga anda,baik keluarga dekat atau jauh, ada diantaranya yang mempunyai sifat Homosexula baik Gay atau Lesbian? Apakah anda usir dari rumah,apakah anda minta Polisi menghukumnya?

Atau anda cukup memberikan nasehat2 saja,bahwa perbuatan2 homo itu adalah perbuatan dosa.Dan dia tetap menjadi anggota keluarga bahagia?

Jadi dalam memutuskan sesuatu peraturan,atau membuat peraturan2 harus adil, keadilan itu bisa diuji kepada diri kita sendiri.

Untuk menghukum orang lain mudah mulut mengucapkannya,hukum mereka...hukum mereka.. tapi kalau itu terjadi pada keluarga kita apakah bisa berlaku adil?

Paraturan2 ALLAH sangat Adil dan Bijasana sekali.Kalau kita ikuti peraturan2 ALLAH dengan sempurna dan benar,maka terjadilah masarakat yang damai, rahmatan lil'alamin.Baik dalam keluarga maupun dalam masarakat.
Tercapainya masarakat yang madani dimulai dari setiap keluarga, bukankah demikian?

Kesimpulan"
Hanya dalam negara2 agama radikal(kristen atau Islam) dan Komunis saja terjadi penindasan2/ penzoliman2/diskriminasi massal misalnya;

Kalau salah melaksanakan hukuman kepada seseorang dan tidak sesuai dgn peraturan2 ALLAH,maka perbuatan itu juga Kriminal,atau kejahatan.

1. Penindasan golongan minoritas agama yg di anggap sesat, dan golongan2 berbeda keyakinan dll

2.penindasan golongan minoritas homosexual.

3.penindasan golongan yang berbeda partai dll

Wasalamu'alaikum wrwb
Marilah kita sharing ilmu,berdiskusi secara islami,santun, dengan hikmah,semoga banyak bermanfaatnya bagi pembaca.

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."

No comments: