Wednesday, December 09, 2009

CONSTITUTION OF AMERICA BERSUMBER DARI AL QURAN

ORANG2 YANG MENGIKUTI PERINTAH2 ALLAH MAKA MAJU DAN DAMAILAH MASARAKAT ITU.

Bismilahirahmanirrahiim
Assalamu'alaikum wr.wb.

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam. Katakanlah: "Sesungguhnya yang diwahyukan kepadaku adalah: "Bahwasanya Tuhanmu adalah Tuhan Yang Esa, maka hendaklah kamu berserah diri (kepada-Nya)". )?" (QS.21:107-108)

Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Tiada Tuhan kecuali ALLAH Yang Maha Berkuasa dan Maha Pembimbing.
Hanya kepada ALLAH sajalah kita mintak pertolongan karena ALLAH Yang Maha Penolong.

Rasulullah saw adalah seorang anak yatim piatu, seorang pedagang yang ulung, yang Kaya raya, dijuluki 'Al amin" seorang yang jujur.Rasulullah saw juga penerima wahyu2 ALLAH, Pesuruh ALLAH (Prophet)yang telah banyak jasa2nya untuk kemanusian, sebagai sari tauladan yang Agung bagi semua manusia di bumi ini.

Dalam penemuan saya, saya ingin mengajak para pembaca untuk merenungkan dan memperhatikan perintah2 ALLAH dibawah ini,kemungkinan anda pertama kali mengetahui ayat2 ini,karena khotip2 di mesdjid2 tidak menyampaikan kepada kita.

Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan.QS 90:8-10

(Pertama jalan ALLAH yang benar dan kedua adalah jalan sesat atau setan )

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak [pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. QS.60:8.


Mari kita bandingkan dengan Undang2 Constitution of America; Liberty dan justice for all.

Ayat pertama memberikan pengertian bahwa ALLAH memberikan kemerdekaan kepada manusia untuk memilih jalan hidupnya sehari hari di dunia ini, yaitu antara jalan yang di tunjuki oleh ALLAH yaitu kitab2Nya atau jalan yang sesat oleh setan. Artinya sama dengan "Liberty"=Merdeka


Dari ayat diatas jelas ALLAH meminta Rasulullah saw untuk berlaku adil kepada semua warga negara yang bermacam agama,suku, warna kulit, jenis dan umur, kecuali kepada orang2 yang memerangi dan mengusir rakyat dari rumah2nya dengan senjata tajam. Artinya sama dengan;
"Justice for all."

Oleh karena sistem pemerintahan Amerika berdasrakan kepada wahyu2 ALLAH diatas itu, terciptalah masarakat yang damai, rahmatanlil'alamin.

7 juta umat Islam yang tinggal di amerika ditengah2 masarakat majoritas Kristen dapat menjalankan ibadah kepada ALLAH dengan baik tanpa ada diskriminasi. Dan semua sekte2 islam seperti Ahmadiyah, Syiah,sufi, wahabi, anti hadits dll di lindungi oleh undang2 Constitution yaitu Liberty and justice for all.

Begitu pula umat Kristen yang terdiri dari ratusan sekte2 kristen dapat hidup damai-harmony in diversity...

Pertanyaan kepada kita umat Islam, apakah di negara2 majoritas penduduknya islam melaksankan peraturan2 ALLAH diatas itu?

Bagaimana pendapat anda setelah mengetahui ayat2 ALLAH tersbut diatas sama dengan Constitutionof Amerika.

Semoga penemuan Rahasia2 ALLAH ini bermanfaat bagi kita untuk mengoreksi aqidah kita selama ini,amien

Setiap warga negara berhak mendapat kemerdekaan untuk mencapai hidup yang bahagia sesuai dengan pilihan masing2.Tidak ada paksaan dari siapa saja.

Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".QS 27:19.

Wassalamu'alaikum.wr.wb
http://www.islamliberal.net/

No comments: