Saturday, April 17, 2010

(Seri 2) Ajaran2 Sesat dari Gol.Islam Fundamentalis Yang Berbahaya

Golongan Islam fundamentalis ini suka menghakimi, mengharami, mengkafirkan keyakinan orang lain,kemudian memaksa untuk bertaubat dan untuk membubarkan jemaah dengan ancaman2 mati.Sesunguhnya mereka melanggar perintah ALLAH.

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri IV:AJARAN2 WAHABI-SALAFY FUNDAMENTALIS YANG SESAT
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

2.MEREKA SUKA MENGHAKIMI KEYAKINAN ORANG LAIN DAN MEMAKSA AGAR JEMAAHNYA DI BUBARKAN,KALAU TIDAK DARAHNYA HALAL.ITULAH ANCAMAN HUKUMAN MATI BAGI ORANG2 INFIDEL.

Sesungguhnya mereka salah kaprah dan melanggar perintah ALLAH dibawah ini,dimana ALLAH melarang menghakimi / mengkafirkan atau menjudge keyakinan saudara2nya atau orang lain.

======================================================================
FIRMAN ALLAH KEPADA NABI ISA AS (BIBLE)

Do not judge others faith, so that GOD will not judge you. For God will judge you in the same way you judge others, and he will apply to you the same rules you apply to others.

Why,then, do you look at the speck in your brother's eye, and pay no attention to the log in your own eyes?

How dare you say to your brothers.Please let me take that speck out of your eyes, when you have a log in your own eyes? you are "Hypocrite" First take out the log from your eyes ,and then you will be able to see clearly to take the speck out the speck of your brother's eyes. Matthew 7:1

Artinya adalah; Jangan lah menghakimi keyakinan orang lain, anda akan dihakimi pula dengan cara yang sama.

Kenapa anda melihat dosa2 orang lain? Kenapa anda tidak perhatikan dosa2 anda sendiri?

Bagaimana anda berani berkata kpd orang lain, sebaiknya anda membersihkan dosa2 anda lebih dahulu sebelum dan anda akan dapat melihat dosa2 orang2 lain.

FIRMAN ALLAH KEPADA NABI MUHAMMAD SAW.

[QS 49:11] Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan...

[QS.6:159] Sesungguhnya orang orang yang memecah belah agamanya dan mereka terpecah menjadi beberapa golongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu terhadap mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanya lah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat.QS.6:159.

======================================================================

Demikianlah perintah2 ALLAH kepada Nabi Isa as dan Muhammad saw,yang mana kita tidak boleh menghakimi/ melarang/ mengkafirkan golongan2 islam atau agama lain.

Sesunguhnya itu bukanlah urusan Nabi2 atau ulama2 atau pemerintah, tapi adalah urusan ALLAH, karena ALLAH lah yg membuat peraturan2 dan ALLAH yang berhak menghakimi dan menghukum siapa2 yang sesat diantara kita semua.

Ulama2 Islam Fundamentalis mengkafirkan golongan2 islam Syiah, Ahmadiyah,Liberal dan di anggap mereka adalah orang2 kafir atau INFIDEL(unbeliever, tidak beragama).

Di Indonesia MUI dan FPI cs menglarang golongan Islam Ahmadiyah serta menzolmi para anggota dan mengusir dari rumah2nya.Nauzubillah.

Apa yang terjadi berikutnya?
Adalah umat Islam Indonesia terpecah belah, ada yang PRO dan KONTRA.
Akirnya umat Islam Indonesia satu sama lain bermusuhan. Kalau umat islam yang bersaudara itu bermusuhan maka hancur persatuan umat islam untuk membangun umat rahmatan lil'alamin, uamt yang damai-sejahtera dan bahagia. Inilah yang sedang terjadi dalam masarakat Islam,golongan yang majoritas mengzolimi saudara2nya yang minoriotas.

ALLAH BERFIRMAN KEPADA NABI ISA AS;
=====================================================================
whoever hates his brothers, he is in darkness, he is walking in darkness, and then he will fall in misery.Because his eyes has been blinded by darkness.Matthew 7:1

Jika kamu membenci saudara2 kamu, kamu sedang berada diruangan yang gelap, sedang berjalan di tempat yang gelap, dan kemudian kamu tidak tahu kemana pergi, akirnya kamu akan jatuh ke lobang yang terhina.Karena matanya sudah tertutup dgn kegelapan.

If you act like wild animal, bites, hurts,cruel and then watch...you will be destroyed completely one another.Gal.5:15

Kalau kamu berindak seperti binatang liar; ceroboh, kasar, melukai orang lain yang tidak sepaham, hati hati, kamu satu sama lain akan saling hancur menghancurkan sampai habis.
======================================================================
Segolongan Islam fundamentalis Extremis mengeluarkan fatwa darah2 orang kafir itu adalah halal.Oleh karena fatwa itulah terjadi pembunuhan2 anak2,wanita2, orang2 civil oleh Bom2 bunuh diri, di Bali jakarta, Pakistan, Afganistan, Iraq, Saudi dll.

Mereka menganggap semua adalah orang2 tidak beriman dan darahnya halal.
Betapa sesatnya ajaran2 yang di amalkannya itu gara gara percaya kepada ulama2 Fundamentalis.

[QS 5:32]. ALLAH melarang membunuh seorang manusia, membunuh seorang manusia yang tidak ikut berperang,artinya membunuh semua manusia.Menyelamatkan seorang manusia berarti menyelamatkan semua manisia.Indah sekali ajaran2 ALLAH dlm Islam.

Demikianlah ajaran2 sesat yang di ajarkan kepada segolongan umat islam di dunia. Mari kita bersama sama memperbaiki dan mengingatkan kawan2 kita semua agar jangan sampai tertipu dgn ulama2 yang mengaku pembela Syariat islam, tapi sesungguhnya menghancurkan Islam, dan image Islam menjadi buruk di tengah2 masarakat dunia.

Semoga wahyu2 ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita kembali kejalan yang lurus dan benar.Semoga ALLAH memberikan ampunan dan petunjuk kepada ulama2 Islam Fundamentalis amien.

KALAU DI PERINGATKAN DENGAN AYAT2 ALLAH,DIA TUNDUK;

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25(73

Silakan kirimi teman2 tersayang.

Wassalamu'alaikum wr wb.

No comments: