Wednesday, December 09, 2009

Motifasi Ekonomi Kapitalis Modern Berdasarkan kepada Wahyu2 ALLAH

Niat saya untuk memperbaiki aqidah saudara2 ku.

Bismilahirrahmanirrahiim
"Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran ) dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu. Allah-lah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu. Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nya lah kembali (kita)"QS 42:15, QS.5:8

Katakanlah [hai orang-orang mu’min]: "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan ’Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".QS2: (136) QS.3:84,QS.4:150.

Kami dari gol islam berpaham liberal mengikuti perintah ALLAH diatas yaitu mempercayai wahyu2 ALLAH yg turun kpd nabi Musa dan Isa as seperti wahyu2 dibawah ini yang tidak bertentangan dengan Al Quran. Sebagaimana Rasul mengambil rujukan bersunat dari Taurat, dlm al quran tidak ada perintah bersunat. Kalau wahuy2 ALLAH dibawah ini kita ikuti maka kita bisa pula termotifasi untuk bekerja keras dan meninggalkan warisan yang banyak untuk anak2 dan cucu2 serta masarakat. Tidak ada salahnya bukan?

Inilah Phlisophy masarakat Amerika dlm kehidupan sehari hari yang perlu umat Islam mengikutipula dgn baik agar bisa menjadi umat rahmatan lil'alamin yang damai-sejahtera dan berkasih sayang sesama manusia.

MASARAKAT AMERIKA DAN YAHUDI BEKERJA KERAS;
1. God said; “You will have to work hard and sweat to make the soil produce anything, until you go back to the soil from which you were formed. You were made from the soil, and you will become soil again” (Genesis 3.18-19.)

MASARAKAT AMERIKA BERCITA2 MENINGGALAKAN WARISAN 7 GENERASI. MEMBUAT MASARAKAT AMERIKA KUAT EKONOMI DAN MAKMUR.

2. A good man leaves an inheritance to his children's children.

MASARAKAT AMERIKA GENEROUS MEMBAYAR ZAKAT 10%, DAN BANYAK MEMBANTU MASARAKAT INTERNATIONAL YG MENDAPAT BENCANA ALAM DAN PEPERANGAN.

3. Set aside a tithe---a tenth ( 10% ) of all that your fields produce each year.(deuteronomy 14:22 )

ORANG BERAGAMA SERING DATANG KE GEREJA, TAPI MALAS BEKERJA, DIA ADALAH SEORANG YANG BODOH.

4.You fool, Do you want to be shown that faith without works is dead or useless.James 2:20,

DOLLAR AMERIKA TERTULIS, KEPADA ALLAH LAH KAMI PERCAYAKAN.

5. In GOD we only trust.

TIME IS MONEY;ARTINYA JANGAN BUANG2 WAKTU, WAKTU ITU BERHARGA.

6. Time is Money

MASARAKAT AMERIKA MENCINTAI MUSUH2NYA, BUKAN MEMBENCINYA.

7. Love ALLAH with all your heart, with all your mind and with all your soul
love your neighbor as you love your self
love your enemy, if they are hungry give them bread, if they thirsty give them water

Dengan wahyu2 ALLAH ini lah Amerika membantu China(anti kapilatis), membatu Japan,(anti amerika) membatu Germany( musuh amerika ). dengan bantuan2 ekonomi dan technology Japan,germany dan China meju pesat dlm ekonomi dan menjadi temat dekat amerika. begitu juga amerika membatu aceh, kuwait, afganistan, Pakistan dan Irag.

Wahyu2 ALLAH inilah yang memotivasi bangsa amerika dan yahudi sehingga mereka bekerja keras untuk meninggalkan warisan untuk anak2,cucu2 dari generasi kegenerasi

Orang2 amerika lah yang terbanyak menemukan produk2 baru atau HAK2 PATENNYA untuk memperbaiki kehidupan manusia di bumi ini seperti; Internet, Mobil, dan ribuan2 barang2 yang bermanfaat.

Kalau golongan Islam fundamentalis mempercayai wahyu2 ALLAH diatas itu, sudah tentu umat Islam fundamnetalis sudah maju,sehatera sebagaimana umat yahudi dan nasrani. Benar bukan?

Sayangnya ulama2 fundamentalis tidak mempercayai wahyu2 ALLAH di Taurat,Zabur dan injil, malah ulama2 membencinya dan mengajarkan sebaliknya dari wahyu2 ALLAH itu lewat Hadist2 PALSUnya seperti hadits2 ini;

1. Bahwa rasulullah saw itu adalah seorang yang MISKIN dan tidak meninggalkan warisan 1 sen pun utk keluarga. akibatnya umat islam yg awam tidak mau bekerja keras dan berkarya.

2. Bahwa orang2 yang miskin lebihmudah masuk syurga dari pada orang2 yang kaya harta dan uang. Akibatnya umat Islam malas bekerja keras untuk mencari uang dan harta..

3. Masih banyak lagi yang membuat umat Islam terbelakang oleh hadits2 Palsu.

Semoga dengan pasting saya ini, pemuda2 islam fundametalis dapat memperbaiki AQIDAHnya kembali untuk beriman sebanar benar beriman kpd Taurat dan injil,agar mau bekerja keras mencari uang dan harta tanpa meninggalkan ibadah2 yang lain2nya.

Sebagai umat yang terbaik dan pandai berterimakasih,seharusnyalah gol Islam fundamnetalis bertrimakasih kepada Amerika yang telah dapat menikmati penemuan2 pemuda2 pintar amerika seperti INTERNET dan MOBIL yang di gunakan sehari hari oleh umat Islam fundamentalis dlm menyampaikan dakwah Islamnya.

Tapi sebaliknya, mereka TETAP membnenci kepada Amerika yang telah memudahkan kehidupan mereka sehari hari.

Orang2 yg tidak pandai berterimakasih dan tetap menanam kebencian kepada orang2 yg telah menolong mereka,maka ALLAH akan membuangnya ke neraka baik di dunia maupun di akirat
QS surat Ibrahiim.14:7.

Silakan respond kalau tidak setuju dgn wahyu2 ALLAH sebagai motivasi masarakat Amerika dan Isreal..

Wassalam

No comments: