Saturday, April 17, 2010

(Seri 1) Ajaran2 Islam Fundamentalis Yang Sesat dan Berbahaya

Tidak ada perintah dari ALLAH untuk mendirikan negara Syariat agama Islam atau
Kristen.Yang diperintahkan oleh ALLAH adalah setiap individu2 mentaati perintah2
ALLAH dangan ikhlas tanpa ada paksaan dari pemerintah dgn undang2 atau dari
ulama2.

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri IV:AJARAN2 WAHABI-SALAFY FUNDAMENTALIS YANG SESAT
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap
istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan
ayat2 di bawah ini.

PENDAHULUAN.
Yang dimaksud golongan Islam wahabi-salafy Fundamentalis, bukanlah wahabi-salafy yang berpaham Moderat atau Liberal(Gol.King Abdullah) , tapi yang berpaham fundamentalis,status quo, sempit,artodok,Radikal atau fanatik yang ingin mendirikan "negara agama syariat Islam yang diskriminasi".

Mereka juga gagal membawa umat Islam yang 'rahmatan lil'alamin, yaitu umat Islam yang==damai-sejahtera-harmoni dan berkasih sayang==

Contoh2 golongan Islam fundamentalis ini adalah; al Qaida, Taliban, Hamas,
Iran,Jemaah islamiyah,Jemaah Mesdjid Merah di Pakistan,FPI, HTI,DDII,FUI,Partai Masyumi(dulu) dll

Sesungguhnya golongan2 Islam diatas tersebut tetap saudara2 muslim kita, karena mereka semua adalah ==bertauhid== kepada ALLAH swt yang menciptakan alam semesta dan makhluk2nya.Juga mereka beriman kepada nabi2 sebelumnya dan nabi Muhammad saw.QS 49:10.

ALLAH memperingatkan kepada kita semua lewat Al Quran, bahwa orang2 bersaudara muslim itu saling ingat mengingatkan dlm kasih sayang dan bersabar.

"Dan dia termasuk orang-orang yang beriman dan saling berpesan/mengingatkan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang. Mereka (orang-orang yang beriman dan saling berpesan itu) adalah golongan kanan." QS 90:17-18

Tugas saya sebagai saudara2 muslim sesama beriman dan bertauhid kepada ALLAH swt dan beriman kepada nabi2 ALLAH semuanya, adalah menyampaikan wahyu2 ALLAH saja, bukan memaksa saudara2 saya dari golongan Islam funadmentalis untuk kembali kejalan yang lurus dan benar.

Kalau anda ikuti anda yang akan beruntung,kalau tidak saya tidak akan rugi sama sekali.Tidak ada paksaa sama sekali merobah keyakinan anda. Kita merdeka berkayakinan masing2.

Amal2 kamu untuk kamu, amal2 kami untuk kami.Nanti ALLAH yang akan menghakimi kita semua.

Saya akan postkan berseri beberapa pemahaman Islam Fundamentalis yang saya anggap ==sesat== dari jalan yang lurus dan benar berdasarkan kepada Al Quran dan Hadits2.

Dan semua akan kembali kepada ALLAH,apakah anda akan beriman atau tidak semua atas seizin ALLAH jua.

QS.90:10. Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan.(Yaitu pertama jalan ALLAH yang lurus, dan kedua jalan setan yang sesat.).

Barang siapa yang berbuat sesuai dengan hidayah (Allah), maka sesungguhnya diaberbuat itu untuk (keselamatan) dirinya sendiri; dan barang siapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) dirinya sendiri. Dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan Kami tidak akan mengazab sebelum Kami mengutus seorang rasul.QS.17:15.

Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumiseluruhnya. Maka apakah kamu hendak memaksa manusia supaya mereka menjadi orang orang yang beriman semuanya?"QS.10;99

Dan tidak ada seorang pun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.QS.10:100

Dan orang-orang yang apabila diberi peringatan dengan ayat-ayat Tuhan
mereka,mereka tidaklah menghadapinya sebagai orang-orang yang tuli dan buta. QS 25(73.

APA APA AJARAN SESAT YANG DI AJARKAN KEPADA UMAT ISLAM DUNIA?

Inilah beberapa ajaran2 sesat yang sangat bertentangan dgn peraturan2 ALLAH swt dan berakibat FATAL atau BERBAHAYA kepada kehidupan masarakat kususnya dan dunia umumnya yang terdiri dari bermacam agama dan budaya.

Selain berbahaya kepada kehidupan umat manusia di bumi ini, juga memperlihatkan image agama Islam yang buruk di mata manusia.

1.MEREKA INGIN MENDIRIKAN NEGARA AGAMA, SYARIAT ISLAM SEBAGAI UNDANG2 NEGARA.

Sesungguhnya tidak ada ayat2 ALLAH atau perintah2 ALLAH untuk mendirikan negara Syariat Islam atau menegakan Syariat agama islam dlm pemerintahan, baik dlm al Quran maupun dalam Bible.

Yang ada adalah; dimana ALLAH memerintahkan kepada Nabi2 baik Muhammad saw atau Isa as untuk mentaati pemerintahan yang SYAH waktu itu,dan tidak boleh membrontak kepada pemeritahan yang syah.
===================================================== ALQURAN;
Hai orang-orang yang beriman, (1) taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya),
dan(2) ulil amri di antara kamu. QS 4:59.

Dan apabila datang kepada mereka suatu berita tentang keamanan atau pun ketakutan, mereka lalu menyiarkannya.Dan kalau mereka menyerahkannya kepada ( 1)Rasul dan( 2 ) Ulil Amri di antara mereka, tentulah orang-orang yang ingin mengetahui kebenarannya (akan dapat) mengetahuinya dari mereka (Rasul dan Ulil Amri). QS.4:83.

BIBLE;
Everyone must obey state authorities, because no authority exists without
God'spermission, and the existing authorities have been put there by God.Whoever opposes the existing authority opposes what God has ordered Roman 13:1-2)

Artinya; setiap orang wajib mematuhi pemerintahan yg syah,karena tidak adapemerintahan tanpa seizin dari ALLAH dan keberadaan pemerintahan itu atas kekuasaan ALLAH semata.Siapa2 saja yang menetang pemerintahan yang Syah artinya menentang ALLAH sendiri.
==========================================================
Dari wahyu2 ALLAH diatas itu jelaslah bagi kita bahwa Nabi2 wajib
mentaatipemerintah yang syah waktu nabi2 itu datang sebagai utusan ALLAH.
Dilarang sekali untuk menentang dan membrontak kepada pemerintahan yang syah.

Dengan kata lain, ALLAH tidak pernah memerintahkan kepada Nabi2 baik nabi Isa as dan Nabi Muhammad saw untuk mendirikan negara agama ALLAH. yaitu baik agama Syarita islam maupun agama syariat Kristen.

Demikianlah wahyu2 ALLAH semoga dgn ayat2 ALLAH diatas itu dapat kita
memperbaiki kembali aqidah kita yang selama ini kita percaya untuk mendirikan negara agama Islam. Semoga ALLAH mengampuni kita, ALLAH Maha pengampun,mari kita berssma sama bertaubat kepada ALLAH swt.

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: