Friday, July 24, 2009

Bahayanya gol.Islam fundametalis Transnational terhadap NKRI

Sebuah renungkan bagi para pembaca yang cinta kepada agama dan Kesatuan Republik Indonesia. PKI pernah mencoba untuk menghancurkan NKRI dengan mengambil kekuasaan dengan kekerasan, ALLAH swt tidak memberkahinya, PKI di bubarkan dan ribuan kader2nya meninggal dunia.Pada waktu itu PKI mengumandangkan kepada rakyat yaitu anti kapitalis-Amerika dan ekonomi sama rata.

Sekarang ini, golongan2 Islam Fundamentalis-transnational yang mengajakan umat Islam dengan mengumandangkan; Anti kapitalis-Amerika dan mendirikan negara Syariat Islam, dan Khilafah Islamiyah.

Strategi perjuangan mereka sama yaitu PKI dengan simbol anti kapitalis Amerika dan ekonomi socialis sama rata. Dan Gol.Islam transnational fundamentalis dengan simbol Anti Kapitalis Amerika dan negara Syariat Islam.Kedua sistem ini adalah exclusive dan diktator.Anti demokrasi.

Asslamu'alaikum wrwb
Bismilahirrahmanirrahiim.

Tiada Tuhan kecuali ALLAH swt Yang Maha pengasih dan lagi Maha Penyayang.
Hanya kepada ALLAH sajlah kita meminta pertolongan yaitu Raja di Raja di Bumi dan di langit
Rasulullah saw adalah pesuruhNya sebagai teladan Agung bagi umat manusia dan banyak sekali jasa jasanya kepada kemanusian.

Semoga ALLAH membimbing saya dl menjelaskan sebuah ayat dan sebuah hadits Rasulullah saw yang sangat penting kita ketahui.

Kami berikan mereka Al Quran dengan terperinci,(fully detaied) dengan ilmu pengetahuan(knowledge), bimbingan (guidance), dan rahmat (Mercy) untuk semua manusia bagi orang2 yang beriman.Qs.7:52.

Inilah salah satu ayat yang cantik sebagai pedoman perjuangan kita yang benar yaitu ajaran2 Islam itu adalah rahmat bagi semua manusia, bukan hanya segolongan islam fundamentalis saja.

"Dari mana datangnya (kekalahan) ini?" Katakanlah: "Itu dari (kesalahan) dirimu sendiri". Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segalasesuatu.QS.3:165-166.

Kekalahan2 yang di dirita oleh ulama2 fundamentalis, bukan kesalahan ALLAH,tapi kesalahan sendiri.Yaitu menegakan amar maruf nahi mungkar dengan kekerasan, dan penindasan.

Kami biarkan mereka merasai siksaan yang kecil (didunia ini), sebelum mereka merasakanhukuman yang lebih besar (Akhirat), supaya mereka dapat (mengambil peringatan) dan membaiki diri QS.32:21.

Penderitaan2 yang dialami oleh ulama2 fundamentalis sekarang ini adalah neraka di dunia, neraka di akirat akan lebih pedih lagi.Kecuali mereka bertaubat dan memperbaiki.diri.

."Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja; mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib; Misykat halaman 38)."

Setelah para pembaca budiman membaca 3 buah ayat diatas itu dan sebuah Hadits Rasul yang menjelaskan ayat itu dan di kaitkan dengan perjuangan ulama2 Fundamentalis, Transnational seperti;. JI,FPI, MMI.HTI, PKS, PPP, PBB, yang ingin mendirikan negara Syariat Islam, atau ingin menghancurkan Pancasila dan NKRI, ternyata ALLAH swt Yang Maha Tahu akan niat dari ulama2 tersebut diatas itu, tidak berpihak kepada mereka walaupun mereka setiap hari shalat, setiap hari pula mengutuk demokrasi-secular, serta mengajak umat Islam untuk membenci Amerika, Kapitalis dll..

Dan kita lihat pula dengan ulama2 Taliban,Al Qaida, Ikhwanul Mulimin, Brotherhood dll yang juga berniat mendirikan negara Syariat Islam yang diskriminasi juga tidak mendapat bantuan dari ALLAH swt. Kita mesti bertanya kepada diri sendirti dan merenungkan bahwa sesungguhnya cara ulama2 Fundamentalis memperjuangkan agama Islam itu adalah salah, yaitu menegakan amar makruf nahi mungkar dengan kekerasan, provokasi, ancaman, dan terakir dengan peperangan.

Selain dari pada itu ALLAH juga melarang membunuh anak2, wanita2 dan orang2 civil yg tidak berdosa yang di lakukan oleh Al Qaida terhadap 11/9 di Amerika, Tanzania, Kenya dll.

Barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.QS.5:32.

Kita lihat pula dosa2 ulama2 dari FPI,HTI,PPP, MMI, PKS,dll yang menindas dan mengharamkan ratusan ribu jemaah muslim Ahmadiyah. ALLAH swt tidak berpihak kepada ulama2 tersebut diatas itu,malah ALLAH menghukum mereka sesuai dgn dosa2 yang di buatnya;
Ulama2 FPI dan IMM di masukan kedalah Jell beberapa tahun.

PBB sudah kehilangan dukungan dari umat Islam dan tidak mendapat kursi di DPR lagi, Partai2 PPP, PKS yang di dukung oleh umat Islam fundamentalis mendapat kekalahan yang besar memalukan di negeri penduduk Islam yg terbesar di dunia.

Ulama2 Taliban, Al qaida, Ji, Hamas, Ikhwan Muslimi, Brotherhood di Mesir mendapat kekelahan2 dan penderitaa2n bagi pengikut2nya. Mereka berkata bahwa mereka mati sahid. Sesungguhnya orang2 yang membunuh anak2, wanita2 dan orang2 Civil yang tidak berdosa akan dimasukan oleh ALLAH keneraka Hell.

Kami biarkan mereka merasai siksaan yang kecil (didunia ini), sebelum mereka merasakanhukuman yang lebih besar (Akhirat), supaya mereka dapat (mengambil peringatan) dan membaiki diri QS.32:21

Saya mengajak kepada para pembaca budiman, bahwa apa apa yang terjadi di dunia ini sudah di izinkan oleh ALLAH dan menjadi pelajaran bagi kita yang menggunakan pikiran dengan baik.Mari kita bersama sama menjaga NKRI ini, panca sila sebagai dasar negara RI yang bersumber dari Al Quran dari rong rongan golongan2 Islam fundamentalis Trasnational

Sesungguhnya ulama2 dari golongan2 Islam fundamentalis transnational itu sudah salah memperjuangkan agama Islam, dan tidak sesuai dengan sunnah Rasul lagi dan menyimpang dari ajaran2 Islam yang penuh; toleransi, pemaaf, kasih sayang, dan tawakal kepada ALLAH swt. Walaupun mereka dengan suara lantang mengatakan ingin memperjuangkan agama ALLAH dan serta menyebut dgn keras; Allahu Akbar.....Allahu Akbar....

Islam berkebang kedunia bukanlah dengan kekerasan tapi dengan keindahan ajaran Islam itu sendiri.

Wassalamu'alaikum wrwb.
http://www.islamliberal.net/

No comments: