Thursday, May 13, 2010

Mohon maaf saya...

Dengan Nama ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Kepada saudara2 ku seiman dan sebangsa setanah air, saya menyadari sekali bahwa
anda merasa sakit hati, marah dan benci kpd saya atas tulisan dakwah Islam saya
berbeda dengan anda semua,terutama saudara2 ku dari; gol2.yang anti Amerika,anti
kapitalis, anti Liberal, anti demokrasi, dan anti Pluralisme, anti Ahmadiyah,
anti Syiah dll

Saya dapat melihat kemarahan anda semua itu dari respond2 yang anda berikan kpd
saya; seperti mengatakan bahwa saya adalah;

--antek2 amerika,--Zionis,---missionary --munafik, --kafir,---
fasik--gila,--bertaubatlah,--maling,--jengkel,--gelisah,dan ada pula Mem-Block
e-mailnya,--merusak agama dari dalam,--menjual ayat2 ALLAH dan ada pula
menyarankan jangan menulis lagi ada yg menyarankan di Ban saja...dsb dsb.

Caci2 maki ini juga diterima oleh GUs Dur dan para nabi2 serta lebih berat lagi
dgn menyiksa dan memerangi dgn senjata tajam dan bahkan ada yg dibunuh oleh gol
Fundamentalis.

Saya sangat memahami perasaan2 anda itu semua, anda semua adalah saudara2 ku
seiman, kita semua adalah bersaudara(Qs 49:10) demikian ALLAH mengatakan dlm al
Quran.

Di lain ayat ALLAH juga mengatakan ingatkan lah saudara2 mu dgn kasih
sayang,santun dan bersabar.(QS 103:3)
Perintah ALLAH inilah yang saya lakukan sekarang ini.

Saya melihat dalam persaudaraan Muslim ada diantara saudara2 saya yang melakukan
kekerasan kpd saudara2 lain2nya dengan melarang, menindas dan bahkan tidak boleh
bedakwah, exist di negerinya sendiri,
bahkan mengusir dari kampung halamannya.

Melihat saudara2 kita yang tertindas dan di zolimi hati saya terketuk
untuk membela mereka sampai mereka dapat kembali menjalankan ibadah kepada ALLAH
swt dengan damai,tanpa ada yang melarang mereka.

Dalam membela saudara2 kita yg tertindas ini , bukan pula melakukan perbuatan2
yang sama kpd saudara2 yang ==menindas== dgn kekerasan, tapi dengan menyampaikan
wahyu2 ALLAH kepada mereka2 tersebut.

Saya yakin sekali POWER OF GOD'VERSES sangat efektif sekali untuk mengembalikan
orang2 yang tersesatkan oleh setan.

Sekiranya Saudara2 kita ini sudah sadar dan tidak lagi melakukan perbuatan2
kekerasan dlm menegakan amar makruf nahi mungkar,dgn kata lain MUI tidak lagi
menggunakan FATWA2 nya untuk mengharamkan atau mengkafirkan keyakinan orang
lain, walaupun ada yang mengaku nabi setelah Rasulullah saw Nabi terakir.

Biarlah ALLAH saja nanti yang akan menghukum mereka, biarlah rakyat yang
menentukan pilihan keyakinan agamanya.

Kita semua belum tentu orang2 yang SUCI dari kesalahan2, semua kita masih banyak
dosa2nya. Dari mengharamkan keyakinan orang lain apa labih baik kita bersihkan
dosa2 kita dari diri kita sendiri.Mengharamkan keyakinan orang lain berakibat
permusuhan sesama muslim.Ini melemahkan kesatuan umat islam.
=====================================================================
ALLAH berfirman;

Do not judge others faith, so that GOD will not judge you. For God will judge
you in the same way you judge others, and he will apply to you the same rules
you apply to others.

Why,then, do you look at the speck in your brother's eye, and pay no attention
to the log in your own eyes?

How dare you say to your brothers.Please let me take that speck out of your
eyes, when you have a log in your own eyes? you are "Hypocrite" First take out
the log from your eyes ,and then you will be able to see clearly to take thes
peck out the speck of your brother's eyes. Matthew 7:1

Artinya adalah; Jangan lah menghakimi keyakinan orang lain, anda akan dihakimi
pula dengan cara yang sama.

Kenapa anda melihat dosa2 orang lain? Kenapa anda tidak perhatikan dosa2 anda
sendiri?

Bagaimana anda berani berkata kpd orang lain, sebaiknya anda membersihkan dosa2
anda lebih dahulu sebelum dan anda akan dapat melihat dosa2 orang2 lain.
==================================================================
Kesimpulan;

Saya akan berhenti memperingatkan saudara2 saya, kalau saudara2 tidak lagi
menindas saudara2 kita yang lain dan mengizinkan mereka melaksanakan keyakinan
mereka masing2, dan kita juga merdeka melaksanakan keyakinan kita masing2. MUI
tidak lagi mengharamkan keyakinan orang lain walaupun berbeda atau mengaku nabi
dll

Agama atau amal2 kamu untuk kamu, agama atau amal2 kami untuk kami.
Biarlah ALLAH saja nanti yang akan menghakimi kita semua.

Tapi kalau masih ada "penindasan" sesama muslim bersaudara dan sebangsa, selama
itu pula lah saya akan memberikan peringatan2 dgn wahyu2 ALLAH kpd saudara2 yang
menindas dan menzolimi saudara2 yang lain.Sebagai tanggung jawab saya baik kpd
ALLAH maunpun kepada bangsa untuk menciptakan kehidupan yang damai-harmonis dlm
persaudaraan muslim dan sebangsa.TITIK.

Semoga ALLAH Yang Maha Berkuasa memberikan saya
==kekuatan==kesabaran==hidayah==dan bimbingan==dan perlindungan. amien. Hanya
ALLAH saja tempat saya Berlindung.

Saya mengimbau kepada saudara2 saya semua, marilah kita jauhi perbuatan2
kekerasan, penindasan2, dan mengkafirkan atau melarang saudara2 kita mencari
keyakinan agamanya masing2 demi kebahagian mereka masing2 dlm hidup yang sekali
ini.

Selagi lagi saya mohon maaf sebesar besarnya, bukan niat untuk menyakiti
hatisaudara2 saya, tapi karena tugas yang diperitahkan oleh ALLAH untuk
menyampaikan wahyu2Nya atau peringatan2Nya kpd masarakat sampai ALLAH menarik
saya kembali kpd PangkuaNya


Saya akir semoga kita semua di rahmati,diberi kesehatan, rezeki yang banyak dan
hidup yang berbahagia,oleh ALLAH yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,amien

Wassalamu'alaikum wrwb

No comments: