Saturday, April 24, 2010

LEBERTY JANGAN DIGUNAKAN UTK KEJEHATAN

ALLAH memberikan kemerdekaan kpd manusia, tapi jangan gunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk berbuat kejehatan atau melakukan perbuatan2 Setan(evil act)

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri III:PENCERAHAN AGAMA ISLAM.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini.

Bismilahirahmanirrahiim
"Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil. QS 3:3

"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Alquran)dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu. Allah-lah Tuhan
kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nya lah kembali (kita)"QS 42:15,QS12.:111 ,QS2:(285) ,QS2: (136) QS.3:84,QS.4:150.

==================================================================
Bismilahirahmanirrahiim.
Wahyu ALLAH kepada nabi Isa as yang kita imani dan kita cintai.

For you,have called to Liberty:Only do not use liberty as an opportunity for evil-act, but through love service one another.

Oleh karena itu kamu telah diberikan kemerdekaan ; hanya jangan digunakan untuk perbuatan2 setan atau kekerasan, tapi berbuatlah dgn kasih sayang satu sama lainnya.

====================================================================

Wahyu ALLAH ini tidak ada di Al quran secara explicit,dgn kalimat yg jelas, hanya dijelaskan oleh ALLAH dlm kitab Injil.

Kalau kita lihat masarakat Kristen yang mengamalkan wahyu ALLAH diatas itu ternyata hidupnya penuh dgn ==CINTA== yaitu melayani orang lain dgn kasih sayang dan cinta..

Baru2 ini ada putri2 Aceh yang belajar di Univeesutas Amerika yg mendapat beasisiwa. Pada suatu waktu kami sempat berbincang2 dgn mereka pada umumnya mereka kagum menrima layanan yang baik sekali dan ramah, dfan tidak terlihat rasa benci kpd kami sebagai orang muslimah yang berjilbab.

Malah mereka menghormati kami dan tempo tempo diingatkan apakah kami sudah melakukan shalat,karena mereka tahu orang2 islam melakukan shalat 5 kali sehari.

Mereka juga sering mendengar orang2 amerika meyebutkan== i love you==
kepada istri2nya,anak2nya atau teman2nya lewat telephone.Kata mereka.

Sayang sekali ulama2 islam Fundamentalis tidak membaca wahyu2 ALLAH diatas itu,sehingga perbuatan2 mereka banyak yang melakukan kekerasan terhadapt masarakat yang tidak sepaham dengan mereka.

Demikianlah wahyu ALLAH semoga wahyu ALLAH itu dapat memperbaiki aqidah kita lebih baik dan benar. amien

Wassalamu'alaikum wrwb.

No comments: