Wednesday, December 09, 2009

Rasulullah berlaku Adil kepada Umat Yahudi,Nasrani dan Musryik.

Assalamu'alaikum wr.wb.

Bimilahirahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepada MU lah kami menyembah, kepada MU lah kami minta pertolongan dan kepada MUlah kami mengucapkan terimakasih atas segala pemberian2MU, rahmat, rezeki,kesehatan dan hidup yang indah ini.

Kepada MU lah satu satunya kami tempat memuji,karena semua pujian2 adalah milik MU semata.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu yang miskin, kemudian menjadi seorang pemuda yang kaya raya berprestasi di juluki "al amin" orang yang jujur dan amanah, dan beliau diangkat menjadi pesuruh ALLAH (prophet) di muka bumi ini, dengan tugas pemberi peringatan (bukan menghukum) dan menjadi teladan agung bagi manusia. Jasa jasanya sangat banyak sekali untuk kemanusiaan.

Kedatangan Rasulullah saw atau Islam ke dunia ini adalah untuk menegakan keadilan, dan mensejahterakan semua manusia di bumi ini tanpa mengenal suku, agama dan gender, dengan kata lain untuk menciptakan masarakat Rahmatan lil'alamin untuk semua manusia di bumi ini.


Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. (QS.21:107-108)

Dari ayat dibawah ini jelas sekali, Rasul berlaku ADIL kepada umat2 Muslim, Yahudi dan Nasrani serta umat unbeliever( anti tuhan, orang2 musryik).

Perhatikan ayat dibawah ini dengan baik2. Pemerintahan yang di minta oleh ALLAH kepada Rasulnya adalah berlaku adil tanpa melihat agama, suku dan warna kulit.

Sekarang kita lihat negara2 Arab dab Iran tidak lagi berlaku adil kepada umat non Islam,malah diperlakukan dengandiksriminasi dan ada pula yang di tindas.

"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu. Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nya lah kembali (kita)"QS 42:15, QS.5:8

Pemerintahan yang berlaku adil sekarang ini adalah pemerintahan Amerika. Liberty and justice for all. Undang2 anti discrimination and equality.

Oleh karena itu masarakar Amerika dapat mencapai masarakat yang damai dan sejahtera serta kuat ekonomi,pertahanan dan gudang segala ilmu. Jutaan pemuda2 yang menuntut ilmu ke Amerika.

Demikianlah penemuan saya sebuah Rahasia ALLAH dalam al Quran semoga bermanfaat bagi kita semua.

Mari kita sebarkan luaskan peringatan2 ALLAH ini,agar semua mendapat petunjuk dari ALLAH Yang maha bijaksana dan Maha berkuasa.

Sesiapa yang percaya, berhijrah dan berjuang dijalan Allah, sudah pasti mendapat belas kasih dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.QS 2:218

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
http://www.islamliberal.net/

40 MACAM PERBEDAAN ANTARA LIBERAL DAN FUNDAMENTALIS.

http://latifabdul.multiply.com/journal/item/379

SILAKAN KIRIMI TEMAN2 TERSAYANG, MUI,HTI,FPI

No comments: