Saturday, April 17, 2010

Kenapa HTI,FPI,FUI,DDII dan Abu Bakar cs membenci Amerika, bukannya Komunis?

Kenapa golongan2 Islam fundamentalis seperti HTI,FPI,FUI,MUI, DDII.MMI,serta Abu Bakar membenci sangat dengan Amerika, bukan kepada negara2 komunis yang jelas2 melarang umat Islam berdakwah, mendirikan mesdjid2 dan diperlakukan diskriminasi seperti di Chin,Korea Utara dan Cuba.


Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri IV:AJARAN2 WAHABI-SALAFY FUNDAMENTALIS YANG SESAT
Abdullatif.

Assalamu'alaikum.wrwb.

Bismilahirrahmanirahiim

Whoever hates his brothers, neighbor and people, he si in darkness,walking in darkness, and then watch, he will fall in misery life, because his eye has been blinded.

Siapa2 yang membeci saudara2nya, tetangganya, atau bangsa2 lain2nya,maka dia sedang berada di tempat yang gelap, berjalan di tempat yang gelap, akirnya dia akan jatuh dalam hidup yang sensara karena mata hatinya sudah tertutup dgn kebencian(setan).

Pertanyaan seorang Pemuda Amerika kepada saya;

Kenapa HTI,FPI,FUI,DDII,Abu Bakar CS itu anti sekali dengan Amerika, bukan
kepada Komunis yang terang terangan melarang orang2 islam mendirikan mesjid2 dan
beribadah di negeri2 mereka,seperti China,Korea utara,Cuba dll?

Sedangkan di Amerika, 7-8 umat islam diperlaklukan dengan adil,dan dilindungi hak2 beragama, beribadah dan berdakwah.

Umat Islam Amerika merdeka mendirikan mesdjid2. Umat Islam Amerika bisa menjadi anggota kongres dan bisa mencalonkan menjadi president. Hak mereka sama dengan hak2 golongan majoritas Kristen,baik dlm pemerintahan maupun di swasta2.

Saya menjawab,karena idiology agama HTI,FPI,DDII,FUI Cs sama dengan Idiology Komunis yaitu sama sama; pemerintahan diktator, anti kapitalis, anti Ham, anti plural, dan anti kemajuan2 ekonomi dan technologi(menginguinkan rakya miskin) agar rakyat mudah dikendalikan oleh mereka, dan anti kemerdekaan beragama dan berkeyakinan, dan anti Ham.

Oleh karena itu dalam tubuh HTI,FPI,DDII,FUI cs itu kemungkinan besar ada orang2 komunis yang menyemar sebagai islam. Mereka berkedok menegakan agama islam, tapi kenyataan merusak image islam dengan kekerasan dan penzoliman2 seperti kitalihat terhadap 500.000 muslim Ahmadiyah.

Sesunguhnya orang2 islam yang benar haram menzolimi dan mambuat golongan lain menjadi sensara dan menderita, hanya idiology komunislah yang suka membunuh dan menzolimi manusia,karena mereka tidak percaya kepada ALLAH dan tidak TAKUT dengan azab ALLAH.

Kalau kita perhatikan dengan cermat, mereka berkata kata tidak islami, berkata kata kasar,buruk,fitnah dan penuh kebencian kepada orang2 yang tidak sepaham dengan mereka.

Dalam setiap dakwah dan web2sitenya menyebarkan kebencian anti Amerika dan Kapitalis.

Kapitalis Amerika sekarang ini, tidak lagi seperti semula waktu didirikan, tapi
sudah banyak perbaikan2 dan malah sesuai dgn wahyu2 ALLAH...yaitu ekonomi islami.

Coba anda renungkan.Intenet ini dapat di manfaatkan oleh semua umat
Islam , termasuk HTI,FPI,FUI,DDII cs dan komunis,bukankah itu ajaran Islam yang memberikan manfaat untuk semua manusia? Benar bukan? Itulah yang dimaksud rahmatan lil'alaimin, kebikan2 untuk semua manusia tanpa diksriminasi.

Jadi tidak salah kalau orang2 HTI,FPI,ABU BAKAR,FUI,DDII cs itu anti Amerika.

Bagaimana pendapat anda?

No comments: