Sunday, August 17, 2008

HATI YANG BERSIH PASTI AKAN MENGELUARKAN KATA KATA YANG BERSIH PULA


OUR WORK PROMOTES NONVIOLENCE, THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, JUSTICE FOR ALL,FREE EXPRESSION & FREEDOM OF FAITH,RELIGION.

------------------>>>>> Mari kita ikuti ulama yang khafah Aa Gym.excelent akhlaqnya, kuat ekonominya.Tidak pernah mengharamkan Ahmadiyah, Liberal dll.Tolerensi dengan perbedaan, dan menegakan amar makruf nahi mungkar dengan Hikmah,keteladanan dan santun.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim


Hadits: dalam tubuh manusia terdapat segumpal daging,kalau daging itu sehat maka sehatlah seluruh tubuh,kalau daging itu busuk maka busuklah seluruh tubuh manusia.HRMuslim.


Jika sekiranya kamu bersikap keras,kasar, jahat budi pekerti,berhati kasar (tdk lemah lembut.tidak santun) niscaya larilah tamu tamu itu dari kamu. Dari itu, kamu mesti memaafkan mereka dan mintakan pengampunan untuk mereka, dan berbincanglah dengan merekaQS 3:159

Orang Bijak berkata;
Air bersih dalam teko, pasti akan mengeluarkan air yang bersih dan bermanfaat, air kotor dalam teko pasti akan mengeluarkan air yang kotor dan busuk.

Hati yang yang bersih, pasti akan mengeluarkan kata kata yang bersih dan santun,bermanfaat, tapi hati yang kotor,busuk,maka kata kata yang keluar dari mulutnya juga kotor dan merusak.

Kalau ingin tahu buaaaah batang mangga, lihatlah buahnya.
Batang mangga yang buruk tidak akan berbuah manis, tapi bantang yang baik pasti akan berbuah manis yang bermanfaat.

Bagaimana melihat sebuah Firqoh islam yang benar?

Untuk dapat mengetahui sebuah Firqoh islam yang benar,maka ulamanya pasti excelent akhlaqnya dan kuat ekonominya. Sebagai tanda rahmatan lil'alamin.
Firqoh islam yang salah interpretasi memahami islam pasti miskin ulama2nya.

Rasulullah saw pesuruh ALLAH tidak luput dari caci maki masakat bodoh dan sombong Jahilliyah arab, tapi Rasul tidak membalas caci maki orang2 bodoh itu,malah beliau memaafkan dan berdoa kepada ALLAH agar ALLAH membukakan hati hati mereka,karena ALLAH sajalah yang Maha Berkuasa atas hati manusia.

Orang bijak berkata;
Orang2 yang berilmu dan bijak,kalau berbeda pendapat berterimakasih , bertambah ilmunya,
tapi orang2 Bodoh dan sombong meronta ronta,marah dan emosi.

Semoga kita semua termasuk orang2 yang berilmu dan bijak.

Islam moderat mencitai semua golongan dan agama
LOVE EVERYONE,AND LOVE ALLAH WITH ALL YOUR SOUL
HADITS; KAMU BELUM MENCINTAI ALLAH,KALAU KAMU BELUM MENCINTAI CIPTAAN ALLAH YAITU MANUSIA.

CAN WE LOVE EVERYONE/ENEMIES AND ALLAH?
YES WE CAN
YES WE CAN
YES WE CAN

Wassalamu'alaikum wr wb.
Silakan kirimi teman2 tercinta,usztad2,ulama2.
Dan silakan Link dgn MP anda.

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik."

No comments: