Saturday, April 17, 2010

Besar zakat

Besar zakat sesungguhnya 10% dari peraturan ALLAH. Kenapa Ulama2 mengajarkan 2.5 %, dari mana dalilnya?

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri III:PENCERAHAN AGAMA ISLAM.
Abdullatif.

WAHYU2 ALLAH YANG TIDAK ADA DALAM AL QURAN TAPI TERDAPAT DI KITAB2 ALLAH SEBELUMNYA YANG MANA UMAT ISLAM WAJIB BERIMAN DAN MENTAATINYA DENGAN IKHLAS. TAMPA MENTAATINYA, ARTINYA KITA SEORANG YANG INGKAR KEPADA ALLAH.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

Lanjutan wahyu2 ALLAH seri(6).

======================================================================

Set aside a tithe---a tenth of all that your fields produce each year.deuterronomy 14:22


Keluarkan zakat 10% dari semua pengasilan kamu setahun.

============================================.

Wahyu ALLAH menjelaskan kepada nabi Musa as tentang besarnya jumlah zakat yang harus di keluarkan untuk ALLAH yaitu 10% dari jumalh pengasilan setiap tahun.

Kenapa Ulama2 Arab mengajarkan umat islam mengeluarkan zakat 2.5 %. Dari mana dalilnya? Apakah Rasul berani merobah peraturan2 ALLAH? Atau apakah kebijakan ulama2 Arab saja?

Jadi kalau umat yahudi dan nasrani Amerika menapat banyak rahmat danrezeki dari ALLAH di bandingkan dgn umat Islam, yaa karena merteka mentaati wahyu2 ALLAH,sedangkan ulama2 kita melanggarnya.

Mari saya ajak anda semua mentaati wahyu ALLAH diatas itu agar masarakat islam Indonesia akan lebih di rahmati dan banyak rezeki dari ALLAH sebagaimana umat Kristen dan yahudi di Amerika.

Bangsa Amerika terkenal sangat pemurah, suka membantu bencana2 alam di dunia, termasuk bencana Tsunami Aceh.

Mari kita tegur MUI agar MUI dapat mentaati wahyu2 ALLAH diatas itu dan kemudian di keluarkan Fatwa jumalh zakat yang wajib di keluarkan oleh umat Islam.

Semoga wahyu ALLAH diatas itu dapat memperbaiki aqidah kita yang salah selama ini,dan semoga ALLAH memberikan petunjuk kpd ulama2 Indonesia untuk kembali kepada wahyu ALLAH diatas itu,amien

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: