Sunday, August 17, 2008

SEBAGAI SEORANG MUSLIM KENAPA SAYA TIDAK MENYOKONG MENERAPKAN SYARIAT ISLAM DI INDONESIA?


OUR WORK PROMOTES NONVIOLENCE, THE PEACEFUL SOCIETY,PROSPERITY, NONE DISCRIMINATION, JUSTICE FOR ALL,FREE EXPRESSION & FREEDOM OF FAITH,RELIGION.

------------------>>>>> Mari kita ikuti ulama yang khafah Aa Gym.excelent akhlaqnya, kuat ekonominya.Tidak pernah mengharamkan Ahmadiyah, Liberal dll.Tolerensi dengan perbedaan, dan menegakan amar makruf nahi mungkar dengan Hikmah,keteladanan dan santun.

Oleh Latifabdul
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismilahirrahmanirrahiim

Menyilami Rahasia2 ALLAH dalam al quran sangat menarik perhatian saya bertahun2, saya menemukan beberapa sebuah ayat ALLAH tentang "APAKAH ADA PERINTAH ALLAH UNTUK MENDIRIKAN NEGARA SYARIAT ISLAM DI AL QURAN??"


Dengan penemuan2 saya ini semoga kita kembali kejalan yang lurus yang diredhoi oleh ALLAH swt.semoga kita semua terhindar dari dosa2 syirik yang berbahaya.


Assalamu'alaikum wr wb
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan yang terkutuk dlm menjelaskan ayat2 dibawah ini nantinya.

Kedengarannya aneh bagi para pembaca, seorang muslim yangmengetahui Syariat islam, kok menolak mendukung partai2 islam yang memperjuangkan sebuah negara Syariat islam.

Sesungguhnya saya menginginkan syariat islam yang MURNI artinya tidak menyimpang dari sunnah Rasul dan al Quran.Dimana waktu dulu Rasulullah saw sukses mengislamkan orang2 jahilliah di tanah Arab, dan menjadikan masarakat yang rahmatan Lil'alamin. Karena Al quran diturunkan untuk menjadi rahmatan lil'alaimin.

Begini menurut pengmatan saya, Syariat islam yang di laksanakan oleh Saudi, Iran itu adalah syariat islam yang salah kaprah, SUDAH MENYIMPANG DARI JALAN YANG lurus atau tidak sesuai dengan Al quran, dan sunnah Rasulullah saw.

Begitu pula Syariat islam yang akan ditarapkan oleh Partai2 islam( PKS,dll) dan ormas2 islam di Indonesia,Pakistan dll.

Oleh karena itu kedua negara itu GAGAL membawa umat menjadi rahmatan lil'alamin walaupun sudah berkuasa ratusan tahun di Saudi Arabia.Malah masarakat Arab pada umumnya menjadi masarakat yang terbelakang, suka menindas saudara2 muslim yang berbeda dgn keyakinan dan sebangsa dgn Bom2 bunuh diri, serta kehidupan masarakatnya lemah dan tergantung kepada bantuan2 dari negara2 non islam. Hal2 tersebut terbukti di lapangan.

Pertanyaan; dimana letak kesalahan mereka dalam menerapkan syariat islam itu?

PERTAMA;

1. Hukum2 ALLAH yang bukan perbuatan Kriminal seperti; mencuri, berzina, membunuh, membrontak dan tidak membayar zakat di jadikan hukum positif.

Inilah beberapa contoh saja;

--orang2 muslim yg tidak melakukan shalat 5 kali
sehari, akan di hukum kalau ketahuan oleh polisi syariat.

--wanita2 yang tidak berjilbab, akan dihukum kalau ketahuan oleh polisi Syariat.
--orang2 muslim yang murtad akan dihukum oleh polisi Syariat,bisa dihukum mati.

--Ulama2 yang berbeda menafsirkan atau memahamin ayat2 ALLAH dan hadits dituduh menodai islam dan di dilarang berdakwah, kalau masih melakukan kegiatan2 akan di tangkap.Seperti Ahmadiyah di Indonesia,Pakistan.

--Bank2 riba harus ditutup. Bank Indonesia tidak boleh meminjam uang riba dari International

----semua hukum2 ALLAH harus dipalikasikan dgn
khafah/tidak boleh setengah2, demikian tujuan
mereka jangka panjang.

Sesungguhnya syariat islam yang MURNI itu tidak mem- berikan hukuman kepada mereka2 yang tidak melakukan perintah2 ALLAH diatas tersebut,hanya ALLAH saja yang akan menghisabnya.

ALLAH menugaskan Rasul hanya;

Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik, serta memberi peringatan kepada mereka2 itu tanpa ada paksaan.Jadi melakukan ibadah kepada ALLAH harus dgn ikhlas, bukan atas paksaan dari siapapun. Ini ayatnya;

1.Tugas kamu ( Muhammad) hanya menyampaikan saja. kami lah yang menghisab ( munghukum)perbuatan2 mereka dan...QS.13:40.
JELAS SEKALI PERINGATAN ALLAH ITU BUKAN?

2.Maka berilah Peringatan (kepada peminum alkohol,wanita2 penari perut, orang2 berjudi, orang2 yang menyembah berhala2, atau orang2 yg dianggap sesat dll) karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan, Kamu bukanlah orang yang berkuasa ( tidak dipaksa,) atas mereka. Tetapi orang yang berpaling, khafir (ingkar),maka ALLAH akan mengazabnya
(menghukumnya) dengan azab yang besar, QS 88:21-22.

3.Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan h ikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.QS.16:125

KEDUA;

Kesalahan kedua dari Saudi dan Iran itu adalah mengenai hubungan dgn umat non islam (khafir). Apa kesalahan mereka?

--- ulama2 syariat islam melakukan diskriminasi dan
berlaku tidak adil terhadap umat non islam yang baik2 yg tidak membenci islam.

Misalnya apa?
Orang2 khafir itu HARAM menjadi teman dan pemimpin dalam negerinya sendiri.

---Tidak boleh berlajar dgn orang2 khafir.Dilarang pemuda2 belajar ke Luar negeri seperti Amerika dan negara2 Eropah.

Sedangkan ALLAH memperingatkan Rasul agar berkasih sayang dan berlaku adil terhadap umat non islam yang tidak memerangi bangsa dan agama.

Inilah kesalahan utama dari syariat islam yang di terapkan mereka2 itu;
Inilah ayat2 ALLAH yang menjelaskannya;

1[7] Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi(yahudi,nasrani, musrik dll) di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

[8] Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu(yahudi,Nasrani, Musrik dll) karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.QS.60:7-8

KETIGA;

Kesalahan ketiga adalah menegakaan "amar makruf nahi mungkar dengan kekerasan" dengan merujuk kepada sebuah Hadits PALSU sebagaimana di contohkan oleh FPI.cs.

1"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah mengubah dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya iman.HR.Muslim"

(mengubah dengan tangan diartikannya dengan membuat undang2, melarang, mengusir lawannya,menindas dan bahkan membakar rumah2 dan kantor2 lawan2nya inilah yang terjadi sekarang ini di negara2 berpenduduk islam.)

http://www.youtube.com/watch?v=F1_jnEnUq7E&feature=related.

Sedangkan menurut Syariat islam yang MURNI dari Al Quran di jelaskan oleh ALLAH kepada Rasul sebagai berikut di bawah ini;

1.Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.Qs.16:125.

KEEMPAT;

Dalam AlQURAN, ALLAH tidak ada memerintahkan kepada nabi Muhammad saw untuk mendirikan negara Syariat islam yang mana penduduknya terdiri dari bermacam agama dan keyakinan. Tidak ada satu ayat pun untuk dijadikan dalil untuk menerapkan syariat islam dengan hukum atau undang2.

ALLAH memerintahkan kepada nabi Muhammad saw untuk BERMUSYAWARAH dengan golongan2 yahudi,nasrani, musryik dan orang2 Quraish yang tidak beragama atau menyembah patung2 dll. Sebagaimana ayat ALLAH dibawah ini;

Dan (bagi) orang-orang yang menerima (mematuhi) seruan Tuhannya dan mendirikan salat, sedang urusan ( dunia,sistem pemerintahan, perdagangan, lalu lintas transportasi,dll) mereka (diputuskan) dengan musyawarah antara mereka( yahudi,Nasrani, Musryik, dll ); dan mereka menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka.qs.42:38.

Jadi sistem Pemerintahan haruslah di musyawarahkan dengan semua golongan, dan dicari mufakat. Kalau salah satu golongan memaksakan kehendaknya nya,akan terjadi adalah permusuhan dlm masarakat yang tidak dikehendaki oleh ALLAH.

Jelaslah bahwa Rasulullah saw tidak memaksakan kehendaknya untuk mendirikan negara Syariat islam.Tapi bermusyawarah dengan golongan2 yahudi,nasrani,dan musrik.

KESIMPULAN;
1.Syariat islam yang di terapkan oleh Saudi,Iran dan
Partai2, dan Ormas2 Islam di Indonesia adalah SUDAH
MENYIMPANG DARI JALAN YANG LURUS atau AL QURAN.Mereka memaksa membuat sistem pemerintahan Diktator.

2.Syariat Islam yang di terapkan banyak merujuk kepada
buku2 hadits Muslim,Bukhari, dan buku2 riwayat nabi
dan sahabat2 yang semua buku2 itu tidak di jamin
kesucian dan kebenarannya, dan sudah banyak uang
dipalsukan, yang isinya banyak bertentangan dgn al
Quran.Jadi pada umumnya ulama2nya sudah jatuh
syirik, dosa yang tidak bisa diampunioleh ALLAH swt.

Oleh karena itulah sampai hari ini, kedua negara itu GAGAL membawa umat islam yang RAHMATAN LIL'ALAMIN. Sebaliknya menjadi masarakat yang Radikal, suka menindas, menzolimi, dan bahkan membunuh sesama muslim, serta terbelakang dlm ekonomi,technologi dan pertahanan bangsa dan agama.Selalu mendapat derita banyak dlm peperangan2.

3.Syariat islam yang MURNI sesuai dgn Al Quran dan
sunnah Rasul, seperti yang bpk jelaskan diatas itu.
Yaitu menegakan amar makruf nahi mungkar dgn
hikmah, tolerensi, pemaaf, anti diskriminasi,berkasih sayang dan berlaku adil kepada umat nonislam yang tidak membenci islam.

Sistem yang terbaik hasil musyawarah adalah sistem Demokrasi Seculer,dimana Pemerintah NETRAL,tidak berpihak kepada satu agama atau suku, dan tidak ada
DISKRIMINASI karena agama, suku dan bahasa.

Setiap agama yang ada dalam masarakat merdeka menjalankan ibadahnya kepada Tuhan masing2 dan di lindungi oleh Undang2.Serta merdeka mengembangkan agamanya masing2.

Misalnya; Umat islam merdeka membuat Bank2 syariat, mendirikan sekolah2, rumah sakit2, TV islami,Bioskop yang islami dan menjalankan hukuman potong tangan bagi pencuri, rajam bagi berzina dan membayar zakat dll.

Begitu pula umat nasrani, merdeka mendirikan Bank2 riba, Bioskop2, kafe2 dan ternak babi, supermarket dan restaurant2. Dan juga merdeka membuka restauran dlm bulan puasa dll. Agamamu untuk ku,agama mu untuk kamu.

Wanita2 muslim merdeka memakai jilbab dimana saja, begitu pula wanita2 non islam juga merdeka memakai pakaiaannya atau tanpa jilbab.

Beribadah kepada ALLAH haruslah dengan niat yang IKLAS, tanpa ada paksaan dengan undang2.

Ada pertanyaan dari seorang anggota MP, Syariat islam itu hanya di terapkan bagi pemeluknya yaitu umat islam.Setiap muslim wajib mentaati Syariat islam.

Telah dijelaskan diatas tadi bahwa Syariat islam yang diterapkan oleh Saudi dan Iran dengan cara paksa adalah bertentangan dengan Al Quran, Syariat islam yang murni.Ibadah kepada ALLAH harus dengan ikhlas. Jadi tidak ada paksaan untuk beribadah kepada ALLAH.

Setiap muslim wajib mencegah malapetaka / penderitaan kepada rakyat akibat menerapkan syariat islam yang menyimpang dari jalan yang lurus yaitu Alquran.Marilah kita bersama sama memberitahukan kepada teman2 terdekat bahwa mendirikan Syariat islam oleh Partai2 islam itu adalah akan membawa malapetaka kepada bangsa Indonesia.

Mendirikan syariat islam yang dipaksakan akan berakibat penindasan dan penzoliman sesama muslim dan dgn non muslim.Akan terjadi peperangan saudara yang sangat mengerikan seperti terjadi di Afganistan dan Iraq.

Demikianlah penjelasan saya berdasarkan al QURAN. Kalau benar itu datang dari ALLAH,mari kita bersama sama mentaatinya dan kalau salah mohon di berikan koreksi yang benar dengan DALIL2 yang kuat. semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dalam menjalankan perintah2 ALLAH yang kita cintai.

Wassalamu'alaikum wrwb

"Serulah(manusia) kepada jalan Robbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.

No comments: